15 Aplikasi Absensi Siswa dan Karyawan Terbaik di Android

15 Aplikasi Absensi Siswa dan Karyawan Terbaik di Android

Aplikasi Absensi Siswa dan Karyawan Terbaik di HP Android kini hadir untuk mempermudah kerja dalam data kehadiran serta memberikan informasi yang akurat, relevan, ringkas dan tepat waktu serta secara otomatis dapat bekerja.

Berkembangnya dunia digital mendorong lingkungan baik perusahaan, lembaga dan lain sebagainya untuk mendapatkan data karyawan atau siswa yang akurat dan tidak dikerjakan secara manual, namun dengan otomatis.

Ada beberapa aplikasi yang mendukung untuk membantu mendapatkan data tersebut yaitu dengan bantuan aplikasi, Dan enaknya lagi bisa di pasang di HP Android. Maka dibawah ini beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk absen siswa dan karyawan.

Aplikasi Absensi Siswa dan Karyawan Terbaik di Hp Android

Sudah banyak yang menggunakan beberapa aplikasi sebagai absen digital yang di pasang di HP android, tentunya dengan aplikasi tersebut bisa mempermudah pekerjaan kamu untuk mendapatkan data Siswa atau karyawan dengan otomatis.

Dan berikut ini beberapa aplikasi yang bisa menjadi referensi untuk kamu pasang di HP android kamu.

1. Talenta

Talenta merupakan sebuah aplikasi HRD Indonesia yang dapat penuhi kebutuhan perusahaan akan pengelolaan Sumber daya Manusia. Aplikasi ini bekerja mulai dari absen kehadiran, pengajuan cuti, hingga penjadwalan shift kerja dapat dilakukan dengan praktis.

Nama aplikasiTalenta
Ukuran164,2 MB
Versi IOS11,0 atau versi lebih baru
Rating4,0
Akses rootakses root
DownloadDownload Disini

2. Jojonomic

Jocomo adalah startup yang bergerak dalam bidang teknologi. dan dapat membantu ribuan user bahkan ratusan perusahaan untuk mengatur keuangan perusahaan menjadi lebih cepat dan mudah. dan mendukung untuk perangkat Android dan juga IOS.

Nama aplikasiJocomo
Ukuran50,7 MB
Versi IOSMemerlukan iOS 12,0 atau selebihnya
Rating3,6
Akses root
DownloadDownload disini

3. LinovHR

LinovHR merupakan solusi kemudahan manajemen SDM di perusahaan kamu diperuntukan kompleksitas penggajian karyawan dan pengelolaan data HRD. Di aplikasi ini terdapat fitur Cloud, LinovHHR Premise, jasa payroll, outsourcing serta aplikasi absensi karyawan terintegritas.

Nama aplikasiLinovHR
Ukuran29,6 MB
Versi IOSAndroid 6,0 ke atas
Rating5,0
Akses root
DownloadDownload Disini

4. Hadirr

Hadirr adalah Aplikasi absensi otomatis dengan validasi wajah lokasi. mencatat data kehadiran dari berbagai lokasi dengan absen selfie, dengan data informasi real-time pada dashboard admin sebelum memberikan approval dalam satu kali klik.

Nama aplikasiHadirr
Ukuran63.5 MB
Versi IOSiOS 10.0 ke atas
Rating3.4 dari 5
Akses root
DownloadDownload Disini

5. AbsenKu Profesional

AbsenKu memiliki fitur untuk mengumpulkan data Karyawan karena di dalamnya terdapat menu absensi, izin, informasi gaji, dan data absensi bulan ini dengan rekapan data jumlah kehadiran, izin dan sisa cuti.

Nama aplikasiAbsenKu Profesional
Ukuran94 MB
Versi IOSiOS 11,0 ke atas
Rating1,5 dari 5
Akses root
DownloadDownload Disini

6. Bosspintar

BOSS Pintar adalah aplikasi yang berfungsi sebagai mesin absensi. Karyawan tidak dapat memastikan kehadiran mereka jika tidak berada di lokasi yang ditentukan.

Nama aplikasiBoss Pintar For Employee
Ukuran96,9 MB
Versi IOSMemerlukan iOS 10.0 atau versi lebih baru
Rating3,5 dari 5
Akses root
DownloadDownload disini

7. Sleekr

Nama aplikasiSleekr
Ukuran8.3 MB
Versi IOSiOS 8.0 ke atas
Rating
Akses root
DownloadDownload Disini

8. Live Attendance

Attendance by Mekar Talenta adalah aplikasi berbasis mobile yang memberikan solusi pengelolaan karyawan untuk usaha kecil dan menengah baik di bidang retail, private business, makanan/ minuman dan juga pelayanan jasa.

Nama aplikasilive Attendance
Ukuran164,2 MB
Versi IOSMemerlukan iOS 11.0 atau versi lebih baru
Rating4.0 dari 5
Akses root
DownloadDownload disini

9. KaryaOne

KaryaOne adalah Aplikasi (Software) Absensi dan cuti berbasis web (Cloud) yang membantu kamu untuk mengelola prroses SDM secara efektif dan efisien. Juga berfungsi membantu kerja administrasi HRD seperti cuti, izin, lembur dan pengajian karyawan.

Nama aplikasiKaryaOne
Ukuran6.3 MB
Versi IOSAndroid 4,4 ke atas
Rating3,0
Akses root
DownloadDownload Disini

10. GadjianKu

Gadjian adalah aplikasi pengelolaan sumber daya manusia (SDM) dan penggajian berbasis cloud. Fitur fitur Gadjian telah disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan berkembang dan lean enterprises (perusahaan perusahaan dengan jumlah tenaga kerja rata tara di bawah 100 karyawan) di Indonesia.

Nama aplikasiGadjianKu
Ukuran12.9 MB
Versi IOSMembutuhkan iOS 11,0 ke atas
Rating
Akses root
DownloadDownload disini

11. Google Form

Google Form adalah sebuah layanan yang memudahkan para pengguna dalam melakukan survey. Formulir berbasis online ini berbasis pada pertanyaan atau kuesioner yang bisa di custom oleh para pembuatan nya.

Nama aplikasiGoogle Form
Ukuran16,7 MB
Versi IOSMemerlukan iOS 11.2 atau versi lebih baru
Rating5,0 ke atas
Akses root
DownloadDownload Disini

12. Zoho Form

Zoho Form adalah aplikasi pembuat formulir seluler yang memungkinkan kamu mengumpulkan data saat dalam perjalanan bahkan saat kamu offline.

Nama aplikasiFormAoo for Google Forms
Ukuran16,7 MB
Versi IOSMemerlukan iOS 11.2 atau versi lebih baru
Rating5,0
Akses root
DownloadDownload disini

13. SmartPresence

SmartPresence merupakan aplikasi absensi online dengan validasi wajah atau pengenalan pola wajah. SmartPresence menggunakan media smartphone android/iOS yang memudahkan melakukan absensi di lokasi yang sudah ditentukan.

Nama aplikasiSmartPresence DataCapture
Ukuran94,3 MB
Versi IOSMemerlukan iOS 10.0 versi lebih baru
Rating2,4 dari 5
Akses root
DownloadDownload disini

14. Kerjoo

Nama aplikasiKerjoo
Ukuran37.6 MB
Versi IOSiOS 3.9.2
Rating4,4 dari 5
Akses root
DownloadDownload disini

15. Sleekr

Sleekr blog adalah tempat dimana kamu dapat menemukan informasi seputar Bisnis & Keuangan, Pengelolaan HR, Akuntansi, dan Perpajakan melalui berbagi solusi, tips, panduan, dan update yang dapat membantu meningkatkan operasional bisnis kamu.

Nama aplikasiMySleekr
Ukuran32.2 MB
Versi IOSAndroid 4.1 Ke atas
Rating
Akses root
DownloadDownload disini

Akhir Kata

Demikian uraian mengenai 15 Aplikasi Absensi Siswa dan Karyawan Terbaik di Android, semoga dengan informasi yang kami berikan bermanfaat bagi semua pembaca. Terimakasih

Seorang guru di pelosok Garut yang punya hobi menulis dan coba menuangkannya ke dalam blog. Terimakasih sudah membaca artikel dan tulisan sederhana saya di sini.

Artikel Menarik Lainnya: