Cara Gocek PS 3 Terbaru, Pemula Wajib Baca Nih!

Cara Gocek PS 3 Terbaru, Pemula Wajib Baca

Cara gocek ps 3 merupakan materi yang di cari para gamer PS ha ini karena banyak sekali pecinta PS tiga di tanah air dan bermain bukan hanya sekedar seru seruan namun untuk zaman sekarang bermain PS juga bisa ada event baik bulanan atau tahunan.

1 Promo 3

Dan, tentunya harus memiliki skill yang mumpuni jika tak ingin di jatuhkan lawan sama halnya dengan pemain sepakbola sungguhan, memiliki skill bagus tentu bukan pemain biasa PS pun demikian hanya saja jika skill PS gocek tentunya menggunakan kode dan ini bocoran kode untuk gocek PS 3.

Apakah Penting Mengetahui Kode Gocek?

Sebagai seorang pemain PS 3 mengetahui kode gocek bermain apik dan trik penyerangan serta pertahanan sangat penting sekali di ketahui. Karena sejatinya main game bola di PS 3 di tuntut harus serba bisa memasang, menggati, dan lainnya.

Maka pemain PS 3 bukan hanya harus jago dalam stik namun pemain juga di tuntut jago dalam mengatur strategi dan menguasai karakter lawan di lapangan dan jika trik trik dalam PS 3 tidak kamu kuasai maka habis lah kamu di bantai lawan main.

Namun bukan itu saja bermain PS 3 Bola butuh ketangkasan dalam memerankan seorang pemain, skill individu tentunya sangat penting sekali di peragakan. Hal ini karena bermain bola di PS akan langsung bertemu dengan lawan main yang berbeda – beda karakter.

Langkah-Langkah Cara Gocek PS 3 Bagi Pemula

Setelah kamu membaca sekilas betapa pentingnya mengetahui cara gocek PS 3 maka selanjutnya kamu harus tau cara/ kode menggocek bola dengan benar di lapangan hijau agar kamu dengan mudah memenangkan setiap pertandingan yang di mainkan.

1 Promo 3

Nah, berikut ini kamu bisa langsung peragakan beberapa cara gocek bola di PS 3 dengan mudah.

1. Teknik Jagling/ Jugging

Trik yang pertama kalian bisa menggunakan cara menekan tombol “R” di atik PES yang kalian gunakan. Dengan tombol tersebut gaya yang kalian mainkan adalah dengan mengangkat bola dengan kaki seperti jagling/ juggling

ketika lawan akan merebut bola pasti kesusahan. Karena bola tidak diam dan terus kalian menggerakkan dengan kaki

2. Teknik back hill

Back hill / fake fabona adalah teknik memainkan bola dengan menggocek bola melalui kaki bagian belakang. Cara ini bisa kalian lakukan dengan menekan tombol kotak lalu X

1 Promo 3

3. Teknik Neymar JR

Untuk gaya Neymar JR kalian bisa lakukan dengan cara menekan tombol R+arahh atas lalu L+arah bawah

4. Cruffy Trun

Crufy trun merupakan gaya menggocek musuh dengan memutar bola berlawanan arah. cara menecoh musuh dengan teknik ini bisa kalian lakukan dengan cara menekan tombol kotak+X+L

Cara Main Apik di PS 3 Agar Menang

Dan pada dasarnya bermain bola merupakan kerja tim maka sangat penting sekali bermain apik dalam PS 3 Bola. Serta bisa seleksi pemain untuk posisi yang tepat dengan karakter pemain agar saat mengatur serangan dan tendangan akhir tepat pada sasaran.

Untuk itu berikut ini teknik – teknik dasar yang perlu kamu ketahui dalam setiap main PS 3 bola dengan trik – trik jitu dalam permainan PS 3.

1 Promo 3

1. Umpan Bola

Untuk memberikan umpan dalam sepak bola dikenal dengan beberapa istilah. Di antaranya umpan lambung, side cross over, thru pass jauh, terobosan pendek, dan one two touch. Berikut trik lengkap nya.

  • Umpan lambung: Cranya dengan menekan O+R1+Arah depan analog. Teknik ini akan lebih bagus jika dikombinasikan dengan serangan balik.
  • Side Cross Over: Teknik ini bisa dilakukan dengan menekan tombol dua kali O+ arah tim yang ingin diumpan
  • Thru Pass jauh: Teknik mengumpan keras tapi mendatar. Cranya dengan menekan tiga kali O + Arah yang ingin dituju
  • Trebobosan pendek : caranya dengan menekan dua kali Segitiga+Arah. Cara ini cocok diguanakan saat kamu dalam posisi menyerang sambil berlari
  • One Two Touch: Caranya dengan menggunakan kombinasi R1+X+L1

2. Giring Bola

Trik PES PS 3 yang pertama adalah mengetahui beberapa teknik menggiring bola, teknik-teknik menggiring bola sebagai berikut:

  • Yang pertama ada teknik super Dribble :nPemain harus menggiring bola dengan teknik khusus. Kamu bisa melakukannya dengan cara zigzag dengan mengikuti insting.
  • Adu Sprint : teknik ini adalah cara pemain mencari speed yang bagus. Caranya dengan menekan dan menahan Rr1 + Arah depan kemudian lepaskan sesuai dengan keinginanan
  • Dribble bola sedikit jauh dari kaki: Teknik ini berfungsi jika ada musuh di sisi kiri dan kanan. Cara yang dengan menekan tombolR1+R2 dan mainkan seusai insting. Tombol R2 berfungsi untuk menjauhkan bola ke depan tetapi tetap dalam kontrol.
  • Riquelmens’s Style: Teknik mengiring dan membelokkan laju bola. Caranya, tekan arah kanan dan kiri + tombol R1 dua kali ke arah sebaliknya

3. Tendangan Ke Gawang/Shooting dan Sundulan/ Heading

Selain menggiring dan mengoper bola bermain apik di PS 3 untuk membobol gawang lawan tentunya harus memperhitungkan kekuatan dan keakuratan tembakan dan ini memiliki teknik sendiri untuk melakukan tembakan yang tepat. Kamu bisa lakukan trik dibawah ini.

  • Head cross over atau menggunakan sundulan kepala untuk menyambut umpan tinggi dan anjang maka kamu bisa lakukan kombinasi tombol stik dengan cara X+O atau bisa juga L1 + O + Kotak 1x
  • Head Corenrs Kick: untuk teknik ini kamu harus gunakan moment yang tepat dengan cara tekan X saat bola belum menyentuh kepala pemain
  • Shooting Keras untuk melakukan shooting keras kamu harus gunakan teknik dengan menekan tombol stick kotak 1x atau kotak 2x tergantung jarak tembak. karena semakin pajang power tembakan akan keras pula tendangan yang di lepaskan
  • Shooting akurat tapi santai untuk cara ini kamu bisa tekan kotak 1x dan bola akan meluncur santai tapi akurat
  • Gunakan teknik Chop atau mengharuskan pemain maju tetapi menjaga dengan memancing kiper agar beraksi, lalu kamu kombinasikan dengan menekan L1 + Kotak biasanya tendangan akan menjadi akurat pada sasaran kiper lengah

Akhir Kata

Dan itulah teknik gocek bola dengan permainan apik untuk membawa kamu memenangkan setiap pertandingan. Dan semoga informasi yang saya sampaikan bermanfaat untuk kamu semua dan bisa kamu praktekkan saat bermain PS 3.

1 Promo 3

Semoga informasi yang saya sampaikan bermanfaat dan akhir kata saya ucapkan terimakasih.

Hanya seorang Blogger enthusiasm dan penikmat kopi saja. Suka berbagi pengetahuan kecil & bercita-cita jadi pengusaha media.

You might also like

Portal Informasi Buku, Novel, Cerita dan Soal-Soal Pelajaran

Menu