Rumah DP 1 Juta Cicilan 800 Ribu Bandung, Cek Di sini!

Rekomendasi Rumah DP 1 Juta Cicilan 800 Ribu Bandung

Kamu berencana ingin membeli rumah DP 1 Juta cicilan 800 ribu Bandung ini cocok untuk pasangan muda yang masih berada di awal karir. Dan tentunya belum memiliki penghasilan tinggi karena masih merintis.

1 Promo 3

Selain itu, rumah dengan cicilan murah tentunya cocok kamu yang ingin memiliki hunian tapi tidak terlalu mahal. Karena tidak menghabiskan gaji bulanan kamu tentunya. Yuk simak penjelasan tim Mustakim Media di artikel ini ya!

Rekomendasi Rumah DP 1 Juta Cicilan 800 Ribu Bandung

Bagi kamu yang sedang mencari rekomendasi rumah DP 1 juta cicilan 800 ribu Bandung pastinya informasi ini cukup penting. Di Bandung ada beberapa perumahan yang harganya perumahan yang harganya terjangkau, contohnya Grand Cendana Residence di Arjasari Bandung.

Ada 2 rekomendasi rumah yang bisa kamu pilih berikut penjelasannya sebagai rekomendasi:

1. Grand Cendana Residence di Arjasari Bandung

Di Grand Cendana Residence, harga rumah tipe 30 adalah Rp.179 jutaan. Jadi, jika kamu membeli rumahnya dengan uang muka Rp.1, 79 juta dan tenor 20 tahun maka angsurannya jadi hanya Rp.800.000,- per bulan.

Ada beberapa keunggulan dari Grand Cendana Residence, seperti desain dan lokasinya yang dekat dengan tol.

1 Promo 3

Dari segi desain, rumah di Grand Cendana Residence mengusung tampilan minimalis dengan garis-garis tegas dan sederhana karena minim detail. Lalu, tak jauh dari lokasi perumahan ini terdapat pula akses Tol Soreang-Pasirkoja sebagai jalan bebas hambatan ke kota Bandung.

Demikian beberapa rekomendasi rumah DP 1 juta cicilan 800 Bandung di kota-kota besar Indonesia. Agar referensi  kamu semakin bertambah silahkan kamu simak penjelasan cara mendapatkan cicilan murah.

2. Parahyangan Asri Bandung

Rekomendasi selanjutnya kamu bisa memilih KPR yang berlokasi di Cihampelas, Singajaya, Bandung. Sangat cocok untuk kamu yang tertarik tinggal di wilayah beriklim sejuk.

Selain itu, masih banyak memiliki green area yang luas. Dengan ukuran bangunan 27 m2 dan luas lahan 60 m2, hunian berdesain minimalis ini dijual dengan harga 140 juta pins, dikarenakan termasuk rumah subsidi.

1 Promo 3

Dan hunian ini termasuk dalam rumah DP 1 juta cicilan 800 ribu Bandung dan ini sangat rekomendasi bagi kamu yang sedang mencarinya dengan spek demikian.

Cara Mendapatkan Rumah DP 1 Juta Cicilan 800 Ribu Bandung

Nah, bagi kamu yang belum mengetahui bagaimana cara mendapatkan rumah cicilan DP 1 juta 800 ribu Bandung begini nih tips agar kamu dapat memiliki cicilan rumah dengan DP dan angsuran yang cukup murah.

Berikut tips-tips yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan rumah cicilan, diantaranya adalah:

1. Perhitungkan Kemampuan Beli Rumah

Tips yang pertama kamu perlu memperhitungkan kemampuan beli rumah adalah hal utama yang perlu dilakukan apalagi jika ingin mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

1 Promo 3

Jadi, cara paling mudah dalam perhitungan membeli KPR kamu perlu menentukan tenor dan setoran tiap bulan sesuaikan dengan gaji yang kamu miliki. Agar kamu bisa memperkirakan cicilan per bulan.

Dan fitur tersebut juga akan membantu menemukan hunian yang sesuai dengan kemampuan finansial.

2. Manfaatkan KPR Bunga Ringan

Nah, setelah kamu sudah mengukur kemampuan finansial dalam membeli rumah, cara selanjutnya untuk membeli rumah DP 1 juta cicilan 800 ribu Bandung adalah mengajukan KPR ke Bank.

Namun tidak boleh sembarangan saat mengajukan, kamu harus mencari bank yang menyediakan program KPR bunga ringan. Ini adalah cara paling sederhana untuk mendapatkan cicilan rumah murah.

1 Promo 3

Sebab tingkat suku bunga sangat mempengaruhi besar kecilnya nilai angsuran yang harus dibayarkan. Ada banyak bank yang menawarkan bunga ringan seperti Bank BTN.

Bank ini memiliki program yang menawarkan KPR dengan bunga ringan, yakni melalui program KPR BTN sejahtera FLPP.

2. Telusuri Situs Jual Beli Properti

Kemudian tips selanjutnya untuk bisa mencicil rumah dengan harga yang murah kamu perlu menelusuri situs jual beli properti. Dan saat ini, ada beberapa situs yang memiliki listing properti lengkap.

Seperti situs Rumah123.com, dan lainnya. cara menggunakan situs jual beli properti ini juga mudah, tinggal masuk ke situsnya kemudian ketikan properti yang kamu cari di kolom pencarian.

1 Promo 3

3. Memilih Rumah Subsidi

Tips selanjutnya agar mendapatkan cicilan rumah yang murah tips selanjutnya untuk mendapatkan rumah DP 1 jta cicilan 800 ribu adalah dengan membeli rumah subsidi. Sudah jadi rahasia umum, bahwa rumah subsidi banyak dipilih.

Untuk bantuan pembiayaan rumah, kamu bisa mendapatkannya melalui program KPR bersubsidi pemerintah seperti FLPP, BP2BT, SSB dan SBUM.

4. Beli Rumah Langsung di pameran Properti

Dan tips terakhir untuk mendapatkan rumah DP 1 juta 800 ribu Bandung kamu bisa mendapatkannya juga dengan mendatangi langsung pameran properti yang sering diadakan oleh pengembang perusahaan properti dan bank.

Salah satunya perusahaan yang rutin menyelenggarakan property expo setiap tahunnya adalah 99 Group.

1 Promo 3

Dalam pameran ini kamu bisa mendapatkan penawaran menarik dari developer mulai dari promo, hadiah, bebas biaya BPHTB, bebas biaya Pajak Pertambahan Nilai (PPN) hingga DP ringan sampai 0%. Jadi, tak jarang pula developer yang menawarkan rumah DP 1 juta cicilan 800 ribu di beberapa wilayah.

Rumah DP 1 Juta Cicilan 800 Ribu Lainnya

Dan berikut saya akan rekomendasikan beberapa rumah DP 1 juta cicilan 800 ribu lainnya di beberapa daerah yang cukup potensial dan memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Saya memilih beberapa tempat semisal Kerawang, Tangerang, dan di Bogor.

Untuk lebih lengkapnya kamu bisa simak penjelasan lengkapnya di bawah ini:

1 Promo 3

1. Rumah DP 1 Juta Cicilan 800 Ribu Kerawang

Kurnia Puri Harmoni memiliki sejumlah keunggulan, seperti desainnya yang minimalis dengan warna warna hangat. Lalu Kurnia Puri Harmoni juga dilengkapi taman asri, area komersial, serta masjid.

Berbagai fasilitas internat tersebut akan membuat penghuni betah tinggal selama bertahun-tahun. Selain itu, lokasinya juga premium karena mudah diakses dari stasiun Klari (14 menit) Gerbang Tol Karawang Timut (15 menit).

2. Rumah DP 1 Juta Cicilan 800 Ribu Tangerang

Selanjutnya ada Puri Harmoni Cisoka di Tangerang yang dipasarkan dengan harga mulai dari Rp.168 juta. Beberapa fasilitas umum yang dekat dari Puri Harmoni Cisoka adalah Sekolah Nurul Huda.

Dekat pasar Cisoka hanya 10 menitan, dan RSIA Harapan Mulia (7 menit). Dan stasiun (18 menit). Ini cukup strategis.

3. Rumah DP 1 Juta Cicilan 800 Ribu di Bogor

Di Bogor ada Harmoni Primavera ini adalah cicilan ringan di Bogor hunian yang tersedia dipasarkan harga mulai dari Rp.168 juta. Ada pun lokasinya juga dekat Tol Cileungsi-Jonggol (18 menitan) stasiun Nambo (15 menit).

Selain lokasi unggula lai dari perumahan ini adalah fasilitasnya yang memadai dan sangat strategis.

Akhir Kata

Demikian penjelasan mengenai rumah DP 1 juta cicilan 800 ribu Bandung serta tipsnya bagaimana mendapatkan cicilan rumah yang cukup murah dan beberapa rekomendasi cicilan rumah lainnya yang cukup murah di berbagai kota.

Hanya seorang Blogger enthusiasm dan penikmat kopi saja. Suka berbagi pengetahuan kecil & bercita-cita jadi pengusaha media.

You might also like

Portal Informasi Buku, Novel, Cerita dan Soal-Soal Pelajaran

Menu