Cara Transfer Saldo Maxim Sesama Driver: Syarat & Limitnya

Cara Transfer Saldo Maxim Sesama Driver

Maxim merupakan salah satu aplikasi yang menyediakan jasa layanan transportasi online. Yang di dalamnya ada saldo kredit khusus Driver.

Jika kamu merupakan salah satu mitra Driver Maxim baru. Tentunya kamu masih awam dengan mekanisme saldo kredit Driver tersebut.

Lalu apakah saldo Maxim dapat ditransfer ke sesama Driver? Jika bisa, bagaimana langkah atau cara transfer saldo maxim sesama driver?

Tidak perlu bingung dan khawatir kamu bisa mengetahui jawabannya pada artikel kali ini. Karena kali ini saya akan coba membahas dan mengulas seputar transfer saldo kredit Maxim ke sesama Driver-nya.

Bisakah Transfer Saldo Maxim Sesama Driver?

Proses transfer saldo Maxim ke sesama mitra Driver ini dapat kamu lakukan dengan praktis. Karena kamu dapat melakukannya di aplikasi.

Ya, transfer sejumlah saldo kredit Maxim ini dilakukan melalui aplikasi Taxsee Driver. Yang didalamnya terdapat fitur transfer saldo Driver.

Jika kamu sudah mengetahui bahwa saldo kredit Maxim bisa ditransfer ke sesama Driver. Maka simak langkah transfer saldo Maxim ke sesama Driver setelah poin uraian syarat dan ketentuan transfernya berikut ini.

Syarat dan Ketentuan Transfer Saldo Maxim Sesama Driver

Maxim sebagai perusahaan yang bergerak di bidang layanan jasa transportasi online ini memiliki beberapa syarat dan ketentuan final.

Maksud final disini adalah peraturan yang bersifat tetap. Maka kamu sebagai mitra Maxim Driver wajib memahami dan juga memenuhinya.

Syarat dan juga ketentuan ini berlaku bagi seluruh mitra Driver Maxim. Yang mana ini berhubungan dengan fitur transfer saldo kredit untuk ke sesama Driver Maxim. Simak poin syarat dan ketentuannya berikut ini:

  • Memiliki akun Driver Maxim yang sudah terdaftar dan sudah diaktivasi oleh pihak Maxim
  • Akun Driver pengirim memiliki jumlah saldo kredit yang mencukupi
  • Aplikasi Taxsee Driver Maxim yang dimiliki adalah versi terbaru
  • Proses transfer saldo kredit Driver Maxim harus menggunakan koneksi internet yang stabil
  • Mempersiapkan terlebih dulu kode login akun Driver Maxim tujuan

Cara Transfer Saldo Maxim Sesama Driver

Setelah memahami dan juga memenuhi beberapa persyaratan dan juga ketentuan di atas tadi. Maka kamu bisa mulai cara transfernya.

Seperti yang sudah dikatakan di awal tadi bahwa cara atau langkah transfer saldo kredit ke sesama Driver Maxim ini mudah kamu lakukan.

Nah, agar lebih jelasnya maka kamu bisa perhatikan pembahasan langkah atau cara transfernya pada poin uraian berikut. Langsung saja simak dan bisa sambil langsung kamu praktekkan dimanapun berada.

  • Pertama-tama buka aplikasi Taxsee Driver Maxim yang terbaru atau ter-update di ponselmu
  • Setelah masuk pada halaman awal atau beranda aplikasi. Pilih dan tekan menu dengan logo 3 garis yang ada di bagian pojok kanan bawah ponselmu
  • Selanjutnya akan muncul beberapa opsi menu mulai dari menu Layanan, Uang, Dukungan dan juga lainnya
  • Berhubung akan melakukan transfer saldo kredit Maxim Driver maka kamu pilih menu “Uang”
  • Kemudian pilih dan tekan opsi menu “Transfer Uang”
  • Kamu akan diarahkan ke halaman selanjutnya untuk melanjutkan proses transfer saldo kredit ke sesama akun Driver Maxim
  • Pada halaman tersebut terdapat 2 kolom yang tersedia. Yang pertama untuk ID Login akun Driver Maxim tujuan dan yang kedua untuk jumlah nominal saldo yang akan ditransferkan
  • Masukkan terlebih dulu ID Login akun Driver Maxim tujuan pada kolom pertama yang sudah tersedia
  • Selanjutnya masukkan jumlah nominal saldo kredit yang akan ditransferkan
  • Langkah atau cara transfer saldo maxim sesama driver yang terakhir adalah dengan menekan tombol “Transfer” yang berada di bagian bawah informasi ID akun Driver Maxim milikmu
  • Maka transfer saldo kredit ke akun sesama Driver Maxim pun sudah berhasil kamu lakukan. Untuk memastikannya kamu bisa tanyakan pada pemilik akun Driver Maxim tujuan

Berapa Minimal Transfer Saldo Maxim Sesama Driver?

Maxim pun memiliki kebijakan dalam menentukan jumlah minimal transfer atau top up saldo kredit ke sesama akun Driver Maxim.

Yang mana saldo kredit untuk akun Driver Maxim ini minimalnya adalah sebesar Rp.50.000,-. Tentunya hal ini diketahui oleh semua mitra Driver.

Transfer atau top up saldo kredit untuk Driver Maxim ini bisa dilakukan dengan beberapa cara. Mulai dari meminta bantuan teman sesama Driver Maxim, Agen Mitra Maxim, dan juga platform pembayaran online.

Berapa Limit Transfer Saldo Maxim Sesama Driver?

Sedangkan untuk informasi mengenai limit atau maksimal transfer saldo kredit Driver Maxim yaitu sebesar Rp.100.000,-.

Namun dari beberapa sumber yang membahas seputar top up saldo kredit akun Driver Maxim ini ada yang mencapai hingga Rp.200.000,-. Untuk mengetahui pasti kamu bisa mencoba top up secara langsung.

Apakah Transfer Saldo Antar Driver Maxim Aman?

Transfer atau top up saldo kredit Driver Maxim melalui sesama Driver ini dinilai aman dan praktis. Aman karena dilakukan antara akun Driver. Kamu pun tidak akan dikenakan biaya admin transfer oleh Maxim.

Transfer pun bisa kamu lakukan mulai dari 50.000 hingga 100.000. Dengan begitu transfer saldo kredit Driver Maxim antar akun Driver ini sangat mudah digunakan dan juga hemat biaya.

Kesimpulan

Dengan adanya pembahasan mengenai cara transfer saldo maxim sesama driver di atas tadi. Maka bisa ditarik suatu kesimpulan bahwa top up atau transfer saldo lebih mudah dilakukan via sesama Driver.

Mengapa demikian? Karena tidak terdapat biaya admin yang biasanya harus dibayar oleh Driver Maxim. Beda halnya jika top up atau transfer saldo kredit Driver melalui minimarket akan dikenakan biaya admin.

Pecinta puncak gunung dan penulis lepas di beberapa blog Indonesia. Terimakasih sudah sudi membaca tulisan sederhana saya di blog ini.

Info Menarik Lain untuk Kamu: