Mantra Hipnotis Dengan Tatapan Mata Ampuh, Dijamin!

Mantra Hipnotis Dengan Tatapan Mata Ampuh

Mantra hipnotis dengan tatapan mata memang menjadi strategi yang cukup mudah dibandingkan dengan mantra hipnotis lainnya. Jika kamu ingin menghipnotis orang maka dapat menghafal mantranya.

Jika sudah hafal mantranya maka sebaiknya lakukan strategi tatap mata yang ampuh dengan sikap yakin, percaya diri, dan fokus. Dengan begitu maka proses hipnotis akan berhasil dilakukan.

Apa Itu Mantra Hipnotis?

Mantra hipnotis adalah suatu runtutan kata yang digunakan untuk menghipnotis seseorang dengan tujuan tertentu.

Mantra Hipnotis Dengan Tatapan Mata

Mantra hipnotis dengan menggunakan tatapan mata yang dapat kamu ucapkan yaitu kata-kata di bawah ini:

Sangkar mati, Nuri sangkar burung. Hak aku masuk ke dalam kandang karimah. Aku masuk ke kandang Rasalullah SAW.

Tergila-gila lah kau si (nama target)

Ucapkan kalimat syahadat sebanyak tiga kali.

Kamu dapat mengucapkan mantra tersebut di dalam hati secara jelas atau bisa juga melafalkannya langsung.

Tetapi, agar orang sasaran kamu tidak curiga maka disarankan untuk membacanya di dalam hati saja.

Hal penting yang harus diperhatikan yang penting membaca mantranya sambil menatap mata orang yang menjadi sasaran.

Cara Menggunakan Mantra Hipnotis dengan Tatapan Mata

Adapun cara menggunakan mantra hipnotis dengan tatapan mata yang dijamin ampuh dan berhasil, yaitu:

1. Percaya Diri

Pertama, mantra hipnotis dengan tatapan mata yaitu dilakukan dengan sikap percaya diri. Jika, kamu yang menghipnotis saja tidak percaya diri maka proses hipnotis tidak akan berhasil.

Jadi untuk menghipnotis seseorang maka kamu harus mempunyai rasa percaya diri yang kuat terlebih dahulu.

2. Tatap Mata Lawan

Berikutnya, untuk menggunakan mantra hipnotis maka harus menatap mata lawan. Tetapi, pastikan juga orang yang kamu hipnotis juga menatap lawan kamu. Dengan demikian maka proses hipnotis tatap mata dapat berhasil dalam waktu cepat.

3. Fokus

Sebagai seseorang yang ingin menghipnotis orang lain maka disarankan untuk bersikap fokus. Orang yang dihipnotis juga harus fokus sehingga akan memudahkan proses hipnotis tatap mata berhasil dengan cepat.

Jika kamu tidak fokus saat melakukan prosesi strategi hipnotis dengan tepat maka proses hipnotisnya bisa jadi tidak berhasi.

Salah satu kesalahan saat menghipnotis tidak berhasil yaitu kurang fokus saat menatap pandangan mata orang yang akan dihipnotis. Tidak fokus saat membacakan mantra di dalam hati.

4. Ucapkan Mantra

Setelah kamu sudah fokus saling menatap mata dengan orang yang akan dihipnotis. Maka silahkan kamu ucapkan matranya dalam hati dengan keyakinan dan kepercayaan yang tinggi.

Dengan demikian maka kamu dapat melakukan strategi hipnotis tatapan mata dengan tepat.

4 Cara Belajar Ilmu Hipnotis Tanpa Guru Seperti Romy Rafael

Apakah Ini Ampuh Digunakan untuk Hipnotis Orang?

Tentu saja, strategi hipnotis orang dengan tatapan mata cukup ampuh untuk dilakukan. Cukup lakukan dengan percaya diri, fokus, dan mengucapkan mantra dengan sejelas mungkin.

Faktor yang Membuat Gagalnya Mantra Hipnotis

Adapun faktor-faktor yang membuat gagalnya mantra hipnotis menjadi gagal yaitu:

1. Tidak Percaya Diri

Pertama, faktor yang mempengaruhi proses hipnotis menjadi gagal yaitu mengucapkan mantra dengan tidak percaya diri. Oleh karena itu, disarankan untuk menghipnotis orang dengan sikap percaya diri yang tinggi.

Terutama saat kamu sedang mengucapkan mantra maka harus dengan hati yang yakin dan percaya diri. Meskipun hanya di dalam hati, tidak diucapkan maka harus benar-benar melafakannya dengan jelas, detail, dan percaya diri.

Dengan demikian dapat dipastikan proses hipnotis yang kamu lakukan akan berhasil dalam waktu cepat.

2. Kurang Fokus

Gagal dalam menghipnotis orang juga dapat disebabkan karena sikap orang yang menghipnotis tidak fokus.

Ketika tidak fokus maka kamu dapat salah mengucapkan lafal mantra. Apabila ada salah satu saja kata dalam mantra yang hilang maka proses hipnotis akan menjadi gagal.

Oleh karena itu, sangat disarankan untuk fokus dalam melakukan hipnotis. Terutama, saat kamu mengucapkan lafal mantra untuk menghipnotisnya.

3. Kurang Menguasai Mantra

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa mantra hipnotis dengan tatapan mata akan berhasil dengan mantra yang tepat. Jika saja kamu tidak menguasai mantra maka proses hipnotis yang dilakukan akan gagal.

Oleh karena itu, sebagai seorang yang akan menghipnotis orang lain maka benar-benar harus menguasai mantra.

Jika, sudah menguasai mantra maka kamu akan mudah menghipnotis orang lain. Jadi, pastikan kamu sudah hafal dan menguasai mantra sehingga proses hipnotis yang kamu lakukan akan berhasil.

Mantra yang dipilih untuk menghipnotis orang dengan tatapan mata memang harus sesuai dengan tujuan kamu untuk apa hipnotis tersebut dilakukan.

4. Lawan Tidak Menatap Mata

Kegagalan dalam menghipnotis orang yaitu saat lawan tidak menatap mata kita. Degan demikian sangat disarankan untuk memastikan pihak lawan memang memberikan tatapan mata balik.

Setelah memberikan tatapan mata tersebut maka kamu harus segera dengan sigap membacakan mantra di dalam hati dengan fokus. Tujuannya agar proses strategi hipnotis dapat berhasil untuk dilakukan dan berjalan dengan lancar.

Seorang guru Bahasa Indonesia yang kebetulan suka membaca novel dan mencurahkannya ke dalam tulisan.

Info Menarik Lain untuk Kamu: