10 Pinjaman Online Lewat WA Terpercaya dan Mudah Approve

10 Pinjaman Online Lewat WA Terpercaya dan Mudah Approve

Banyak sekali aplikasi pinjaman online yang bisa kamu download di Google Play Store bahkan kini ada pinjaman online yang Cuma berkirim SMS dan mencantumkan nomor WhatsApp dan kamu berkomunikasi lewat WA.

Lantas bagaimana cara pinjaman online lewat WA terpercaya? Bagi kamu yang belum mengetahuinya kamu bisa simak artikel ini sampai karena tim Mustakkim Media akan menjelaskan secara lengkap di artikel ini.

Aplikasi Pinjaman Online Lewat WA Terpercaya Bebas Admin

Seperti halnya Koperasi Simpan Pinjam (KSP) yang awalnya menawarkan lewat pesan dan diminta menghubungi via WA dan jika kamu berminat kamu bisa melakukan komunikasi lewat WA.

Dan jika memang kamu ingin tahu tentang aplikasi pinjaman online lewat WA terpercaya, kami bakal jelaskan kepada kalian beberapa aplikasi yang bisa kamu coba. Ada banyak aplikasi yang bisa ngasih beberapa hal menyenangkan kepada kamu.

Dan berikut beberapa aplikasi yang bisa melakukan pinjaman online lewat WA terpercaya, diantaranya adalah:

1. Danakini

Nah, aplikasi yang pertama adalah Danakini yaitu platform pinjaman peer to peer (P2P) yang mempertemukan pemilik dana dan peminjam. Meski Cuma berperan sebagai pasilitator aplikasi ini terbilang handal.

Pihak dari Danakini sendiri menjamin pengguna bakal bisa menawarkan dana pinjaman sesuai kebutuhan dan dengan suku bunga yang kompetitif. Tak hanya itu kamu juga bisa melakukan pinjaman online lewat WA dan terpercaya.

Selain itu, aplikasi ini juga sangat terpercaya karena diawasi oleh OJK sehingga lebih terjamin dari segi keamanan.

2. DanaBijak

Selain Danakini ada juga DanaBijak adalah pinjaman online yang terpercaya dan diawasi oleh OJK terpercaya dengan bunga rendah. Hanya menyiapkan berkas E-KTP dan rekening 3 bulan terakhir.

Kamu juga bisa dapetin pinjaman yang dibutuhkan hanya dalam waktu kurang lebih 48 jam. DanaBijak ini bisa juga diakses melalui website dan simpan nomor WA pihak DanaBijak untuk berbincang lebih resmi.

3. Akulaku

Selanjutnya pinjaman online lewat WA terpercaya yaitu Aplikasi Akulaku di sini bahkan kamu bisa gunakan buat membeli barang secara mencicil di merchant tertentu. Dan aplikasi ini juga menawarkan layanan pinjaman tunai.

Dan saat ini aplikasi Akulaku sudah mencakup seluruh wilayah di seluruh Indonesia. Dan jangan khawatir aplikasi Akulaku juga sudah diawasi oleh OJK jadi, ini bukan aplikasi pinjaman online ilegal.

4. Kredivo

Kemudian pinjaman online lewat WA terpercaya yaitu adalah Kredivo. Yaitu aplikasi kredit digital yang memudahkan kamu buat membeli sekarang dan membayar kemudian dalam waktu 30 hari.

Selain itu, kamu juga bisa meminjam uang tunai dengan tenor 3 bulan 6 bulan, dan sampe 12 bulan. Kalian bisa menikmati pinjaman cepat dan pembiayaan cicilan lewat Kredivo.

Kamu juga bisa menikmati pinjaman cepat dan pembayaran cicilan lewat Kredivo kamu bisa dengan gampang mendaftar secara online dengan smartphone kamu dan pinjaman bakal di transfer langsung ke rekening bank kamu masing-masing.

5. AdaPundi

AdaPundi juga merupakan salah satu pinjaman online lewat WA terpercaya karena telah mendapatkan izin dari OJK dan sudah mencantumkan alamat kantor dan detail kontak secara jelas di website resminya.

Kamu juga bisa mendapatkan pinjaman tunai sampe puluhan juta rupiah Cuma dengan dokumen berupa KTP dan cakupan wilayah AdaPundi saat ini mampu menjangkau hampir seluruh wilayah di Indonesia.

Kamu bisa cek aplikasi untuk melihat jangkauan layanan ini, dan menariknya AdaPundi ini gak memotong biaya admin di muka sehingga peminjam bakal menerima pencarian dana yang disetujui secara penuh ke rekening bank mereka.

Dan kesesuaian data antara pengajuan di aplikasi dengan data rekening bank merupakan syarat penting biar pinjaman bisa dicairkan. Hanya saja kalau data rekening bank gak sesuai dengan aplikasi fintech gak bakal mencairkan pinjaman kamu.

6. Pohon Dana

Pohon Dana ini merupakan salah satu pinjaman online terpercaya yang sudah dapetin izin dari OJK tepatnya yang sudah diterbitkan 13 Desember 2019. Di sini kamu bisa meminjam dana dengan limit, bunga dan tenor cicilan yang sesuai kebutuhan.

Bunga di Pohon Dana ini mulai dari 1,25% sampe 3% dengan biaya admin mulai dari 50.000,- aja. Dan pengajuan dana di sini gak jauh berbeda dengan pinjaman online cepat cair lainnya.

Kamu hanya perlu data KTP dan slip gaji dan informasi pribadi lainnya dan jika semuanya sudah sesuai dengan ketentuan kalian bisa langsung menerima uang pinjaman ke rekening kamu.

7. UKU

Selanjutnya pinjaman online lewat WA terpercaya selanjutnya ada aplikasi UKU dimana aplikasi ini juga terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan atau OJK. Kamu bisa meminjam dana mulai dari Rp.500 ribu hingga Rp. 5 juta.

Tenor yang bisa kamu pilih yaitu 100 sampai 180 hari dengan bunga pinjaman 0,4% per hari atau 12% per bulan. Jika kamu tertarik kamu bisa hubungi UKU di website resminya.  

8. Kredit Pintar

Aplikasi selanjutnya yang bisa melakukan pinjaman online lewat WA terpercaya adalah Kredit Pintar. Di aplikasi ini ada penawaran pinjaman mulai dari 600.000 sampe Rp.20 juta dan tenor hingga 12 bulan.

Kamu juga bisa menerima pinjaman dalam kurun waktu 24 jam sesudah persetujuan dari pihak Kredit Pintar. Untuk mendapatkan persetujuan kamu harus memenuhi syarat yang yaitu:

  • Usia di minimal 18 tahun saat melakukan pinjaman
  • Memiliki KTP
  • Ada penghasilan dengan mengirimkan slip gaji minimal 3 juta per bulan
  • Berdomisili di kota yang menjadi sasaran kredit Pintar
  • Dan mengisi formulir data pribadi dan data pinjaman secara benar

Nah, nantinya perusahaan fintech yang terdaftar resmi dengan nama PT kredit Indonesia ini bertujuan buat ngasih KTA, dan jika reputasi kamu baik dan direkomendasikan.

Karena perusahaan kredit ini juga sudah di awasi oleh OJK jadi data pribadi kamu dapat dijaga kerahasiaannya. Jadi, kamu gak perlu khawatir lagi dengan data karena fintech ini bakal menjaga dan merahasiakannya.

9. Julo

Julo juga merupakan aplikasi pinjaman online lewat WA terpercaya dengan plapon pinjaman mulai dari Rp.2. juta sampe Rp.8 Juta.

Aplikasi ini memakai teknologi big data, machine learning dan algoritma terbaru buat menguji kelayakan kredit pengguna. Bagi kamu pelanggan Julo bisa menyesuaikan batas waktu cicilan dengan tanggal gajian buat proses refund.

Aplikasi JULO juga menawarkan suku bunga mulai dari 0,1% per hari atau Cuma 3% per bulan dari total pinjaman yang diajukan. Dengan memakai teknologi AI proses pengajuan menjadi lebih gampang.

10. Adakami

Terakhir untuk aplikasi pinjaman online lewat WA terpercaya adalah Adakami dimana Adakami menyediakan fasilitas pinjaman online tanpa agunan yang prosesnya cukup cepat.

Aplikasi Adakami merupakan pinjaman online legal dengan banyak keuntungan buat masyarakat yang sedang nyari pinjaman baik untuk usaha atau kebutuhan lainnya. dan pinjaman ini juga sudah di awasi OJK.

Akhir Kata

Demikian penjelasan mengenai beberapa aplikasi pinjaman online lewat WA terpercaya kurang lebih tim Mustakim Media menyediakan 10 aplikasi yang bisa kamu coba pinjaman online yang cepat dan terpercaya.

Suka membaca novel dan dunia literasi. Menuangkan ke dalam tulisan agar banyak orang yang tahu apa yang aku baca hari ini.

Artikel Menarik Lainnya: