4 Cara Bayar Adira Finance lewat DANA yang Lebih Praktis

Cara Bayar Adira Finance lewat DANA yang Lebih Praktis

Kamu yang punya tagihan di Adira Finance tentu akan tertarik untuk membaca artikel dari tim Mustakim Media berikut ini terkait cara bayar Adira Finance lewat DANA. Adira Finance menjadi salah satu penyedia pembayaran atau sering disebut leasing paling populer di Indonesia.

Hampir semua jenis pembayaran mulai dari kredit sepeda motor, mobil, dan lainnya bisa menggunakan leasing Adira. Keunggulan penggunaan Adira sebagai media pembayaran kredit yakni prosesnya yang mudah, cepat, dan juga tenornya sangat fleksibel sesuai kebutuhan.

Bayar Tagihan Adira Finance bisa Lewat Banyak Cara Termasuk DANA

Kamu yang punya kewajiban tagihan pembayaran di Adira tentu harus memahami proses dan caranya yang biasanya tertera pada lembar informasi pada saat pengajuan kredit sudah selesai. Dari informasi yang ada tersebut, ada penjelasan jelas cara untuk melakukan pembayaran tagihan setiap bulannya.

Pemahaman terhadap cara bayar Adira Finance lewat DANA dan berbagai pilihan lain perlu kamu perhatikan agar bisa menjalani tepat waktu saat membayar. Perhatikan dengan baik cara yang tepat dalam proses membayar tersebut karena saat ini ada banyak metode yang bisa digunakan.

Demi mempermudah proses pembayaran dan mencegah keterlambatan, Adira Finance memberikan keleluasaan bagi Nasabahnya untuk dapat melakukan pembayaran lewat beragam. Memanfaatkan Dompet Digital seperti aplikasi DANA bisa kamu gunakan untuk membayar tagihan di Adira Finance.

Syarat Bayar Adira Finance Lewat Dana yang Perlu Diperhatikan

Agar kamu bisa menjalani proses dan cara bayar Adira Finance lewat DANA, maka syaratnya harus terpenuhi terlebih dahulu. Ada beberapa syarat yang perlu kamu perhatikan agar dapat melakukan pembayaran tagihan di Adira Finance lewat DANA, seperti disebutkan di bawah ini.

  • Kamu harus punya akun DANA yang nilai saldonya cukup untuk melakukan pembayaran tagihan Adira Finance
  • Kamu juga harus memiliki kode pembayaran atau nomor kontak yang benar sebelum melakukan proses pembayaran tagihan Adira Finance
  • Ada biaya Admin yang muncul dalam proses pembayaran tagihan Adira Finance lewat DANA sebesar Rp. 4.500 setiap transaksinya

Pahami dan penuhi syarat yang harus kamu perhatikan tersebut agar bisa melakukan pembayaran dengan menggunakan aplikasi DANA untuk tagihan Adira Finance. Syarat yang sederhana tersebut apabila diremehkan tentu akan menghambat kamu dalam melakukan proses pembayaran.

Cara Bayar Adira Finance Lewat Dana dengan Cepat dan Mudah

Pembayaran menggunakan dompet digital tentu punya keunggulan yakni cepat dan mudah prosesnya termasuk di aplikasi DANA. Ada beberapa langkah pembayaran yang perlu kamu perhatikan untuk transaksi tagihan Adira Finance di DANA, seperti penjelasan berikut ini.

1. Buka aplikasi DANA

Kamu harus membuka aplikasi DANA dan memastikan bawah ada sejumlah limit yang sesuai dengan angka tagihan untuk pembayaran ke Adira Finance. Jika saldo kurang, maka isi saldo DANA terlebih dahulu agar bisa menjalani transaksi pembayaran tagihan Adira Finance.

2. Masuk ke Menu Cicilan

Setelah masuk ke aplikasi DANA, pilihan fitur cicilan lalu temukan pembayaran untuk Adira Finance. Fitur pembayaran tagihan Adira Finance langsung di menu aplikasi DANA ini mempermudah kamu membayar kewajiban setiap bulannya. Selain Adira, ada banyak pilihan perusahaan pembiayaan lainnya untuk dibayar lewat DANA.

3. Masukkan informasi Pelanggan Adira Finance

Setelah memilih pembayaran cicilan Adira Finance, cara bayar Adira Finance lewa DANA selanjutnya adalah dengan memasukkan informasi data nasabah Adira. Isi data ID pelanggan Adira Finance ke kolom yang tersedia dan masukkan nominal pembayarannya.

4. Selesaikan pembayaran

Tap atau klik lanjut pada bagian bawah menu pembayaran Adira Finance di aplikasi Dana. Periksa kembali detail pesanan yang ada agar tidak salah pembayarannya. Klik konfirmasi lalu bayar dan masukkan Pin agar proses pembayaran berhasil.

Setelah selesai melakukan pembayaran tagihan Adira di aplikasi dompet digital DANA tersebut, akan ada notifikasi keberhasilan transaksi yang muncul otomatis. Pembayaran Adira Finance lewat aplikasi DANA lebih praktis karena sudah ada menu langsungnya. Kamu bisa memanfaatkan cara bayar Adira Finance lewat DANA sebagai pilihan yang praktis dan cepat sehingga kewajiban bulannya tidak telat.

Artikel Menarik Lainnya: