Cara Bayar Kredivo Lewat Livin Mandiri Virtual Account

Cara Bayar Kredivo Lewat Livin Mandiri Virtual Account

Cara bayar Kredivo lewat Livin Mandiri yaitu buka aplikasinya, klik menu Pembayaran, lalu klik Kredivo. Input nomor virtual account, maka secara otomatis muncul nominal yang harus dibayar.

Kini, kamu dapat membayarkan tagihan Kredivo dengan mudah sehingga dapat meminimalkan pembayaran denda. Pastikan saja saldo di rekening Mandiri kamu cukup untuk membayarkan tagihan Kredivo secara tepat waktu.

Artikel ini akan membahas secara lengkap dan detail mengenai syarat, kode virtual, dan cara bayar Kredivo dengan Livin Mandiri. Yuk, baca sampai selesai ya.

Syarat Bayar Kredivo Lewat Livin Mandiri

Sebelum kamu membayar Kredivo menggunakan akun Livin Mandiri maka harus memenuhi beberapa persyaratannya terlebih dahulu. Setelah itu, kamu dapat menyelesaikan pembayaran tagihan Kredivo dengan mudah.

Adapun syarat bayar Kredivo lewat Livin Mandiri, yaitu:

  • Sudah mempunyai akun login di Livin Mandiri
  • Mempunyai tagihan Kredivo
  • Sudah memilih metode pembayaran lewat Mandiri
  • Mempunyai kode bayar Kredivo dengan Livin Mandiri
  • Mempunyai saldo yang cukup di rekening
  • Koneksi internet aktif

Kode Virtual Account Kredivo Mandiri

Kode virtual Kredivo dari Mandiri yaitu 88308. Pada umumnya, setiap nasabah mempunyai kode virtual masing-masing yang digunakan untuk membayarkan tagihan dengan Livin Mandiri.

Jadi, sebelum melakukan pembayaran tagihan maka pastikan bahwa kamu sudah memilih metode pembayaran dengan Livin Mandiri.

Cara Bayar Kredivo Lewat Livin Mandiri

Jika kamu sudah mengetahui syarat dan kode bayar Kredivo dengan Livin Mandiri maka dapat melakukan pembayaran tagihan denga mudah.

Berikut adalah langkah-langkah umum yang dapat dilakukan untuk membayar Kredivo secara online melalui aplikasi perbankan Mandiri:

1. Login Livin Mandiri
Pertama, silakan unduh dan instal aplikasi Mandiri Online atau Mobild Banking Mandiri.

Setelah aplikasi berhasil diinstall maka lanjutkan login dengan menggunakan akun Mandiri Online.

2. Klik Pembayaran
Berikutnya, silahkan kamu klik menu Pembayaran atau Multi Payment di halaman utama layar.

3. Klik Kredivo
Silahkan, kamu lanjutkan dengan memilih “Kredivo” dari daftar layanan pembayaran.

4. Input Nomor Virtual Account
Lanjutkan dengan menginput nomor virtual account yang tertera di aplikasi Kredivo untuk melanjutkan ke proses pembayaran tagihan.

5. Input Nominal Bayar
Jika, kamu sudah menginput nomor virtual account dengan benar maka secara otomatis akan muncul jumlah nominal yang harus dibayarkan.

6. Cek Data
Verifikasi informasi tagihan dan pastikan semua informasi yang dimasukan telah benar.

7. Transaksi Berhasil
Masukan PIN Mandiri kamu untuk menyelesaikan proses pembayaran.

Transaksi pembayaran Kredivo kamu akan berhasil.

Sekarang, transaksi pembayaran Kredivo kamu sudah berhasil dilakukan melalui aplikasi perbankan Mandiri dengan mudah dan cepat.

Cek tagihan Kredivo kamu di aplikasi, dalam waktu maksimal hingga 30 menit, status tagihanmu akan berubah.

Biaya Admin Bayar Kredivo Lewat Livin Mandiri

Tidak ada biaya admin yang dikenakan kepada para pengguna yang membayar Kredivo dengan menggunakan Livin Mandiri. Menguntungkan, bukan? kamu cukup bayar sesuai dengan nominal tagihan yang ada.

Keuntungan Bayar Kredivo Lewat Livin Mandiri

Adapun beberapa keuntungan membayar Kredivo menggunakan Livin Mandiri, diantaranya yaitu:

1. Cepat dan Mudah
Keuntungan yang pertama dalam membayar Kredivo lewat Livin Mandiri yaitu prosesnya cepat dan mudah. Dalam hitungan menit saja, pembayaran tagihan Kredivo kamu sudah berhasil untuk dilakukan.

2. Tanpa Biaya Admin
Pembayaran tagihan Kredivo dengan Livin Mandiri memang sangatlah mudah. Kamu bisa membayar tagihan sesuai dengan nominalnya saja. Tanpa harus membayar biaya admin.

Hal tersebut tentu saja sangat menguntungkan bagi para penggunanya.

3. Menggunakan Kode Virtual
Ketika kamu membayarkan tagihan Kredivo dengan Livin Mandiri maka tak perlu menggunakan kode bank atau kode perusahaan.

Kamu cukup menyalin kode virtual account yang tertera di aplikasi untuk membayarkan sejumlah tagihan lewat Livin Mandiri.

Berapa Lama Konfirmasi Pembayaran Kredivo?

Memang proses pembayaran tagihan Kredivo lewat Livin Mandiri hanya membutuhkan waktu hitungan menit saja. Tetapi, terdapat jangka waktu konfimrasi pembayaran Kredivo.

Jadi, setelah kamu mendapatkan informasi pembayaran transaksi berhasil di Livin Mandiri. Silahkan, cek tagihan di aplikasi masih tertera atau tidak.

Jika masih, maka kamu harus menunggu konfirmasi pembayaran Kredivo dalam waktu 1 x 24 jam hingga pembayaran tagihanmu sudah benar-benar berubah.

Apabila dalam waktu tersebut tidak juga berubah maka kamu harus menghubungi CS Kredivo.

Akhir Kata

Setelah membaca informasi dalam artikel ini, kamu dapat mengetahui bahwa cara bayar Kredivo lewat Livin Mandiri memang mudah.

Kamu cukup login ke Livin Mandiri kemudian silahkan lanjutkan proses pembayarannya dengan mengklik menu Pembayaran, pilih Kredivo, input nomor virtual account, dan nominal tagihannya.

Artikel Menarik Lainnya: