Cara Cek Angsuran Lumbung Dana Lewat Aplikasi, Call Center

Cara Cek Angsuran Lumbung Dana Lewat Aplikasi, Call Center

Cara cek angsuran Lumbung Dana memang belum ada yang memberikan metode nya secara detail dan terperinci termasuk pada situs lumbung dana itu sendiri. Namun Kamu jangan khawatir karena memang setiap layanan pembiayaan pasti tidak akan berbeda memerikan layanan nya.

Sama halnya jika kamu akan melakukan pengecekan angsuran tentunya bisa kamu lakukan dengan berbagai metode. Untuk itu, Media Msutakim kali ini akan fokus pada pembahasan metode cek angsuran di Lumbung Dana. silahkan kamu pelajari metode nya sampai akhir.

Syarat Cek Angsuran Lumbung Dana

Lumbung Dana merupakan pinjaman online yang berdiri di tahun 2017 sebagai pembiayaan yang memiliki tujuan pinjaman mulia yaitu ingin meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat yang bergerak di bidang UMKM.

Dengan sistem yang efektif dan transparan memberikan layanan pembiayaan untuk pertumbuhan dalam regulasi perputaran perekonomian Masyarakat. Untuk itu tentunya perusahaan akan memberikan pelayanan yang intens dan efektif untuk berbagai informasi.

Termasuk mengenai Cek Angsuran, namun jika kamu akan melakukan cek angsuran tentunya kamu harus menyiapkan beberapa data sebagai syarat cek angsuran. Agar saat proses pengecekan lebih efektif dan tepat. Untuk itu syarat pengecekan yang harus kamu siapkan yaitu:

  • Siapkan nomor HP yang terdaftar di Aplikasi Lumbung Dana
  • Siapkan data diri seperti Nama Lengkap, NIK, dan lain sebagainya
  • Jika melakukan pengecekan lewat Call Center pastikan kamu memiliki pulsa yang cukup
  • Jika cek angsuran dilakukan di aplikasi atau akses lumbung desa maka pastikan jaringan internet dalam keadaan normal

Cara Cek Angsuran Lumbung Dana Lewat Kantor

Cara cek angsuran lumbung desa memang bukan hal yang sulit kamu bisa lakukan pengecekan langsung bertemu dengan petugas lumbung dana yaitu dengan menemui petugas langsung lewat kantor Lumbung Dana.

Agar proses pengecekan berjalan dengan cepat dan lancar sebaik nya kamu membawa beberapa data sebagai data Nasabah terdaftar di Lumbung Dana. yaitu beberapa persyaratan yang sudah di sebutkan di atas. Langkah – langkah cek angsuran nya yaitu sebagai berikut;

  • Siapkan dokumen atau data yang mendukung untuk cek angsuran
  • Jika sudah siap maka silahkan kamu pergi ke alamat kantor di Jl. Taman Patra IV No.8 RT 01/04 Kuningan Timur, Kecamatan Setia Budi Jakarta Selatan
  • Jika sudah sampai silahkan kamu sampaikan tujuan kamu, bahwa akan melakukan pengecekan angsuran tagihan lumbung Dana
  • Dan kamu tinggal ikuti instruksi dari pihak petugas Lumbung Dana

Pastinya pihak petugas bisa melakukan pengecekan dengan data yang sudah kamu daftarkan seperti nomor HP, Nama Lengkap, email dan lain sebagainya yang terdaftar di akun Lumbung Dana. Kamu tinggal ikuti saja instruksi dari petugas hingga mendapatkan data angsuran.

Cara Cek Angsuran Lumbung Dana Via Call Center

Cara cek angsuran selanjutnya kamu bisa lakukan dengan cara menghubungi Call Center lumbung Dana. Hal ini tentu merupakan cara praktis untuk melakukan cek angsuran Lumbung Dana. Hanya saja kamu harus memiliki pulsa untuk menghubungi Call Center.

langkah – langkah untuk melakukan cek angsuran via Call Center memang mudah yaitu dengan cara

  • Pastikan kamu sudah menyiapkan data yang bisa di cek oleh petugas Call Center
  • Jika data sudah siap maka silahkan kamu hubungi nomor (021) 5254561 atau bisa juga kamu hubungi di nomor +6221-5794-8595
  • Jika sudah terhubung kamu tinggal sebutkan saja tujuan yang kamu maksud
  • Selanjutnya kamu tinggal ikuti saja apa yang di instruksi-kan oleh pihak Call Center dan pastinya akan meminta data sebagai proses cek angsuran

Tentunya kamu akan mendapatkan informasi yang kamu butuhkan. Selain dengan cek angsuran di atas kamu juga bisa lakukan cek angsuran lewat email yaitu pada alamat cs@lumbungdana.co.id dengan mengirim identitas diri kamu seperti nomor HP terdaftar, Nama Lengkap dan email

Cara Cek Angsuran Lumbung Dana Via Akun Resmi

Cara cek angsuran lumbung dana selanjutnya bisa kamu lakukan melalui akun resmi lumbung Dana tentunya dengan menyertakan Data Diri Nasabah yaitu kamu bisa menuliskan informasi seperti:

  • Nama Lengkap
  • Nomor HP terdaftar di akun Lumbung Dana
  • Alamat email aktif dan yang terdaftar di Lumbung Dana
  • Dan juga Detail Pinjaman yang kamu miliki

Jika data sudah kamu siapkan maka akan mudah sekali untuk menghubungi pihak Lumbung Dana melalui akun resmi nya. Untuk alamat resmi akun lumbung dana bisa kamu hubungi lewat twitter atau juga Instagram Lumbung Dana. Dan alamat yang digunakan yaitu:

  • Twitter : @lumbungdana
  • Untuk Instagram @lumbungdanaid

Cara Cek Angsuran Lumbung Dana Lewat Aplikasi

Lumbung Dana menang merupakan pinjaman online yang sudah berada di bawah naungan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) artinya merupakan pinjaman yang legal dan aman. Dan pengajuan pinjaman Lumbung Dana dilakukan lewat Aplikasi.

Nasabah bisa mengajukan Dana Pinjaman hingga mencapai 2 Milyar untuk pelaku UMKM yang membutuhkan permodalan. Tentunya jumlah yang besar pinjaman dengan cara online dan tanpa agunan. Dan pastinya kamu juga bisa melakukan pengecekan angsuran lewat aplikasi.

Meski metode pengecekan belum ada yang menjelaskan secara rinci namun tentunya aplikasi yang ada di lembaga pembiayaan akan memberikan berbagai informasi termasuk cara cek angsuran. Maka tentu sangat disarankan melakukan pengecekan angsuran langsung di aplikasi Lumbung Dana.

Apakah Kredit Di Lumbung Dana Aman?

Banyak sekali pinjaman online yang menawarkan pembiayaan untuk berbagai keperluan. Dengan cara pengajuan pinjaman yang praktis dan mudah serta proses yang cepat. Namun kamu harus berhati – hati melakukan pinjaman secara online karena ada yang legal dan ada juga yang masih ilegal.

Untuk itu kamu harus pandai pandai dalam menentukan pinjaman di pinjaman online. Namun jika kamu melakukan pinjaman di Lumbung Dana, tentunya kamu jangan khawatir mengenai legalitas Lumbung Dana. karena merupakan pinjaman yang sudah berada di bawah naungan OJK.

Lumbung Dana merupakan salah satu Pembiayaan yang sudah mendapatkan izin operasi dengan bukti sudah berada di bawah naungan OJK. Dan merupakan platform fintech online peer to peer (P2P) lending terbaik. tentunya sangat aman dijadikan tempat pinjaman online.

Sasaran Pembiayaan Lumbung Dana

Setip pembiayaan tentunya memiliki sasaran pembiayaan, dimana maksud melakukan pinjaman bisa digunakan dengan tujuan tertentu tergantung pada kebijakan perusahaan itu sendiri. Begitu pula dengan perusahaan keuangan Lumbung Dana.

Lumbung Dana memiliki misi yang jelas yaitu membiayai bagi masyarakat dengan sasaran yang jelas. dan Dana yang bisa dipinjam dengan cara online serta tanpa agunan bisa mencapai 2 Milyar. Dengan sasaran pembiayaan nya yaitu:

1. Pinjaman Karyawan

Sasaran pinjaman ini dimaksudkan untuk para karyawan yang memiliki hajat seperti pembangunan rumah/ renovasi rumah maupun untuk biaya pendidikan dan kesehatan. Dan pengajuan pinjaman ini menawarkan mulai dari limit 1 juta hingga 50 juta rupiah dengan tenor 12 bulan.

2. Pinjaman Pelaku UMKM

yang kedua yaitu pinjaman untuk sasaran pelaku UMKM yang tentunya membutuhkan bantuan modal. Limit pinjaman yang di tawarkan mulai dari 50 juta rupiah hingga 2 milyar dengan tenor sampai dengan 12 bulan.

Akhir Kata

Dan itulah informasi yang dapat Media Mustakim sampaikan mengenai Cara Cek Angsuran lumbung dana dengan penjelasan lainnya yang merujuk pada judul. Semoga informasi yang telah kami sampaikan bermanfaat untuk kamu semau dan akhir kata kamu ucapkan terimakasih.

Seorang guru di pelosok Garut yang punya hobi menulis dan coba menuangkannya ke dalam blog. Terimakasih sudah membaca artikel dan tulisan sederhana saya di sini.

Artikel Menarik Lainnya: