Promo Shopee

Cara Cek Nomor Kontrak Clipan Finance dengan Mudah

Cara Cek Nomor Kontrak Clipan Finance dengan Mudah

Bagi kamu yang merupakan pengguna baru jasa Clipan Finance tentunya kamu perlu mengetahui bagaimana cara cek nomor kontrak Clipan Finance hal ini sangat penting saat kamu melakukan pembayaran angsuran Clipan Finance yang kamu miliki.

Ada banyak cara cek nomor kontrak yang perlu kamu penuhi, dan tentunya informasi ini sangat membantu kamu yang suatu ketika tidak mengetahui nomor kontrak karena lupa, salah simpan dan lain sebagainya.

Promo hijab murah

Alasan Perlu Mengetahui Nomor Kontrak Clipan Finance

Kamu sebagai nasabah dari Clipan Finance saat melakukan pengajuan pembiayaan dan disetujui tentunya nanti akan mendapatkan berkas dokumen kontrak pembiayaan. Nah, berkas kontrak tersebut nantinya berisi informasi lengkap mengenai kontrak kamu.

Mulai dari nomor kontrak tagihan, informasi besaran tagihan, tanggal jatuh tempo dan lain sebagainya. Namun, masalahnya terkadang banyak nasabah yang lupa berapa informasi nomor kontrak tagihan mereka.

Padahal berkas kontrak pembiayaan ini sangatlah penting, untuk itu kamu bisa menyimpan berkas tersebut sehingga jika sewaktu-waktu dibutuhkan kamu tidak perlu repot mencarinya lagi.

Sebenarnya ada beberapa cara untuk mengecek nomor kontrak Clipan Finance ini, seperti dengan menghubungi CS Clipan, mengirim email, chat admin media sosial dan beberapa lainnya.

Di pertemuan kali ini kami akan memberikan tutorial lengkap untuk cek nomor kontrak Clipan Finance. Tentu saja bisa dilakukan dengan mudah kamu mendatangi kantor cabang Clipan Finance setempat.

Untuk itu jangan lupa membawa persyaratan yang diperlukan seperti KTP dan lainnya. agar pihak Clipan lebih mudah mudah menemukan data kamu.

Jika kamu enggan untuk ke kantor cabang, kamu tidak perlu khawatir karena kamu bisa cek nomor kontrak Clipan Finance melalui chat admin. Namun, dari beberapa cara yang kami sebutkan tadi, kami rasa semuanya sangat mudah dilakukan.

Jika kamu masih kebingungan untuk detail caranya kamu bisa simak artikel ini sampai selesai tim Mustakim Media akan menjelaskan secara lengkap caranya.

Contoh Nomor Kontrak Clipan Finance

Sebelum membahas mengenai cara cek nomor kontrak Clipan Finance alangkah baiknya kita simak dulu bagaimana contoh dari nomor kontrak Clipan Finance. Jadi, nomor kontrak ini adalah identitas yang dimiliki setiap nasabah Clipan Finance.

Dimana nasabah tersebut berhasil mendapatkan persetujuan pembiayaan. Nomor kontrak juga biasanya akan diberikan dalam wujud berkas/dokumen atau bisa juga dikirim melalui email atau SMS ke nomor HP nasabah.

Biasanya nomor kontrak ini terdiri dari 16 digit angka yang ada di berkas persetujuan berikut untuk contoh dari nomor kontrak Clipan Finance 8899870600021611.

Cara Cek Nomor Kontrak Clipan Finance

Jika kamu sudah mengetahui apa yang dimaksud dengan nomor kontrak Clipan Finance di atas berikutnya mari kita ke pembahasan mengenai cara cek nomor kontrak Clipan Finance yang bisa kamu coba.

Hal ini tentunya kamu mengalami masalah lupa, atau lupa menyimpan nomor kontrak, begini penjelasannya.

1. Cek Melalui Call Center

Nah, untuk cara mudah pertama yaitu kamu bisa melakukan cara cek nomor kontrak Clipan Finance melalui call center. Dan call center dari Clipan inance ada di nomor 1500375.

Dan setelah terhubung kamu bisa langsung meminta bantuan untuk mengetahui berapa nomor kontrak kredit yang kamu miliki. Dan sebutkan identitas diri jika ditanyakan agar CS dengan mudah melacaknya.

Selain melalui nomor call center yang kami sebutkan di atas kamu juga bisa menggunakan nomor WA dari CS Clipan di nomor +6221 5308005

2. Chat Admin Media Sosial

Selain melalui call center kamu juga bisa cek nomor kontrak Clipan Finance melalui chat di media sosial Clipan Finance. Kamu bisa mengirimkan pesan atau inbox seperti hanya di FB, Twetter, dan lainnya.

Berikut untuk alamat media sosial dari Clipan Finance yang bisa kamu hubungi, diantaranya adalah:

  • Facebook: clipan_finance
  • Twetter: clipan_official
  • Linkedln: Clipan Finance
  • Instagram: clipan-offcial
  • Melihat Berkas Kontrak Kredit

Untuk cara cek nomor kontrak selanjutnya kamu bisa melihat di berkas kontrak kredit yang telah kamu dapatkan setelah berhasil melakukan kredit di Clipan Finance. Di berkas itu semua sudah lengkap.

Kamu bisa juga cek email atau SMS yang di kirim ke HP yang kamu miliki saat melakukan verifikasi data terakhir.

3. Mendatangi Kantor cabang CFI Setempat

Lalu cek nomor kontrak Clipan Finance berikutnya bisa dengan langsung mendatangi kantor cabang CFI setempat yang ada di daerah kamu.

Cara ini cukuplah mudah kamu bisa langsung bertemu langsung dan menanyakan secara langsung berapa nomor kontrak yang kamu miliki pada pihak CS yang melayani.

Sebenarnya cara ini cukup mudah dan hampir sama dengan cara pertama hanya saja untuk cara yang pertama hanya saja untuk cara pertama melalui telepon dan kini bertemu langsung.

4. Cara Cek Nomor Kredit Clipan Finance di Buku Berkas

Nah, itulah beberapa cara untuk bisa melakukan cara cek nomor kontrak Clipan Finance kamu bisa memilih cara yang paling mudah melihat buku berkas kontrak saat melakukan akad kredit pastinya mendapatkan buku kontrakk.

Cara Input Nomor Kontrak Clipan Finance Saat Melakukan Pembayaran

Nah, setelah mengetahui beberapa cara cek nomor kontrak Clipan Finance kamu juga perlu ketahui bagaiman cara input nomor kontrak saat melakukan pembayaran Clipan Finance. Berikut beberapa cara yang bisa kamu ikuti.

1. Melalui ATM BCA

Nah, untuk cara input nomor kontrak Clipan Finance saat melakukan pembayaran yaitu kamu bisa melakukan ATM BCA, begini caranya:

  • Kamu bisa kunjungi ATM BCA dan silahkan masukkan kartu ATM BCA kamu
  • Lalu kamu harus mengetikkan PIN dengan benar
  • Lalu pilih menu “Transaksi Lainnya”
  • Kemudian silahkan klik “Transfer”
  • Setelah itu kamu pilih “BCA Virtual Account”
  • Kemudian ketikan 16 digit nomor tagihan kredit Clipan Finance yang kamu miliki
  • Jika benar kamu bisa klik “OK”
  • Kemudian pada layar mesin ATM akan muncul rincian biaya tagihan angsuran, serta informasi lain seperti nama, dan jumlah angsuran serta lainnya
  • Periksa jika benar berarti sudah sesuai

Nah itu cara input nomor kontrak Clipan Finance ketika melakukan pembayaran angsuran Clipan Finance.

Melalui Indomaret

Selanjutnya kamu jika bisa input nomor kontrak Clipan Finance di Indomaret loh, begini caranya:

  • Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah buka htpps://virtual.klikindomaret.com
  • Lakukan login akun kamu
  • Kemudian klik menu “Muti Finance”
  • Maka pada layar akan muncul halaman pilihan penyedia jasa
  • Untuk ini maka kamu tinggal mencari Clipan Finance sebagai penyedia jasa
  • Lalu input nomor kontrak Clipan Finance yang kamu miliki
  • Maka akan muncul nominal tagihan Clipan Finance yang harus kamu bayar dan segera lakukan pembayaran

Akhir kata

Demikianlah penjelasan mengenai cara cek nomor kontrak Clipan Finance kamu bisa cek melalui call center Clipan Finance, melalui sosial media Clipan Finance, melalui buku kontrak atau berkas kontrak dan dengan mengunjungi kantor cabang Clipan Finance.

Artikel Menarik Lainnya: