Cara Daftar Family 100 MNCTV, Global TV Dan Syaratnya

Cara Daftar Family 100 MNCTV, Global TV dan Syaratnya

Cara Daftar Family 100 MNCTV, Global TV dan Syaratnya

Cara Daftar Family 100 MNCTV ataupun Global TV bisa daftar langsung melalui halaman resmi situs mereka. Di sana kamu bisa langsung melakukan registrasi dengan data diri lengkap.

Di artikel ini juga akan saya uraikan langkah-langkah cara daftar family 100 beserta dengan syarat-syaratnya lengkap.

Apa Itu Family 100?

Family 100 adalah sebuah acara kuis yang pernah populer di Indonesia pada tahun 1990-an hingga awal 2000-an. Acara ini pertama kali ditayangkan di RCTI pada tahun 1995 dan kemudian ditayangkan di beberapa stasiun televisi lainnya seperti SCTV, Indosiar, dan Trans TV.

Family 100 adalah sebuah kuis keluarga yang terdiri dari dua keluarga yang saling bersaing dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan umum yang diambil dari hasil survei masyarakat.

Pertanyaan-pertanyaan tersebut berkaitan dengan topik-topik seperti olahraga, musik, film, makanan, dan sebagainya. Keluarga yang dapat menjawab pertanyaan dengan benar akan mendapatkan poin, dan keluarga yang memiliki poin terbanyak akan menjadi pemenang.

Acara ini populer karena formatnya yang menghibur dan interaktif, serta karena presenter acara ini yang sangat terkenal, yaitu Deddy Corbuzier.

Family 100 telah menghasilkan banyak selebriti Indonesia yang berasal dari keluarga yang pernah menjadi kontestan di acara ini.

Hingga saat ini, acara Family 100 sudah diselenggarakan oleh pihak MNCTV. Konsep acaranya sendiri tidak jauh berbeda dengan yang ditayangkan televisi lain sebelumnya.

Baca juga: DODEAR

Syarat Daftar Family 100 MNCTV

Jika Anda mencari informasi tentang syarat daftar Family 100 MNCTV, maka ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi, antara lain:

  1. Keluarga yang mendaftar harus terdiri dari lima orang yang terdiri dari tiga dewasa dan dua anak-anak yang berusia di bawah 18 tahun.
  2. Keluarga yang mendaftar harus memiliki keterampilan dan kemampuan dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan umum.
  3. Keluarga yang mendaftar harus memiliki penampilan yang menarik dan bisa tampil di depan kamera dengan baik.
  4. Keluarga yang mendaftar harus mengisi formulir pendaftaran dan melampirkan fotokopi KTP/KK untuk setiap anggota keluarga.
  5. Keluarga yang mendaftar harus siap untuk mengikuti serangkaian tahap seleksi yang meliputi tes tulis, wawancara, dan tes kemampuan.

Cara Daftar Family 100 MNCTV

Untuk mendaftar sebagai peserta Family 100 MNCTV, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Kunjungi situs resmi MNCTV di https://www.mncvision.id/program/family100
  2. Klik tombol “Daftar Sekarang”
  3. Isi formulir pendaftaran yang tersedia dengan data yang lengkap dan benar. Pastikan Anda mengisi nomor telepon yang aktif agar mudah dihubungi oleh pihak penyelenggara jika Anda lolos seleksi.
  4. Setelah mengisi formulir pendaftaran, Anda akan menerima kode verifikasi melalui SMS. Masukkan kode verifikasi tersebut ke dalam kolom yang tersedia.
  5. Setelah itu, Anda akan diminta untuk mengunggah foto keluarga dan video singkat yang menjelaskan mengapa keluarga Anda layak menjadi peserta Family 100.
  6. Setelah mengunggah foto dan video, klik tombol “Submit” untuk menyelesaikan pendaftaran.

Setelah mendaftar, tim penyelenggara akan menghubungi Anda jika Anda terpilih sebagai peserta seleksi. Pastikan Anda selalu memantau telepon dan email Anda agar tidak melewatkan informasi penting terkait seleksi. Semoga berhasil!

Akhir Kata

Nah itulah beberapa langkah cara daftar family 100 beserta syarat-syaratnya. Semoga informasi ini bermanfaat. Khususnya buat kamu yang memang ingin daftar ke acara tersebut.

Hanya seorang Blogger enthusiasm dan penikmat kopi saja. Suka berbagi pengetahuan kecil & bercita-cita jadi pengusaha media.

Artikel Menarik Lainnya: