Cara Menaikan Limit Astrapay Paylater dan Mencairkannya

Cara Menaikan Limit Astrapay Paylater dan Mencairkannya

Pengguna Astra kini tak perlu khawatir karena Astra menyediakan layanan Paylater dengan bekerjasama dengan fintech lending bernama Maucash. Kamu bisa menggunakan limit tersebut untuk membayar berbagai kebutuhan yang kamu miliki.

Saat pengajuan Astrapay Paylater kamu akan menerima limit yang berbeda-beda. Lantas bagaimana cara menaikkan limit Astrapay Paylater? Bagi kamu yang belum mengetahuinya kamu bisa simak artikel ini sampai selesai.

Cara Menaikan Limit Astrapay Paylater

Kamu bisa menaikkan limit Astrapay Paylater dengan menaikan limit Maupaylater. Astrapay tidak hanya menjadi fasilitas Dompet Digital yang mendukung transaksi seperti Top Up saldo, transfer ke sesama dan rekening Bank hingga pelunasan berbagai macam tagihan.

Jadi, Astrapay juga menawarkan fitur bernama Maupaylater untuk memenuhi kebutuhan pengguna dalam melunasi tagihan atau menaikkan limit Astrapay dalam bentuk uang tunai.

Masing-masing pengguna yang membuat pengajuan aktivasi limit Astrapay masing-masing pengguna yang membuat pengajuan akan menerima saldo yang berbeda-beda, itu pun jika pengajuan lolos verifikasi.

Nah, bagi pengguna yang menerima limit kecil, tentu saja ingin menaikkan limit agar segala kebutuhan bisa terpenuhi.

Berikut ini telah kami siapkan tata cara menaikkan limit Maupaylater bagi kalian yang membutuhkan, begini caranya:

1. Melakukan Otorisasi Akun

Untuk cara pertama adalah kamu perlu melakukan otorisasi akun sama seperti layanan kredit lainnya dimana pengguna bisa memperoleh limit tambahan jika melakukan otorisasi atau menautkan akun Astrapay.

Baik menautkannya ke internet banking, e-commerce, akun ajak dan akun BPJS. Nanti kamu akan bisa menaikan limit tambahan.

2. Menyertakan Informasi Penghasilan

Dan cara selanjutnya yaitu menyertakan informasi penghasilan atau slip gaji. Kamu bisa mengambil foto rincian penghasilan bulanan kemudian mengunggahnya ke Astrapay.

Dengan cara ini, pihak AstraPay bisa memperhitungkan kemampuan finansial kalian. Semakin besar penghasilan yang dimiliki, maka semakin besar kesempatan kamu untuk bisa menaikkan limit hingga 12 juta rupiah.

3. Mengunggah Dokumen Tambahan

Untuk cara yang ketiga kamu bisa mengunggah dokumen tambahan beberapa dokumen tambahan yang di maksud yaitu adalah: NPWP, SIM, NPWP, KK dan juga adanya kartu pegawai (Jika Ada).

Dan tentu hal ini bisa saja semakin menguatkan loyalitas kamu sebagai pengguna Astrapay dan pihak Astra akan menilai kamu layak menerima kenaikan limit.

4. Sering Melakukan Transaksi Pakai Limit Paylater AstraPay

Selanjutnya untuk cara menaikkan limit Astrapay Paylater adalah kamu sering melakukan transaksi Maupaylater. Dan dengan cara ini, pihak Astrapay akan menilai bahwa kamu merupakan pengguna setiap dari layanan yang mereka berikan.

5. Membayar Tagihan Astrapay Paylater Tepat Waktu

Dan cara menaikkan limit Astrapay Paylater selanjutnya yaitu kamu perlu memiliki tagihan tepat waktu atau sebelum tanggal jatuh tempo yang ditentukan. Dengan demikian, kredit skor atau nilai rapor sebagai pengguna tentu saja akan bertambah secara otomatis.

Nah, itu dia beberapa cara menaikkan limit Astrapay Paylater kamu perlu ketahui juga untuk cara nomor satu sampai nomor 3 kamu cukup masuk ke menu “Ajukan Kenaikan Limit Hingga 10 juta” di halaman utama.

Selanjutnya kamu tinggal ikuti intruksi untuk melakukan “Otorisasi akun” dan selanjutnya kamu bisa unggah slip gaji dan dokumen tambahan.

Ketentuan Pengajuan Tambah Limit Astrapay Paylater

Nah, setelah kamu mengetahui cara menaikkan limit Astrapay paylater selanjutnya kamu juga perlu mengetahui bagaimana ketentuan pengajuan tambah limit, dan berikut beberapa ketentuan yang perlu kamu ketahui.

  • Pertama verifikasi pengajuan untuk menaikkan limit perlu waktu kurang lebih 2×24 jam
  • Selanjutnya jumlah limit tambahan yang diberikan menjadi keputusan mutlak dari pihak Astrapay dan Maucash
  • Limit tambahan Paylater Astrapay berlaku untuk selamanya

Cara Mencairkan Limit Astrapay Paylater

Bagi kamu yang belum punya limit kamu bisa mengajukan limit Astrapay Paylater dengan melengkapi formulir pengajuan, melakukan verifikasi biometrik, mencantumkan kontak darurat dan lain sebagainya.

Sedangkan bagi kamu yang berhasil mendapatkan limit tapi jarang menggunakannya untuk belanja atau transaksi lainnya.

Kalian bisa memanfaatkan limit tersebut dengan cara mencairkan link di bawah ini kamu akan menemukan jasa Gestun terpercaya untuk mencairkan limit Astrapay Payalater.

Sebelum menjelaskan lebih lanjut cara mencairkan limit Astrapay Paylater kamu memerlukan beberapa syarat di bawah ini yaitu nomor rekening/e-wallet yang masih aktif, nama pemilik nomor rekening bank/e-wallet, nama bank/dompet digital dan nomor WA.

Selanjutnya kamu bisa ikuti untuk cara mencairkan limit Astrapay Paylater di bawah ini, diantaranya yaitu:

1. Lengkapi Formulir Pencairan

Untuk langkah yang pertama kamu perlu kunjungi tautan di atas lalu lengkapi formulir pencairan yang terdiri dari nomor rekening bank/ e-wallet, nama bank/ e-wallet, nama pemilik dan jumlah limit yang ingin dicairkan.

2. Screeshot Kode QR

Kemudian cara selanjutnya kamu bisa scrol ke bawah dan screenshot pada bagian kode QR.

3. Buka Aplikasi Astrapay

Jika sudah, sekarang masuk menu ke aplikasi Astrapay lalu pilih menu QRIS dan pilih menu “Galeri” selanjutnya kamu bisa cari dan pilih foto/ hasil screenshot kode QR yang dilakukan sebelumnya.

4. Masukkan Nominal Gesek Tunai

Selanjutnya tampilan di layar HP kamu akan beralih seperti ke menu nominal dan silahkan ketikan nominal pencairan yang diinginkan. Jika sudah kamu tinggal klik “Lanjutkan”

5. Pilih Maupaylater Beta

Selanjutnya lalu pilih halaman pembayaran silahkan kamu pilih metode menggunakan “Maupaylater Beta” dan pastikan limit kamu lebih dari nominal yang dicantumkan sebelumnya.

6. Konfirmasi pencairan

Setelah itu, kamu akan menjumpai detail transaksi, mulai dari nama toko (Merchant), nominal pencairan dan biaya admin dan selanjutnya klik “Bayar” untuk konfirmasi pencairan.

7. Masukkan PIN Maucash

Selanjutnya kamu bisa masukkan PIN Maucash untuk menyelesaikan transaksi mencairkan limit Astrapay Paylater.

8. Transaksi Berhasil

Maka akan muncul notifikasi berhasil di layar HP kamu dan kamu berhasil melakukan transaksi pencairan melalui limit Astrapay Paylater dan kamu tinggal screenshot bukti tersebut.

9. Upload Bukti Transaksi

Dan sekarang kembali ke halaman formulir pencairan, lalu ketuk tombol tambahkan file pada menu “Upload  bukti valid” dan masukkan bukti transaksi tadi dan terakhir masukkan nomor WA yang bisa dihubungi melalui kontak tersebut.

Nantinya pihak jasa gestun akan menginformasikan bahwa saldo atau limit Astrapay Paylater yang dicairkan telah di transfer ke rekening kamu.

10. Berhasil

Dan setelah mengikuti langkah di atas artinya pencairan kamu telah berhasil dilakukan perlu kamu ketahui jika kamu menggunakan cara ini kamu akan dikenakan biaya admin sebesar Rp.9000,- untuk setiap kali transaksi.

Bukan hanya itu kamu juga akan dikenai biaya layanan dari pihak penyedia jasa Gestun sebesar 10% dari nominal pencairan. Artinya jika mencairkan limit sebesar Rp.500.000,- layanan berlaku adalah Rp.50.000,-

Sehingga jumlah dana yang kamu akan terima hanya sebesar Rp.450.000,- setelah berhasil menerima dana pencairan, selanjutnya kamu punya tagihan dengan Astrapay yang harus dilunasi sesuai waktu jatuh tempo.

Akhir kata

Demikian penjelasan mengenai cara menaikkan limit Astrapay paylater hingga cara mencairkan limit Astrapay. semoga bermanfaat!

Artikel Menarik Lainnya: