Cara Top Up Flazz BCA di Alfamart Beserta Biaya Adminnya

Cara Top Up Flazz BCA di Alfamart Beserta Biaya Adminnya

Cara Top Up Flazz BCA di Alfamart merupakan salah satu metode yang bisa kamu pilih dan gunakan untuk mengisi saldo kartu Flazz BCA. karena memang untuk Top Up Flazz BCA tentunya terdapat beberapa metode bisa gunakan layanan perbankan, e-wallet, dan juga Pusat pembelanjaan.

Namun kali ini cara mudah untuk Top Up Flazz BCA bisa kamu lakukan di Alfamart. Dan untuk kamu yang masih merasa bingung bagai mana metode nya, Media Mustakim akan membahas di artikel ini. Tinggal kamu pelajari metode nya d artikel ini.

Syarat Top Up Flazz BCA di Alfamart

Sebelum masuk pada materi inti, penting sekali kamu mengetahui beberapa syarat Top Up Flazz BCA dengan pergi ke pusat pembelanjaan alfamart. Dan syarat yang harus kamu ketahui mengenai Top Up Flazz BCA di Alfamart adalah sebagai berikut ini:

  • Pastikan kamu membawa Kartu Flazz BCA yang akan kamu isi saldo/ Lakukan Top Up
  • Pastikan kartu yang kamu gunakan masih aktif
  • Jangan lupa membawa nominal uang untuk lakukan Top Up di Alfamart
  • Jangan membawa uang yang pas karena takut ada biaya transaksi

Cara Top Up Flazz BCA di Alfamart

Setelah kamu mengetahui dan mempersiapkan beberapa syarat Top Up dengan flazz yang akan kamu lakukan di pusat pembelanjaan Alfamart. Maka langkah selanjutnya melakukan Top Up Flazz di Alfamart. Namun pastikan kamu sudah mempersiapkan segala keperluan Top Up.

Langkah – langkah melakukan Top Up Flazz di Alfamart adalah sebagai berikut ini:

  • Pastikan kamu membawa Kartu flazz, Uang tunai,
  • Langkah selanjutnya silahkan kamu pergi ke Alfamart terdekat di Kota Kamu
  • Silahkan kamu mengantri untuk mengunjungi kasir Alfamart
  • jika sudah bagian antrian kamu tinggal bilang ke Kasir Alfamart akan melakukan Top Up Flazz
  • Selanjutnya tinggal kamu serahkan kebagian kasir Kartu Flazz dan sampaikan nominal Top Up yang akan kamu lakukan
  • Silahkan kamu bayar dengan uang yang sudah kamu siapkan. atau bisa juga kamu gunakan kartu debit untuk membayarnya
  • Tunggu sampai proses Top Up selesai dilakukan oleh pihak Alfamart
  • Dan jika top up selesai maka kamu bisa gunakan kartu kamu flazz BCA sebagai mana mestinya

Biaya Admin Top Up Flazz BCA di Alfamart

Dalam transaksi yang dilakukan tentunya harus membayar biaya transaksi. Dan biasanya biaya layanan yang harus di bayar bervariasi tergantung pada kebijakan layanan tersebut ada juga yang justru tidak harus membayar biaya admin saat bertransaksi.

Dan salah satu keuntungan buat pengguna Kartu Flazz BCA melakukan Top Up di Alfamart tanpa biaya administrasi alias gratis. Untuk itu sangat rekomendasi sekali buat kamu yang melakukan Top Up Flazz BCA dilakukan di Alfamart.

Minimal dan maksimal Top Up Flazz BCA

Penting sekali mengetahui mengenai minimal dan maksimal Top Up Flazz BCA, karena bisa saja Top Up gagal karena kurang dari batas minimal atau melebihi batas Maksimal. Dan buat kamu yang melakukan Top Up Flazz BCA minimal 20 ribu dalam satu kali Top Up.

Sementara maksimal Top Up yang bisa kamu lakukan adalah sebesar Rp. 1 juta dalam sehari dan 20 juta dalam per bulan. Tentunya dengan nominal yang cukup besar akan bisa dengan leluasa menggunakan Saldo untuk berbagai keperluan dan bayar dengan menggunakan Flazz BCA.

Keunggulan memiliki Flaszz BCA

untuk kamu yang memiliki Flazz BCA tentunya akan merasakan beberapa keunggulan yang bisa kamu rasakan. Dan Keunggulan tersebut diantaranya:

  • Mudah nya melakukan transaksi di merchant Flazz BCA, seperti minimarket, supermarket, hipermarket, SPBU, Toko Buku, hingga tempat rekreasi
  • Selain itu kartu flazz bisa digunakan untuk pembelian makanan dan minuman di merchant yang telah bekerjasama. Dan pastikan untuk mengecek jika ada logo flazz atau bertanya terlebih dahulu
  • Kartu flazz bisa juga digunakan untuk bayar parkir secara non- tunai
  • Kartu Flazz bisa juga digunakan untuk bayar Tol
  • Selain itu juga kartu Flazz bisa digunakan untuk bayar transportasi umum seperti MRT Jakarta, Trans Jakarta, Commuter Line Jabodetabek dan Trans Jogja, yang menerapkan pembayaran non- Tunai, dan salah satunya bayar menggunakan kartu Flazz

Dengan berbagi kemudahan yang bisa digunakan hanya dengan menggunakan kartu Flazz BCA maka tak heran jika pengguna kartu ini semakin banyak dan bertambah. Selain itu juga cara top up yang memang sangatlah mudah.

Demikian informasi mengenai Cara Top Up Flazz BCA di Alfamart dengan metode yang mudah. Semoga informasi yang telah kami sampaikan bermanfaat untuk kamu semua dan akhir kata kami ucapkan terimakasih.

FAQ | Pertanyaan Seputar Top Up Flazz BCA di Alfamart

Dimana Saya bisa beli flazz BCA?

Jika kamu ingin membeli kartu Flazz BCA maka kamu bisa beli pada
– Dengan cara online melalui Shopee, Tokopedia, Blibli, Bukalapak, atau flazz Official Store
– Minimarket, seperti Indomaret atau alfamart
– Bisa juga kamu dapatkan di kantor cabang BCA
– Terakhir bisa juga kamu dapatkan kartu Flazz juga bisa melalui merchant Flazz

Artikel Menarik Lainnya: