Cara Tukar Poin Tri Tanpa Aplikasi Dan Cara Dapat Poinnya

Cara Tukar Poin Tri Tanpa Aplikasi dan Cara Dapat Poinnya

Cara Tukar Poin Tri Tanpa Aplikasi dan Cara Dapat Poinnya

Bagi kamu yang merupakan pengguna dari provider Tri pastinya sudah tahu bahwa cara menukar poin tri bisa menggunakan beberapa cara. Namun, pada kesempatan kali ini kita hanya membahas cara tukar poin Tri tanpa aplikasi.

Kamu bisa memanfaatkan website resmi Tri. Bagi kamu yang belum tahu tidak perlu risau.Kamu bisa simak artikel ini sampai selesai karena kami tim Mustakim Media akan menjelaskan secara lengkap bagaimana cara lengkapnya. Yuk, simak sampai akhir ya!

Cara Tukar Poin Tri Tanpa Aplikasi

Tri menyediakan beberapa keuntungan untuk providernya salah satunya yaitu dengan adanya (BonsTri) dengan dan tanpa aplikasi dan hal ini dapat menguntungkan pengguna, karena dapat menukarkan poin ke dalam bentuk kuota.

Kamu bisa menukarkan poin Tri ini bisa menggunakan aplikasi dan juga melalui website. Dimana nanti poinnya bisa kamu tukar dengan kuota internet dan tentunya ini sangat menguntungkan bukan.

Jika kamu tidak mau menggunakan aplikasi Bima+ kamu juga bisa memanfaatkan webiste untuk melakukan cara tukar poin Tri tanpa aplikasi dan tentunya kamu bisa menggunakan website resmi Tri. Untuk lengkapnya kamu bisa simak begini cara lengkapnya

  • Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah buka laman https://bonstri.tri.co.id/login
  • Selanjutnya setelah itu kamu lakukan login dengan cara memasukkan nomor telepon Tri yang digunakan lalu klik tombol “Kirim Kode” untuk mendapatkan kode OTP
  • Kemudian setelah itu, kamu bisa masukka kode OTP yang masuk lewat SMS lalu klik “login”
  • Selanjutnya ada tampilan akan segera di alihkan kembali ke laman program loyalti BonsTri
  • Selanjutnya klik bagian “Tukar Point”
  • Kemudia setelah itu klik menu “Product Tri” yang bisa terlihat di sebelah kiri kitak pencarian bertuliskan “cari”
  • Dan tunggu beberapa saat sampai layar menampilkan produk Tri yang bisa ditukarkan
  • Selanjutnya kamu bisa pilih produk Tri atau kuota yang ingi tukar dengan Bonstri
  • Setelah memilih, klik nominal poin yang ditampilkan di sebelah kanan
  • Maka akan muncul jendela pop up yang memastikan apakah yakin untuk menukarnya dan kemudian klik tombol “Tukar”
  • Selanjutnya benefit yang dipilih akan otomatis aktif da informasi pengaktifan kuota akan disampaikan melalui SMS jika memang telah berhasil

Nah, itulah beberapa langkah cara tukar poin Tri tanpa aplikasi kamu bisa menukarkannya dengan voucher yang bisa ditukarkan seperti voucher potongan harga dan lainnya. dan berikutnya mari kita bahas bagaimana cara mendapatkan poin tersebut.

Cara Mendapatkan Poin Tri

Setelah mengetahui cara tukar poin Tri tanpa aplikasi selanjutnya kamu perlu mengetahui bagaimana cara mendapatkan poin Tri agar poin terkumpul banyak dan dapat ditukarkan dengan voucher.

Dan untuk lebih lengkap bagaimana caranya kamu bisa simak artikel ini sampai selesai:

1. Peringkat Classic

Jadi, peringkat classic ini memiliki manfaat agar mendapatkan bostri pit di setiap transaksi isi ulang pulsa atau data minimal Rp.5.000,- kamu akan mendapatkan satu poin dan hal ini berlaku kelipatan.

Kamu memperoleh 1 poin setiap kelipatan Rp.1.000,- contoh kamu mengisi ulang Rp.5000,- maka kamu akan mendapatkan 5 point dan terus kelipatan apabila mengisi ulang berapapun.

2. Peringkat Super

Kamu akan mendapatkan manfaat pada bonstri poin di setiap transaksi isi ulang maupun data minimal Rp.5.000,- kamu dapat memperoleh 1.2 poin sekaligus kelipatan Rp.1000.

Contoh kamu isi data Rp.5000,- maka kamu akan mendapatkan poin 6. Dan level ini akan membuka pilihan katalog yang bervariasi dari level sebelumnya dan ada hadiah terbuka.

3. Peringkat Master

Nah, peringkat master ini merupakan poin bonstri setiap transaksi isi ulang pulsa maupun paket data minimal Rp.5000,- kamu akan mendapatkan poin kisaran 1,4 untuk setiap kelipatan Rp.1000,- contohnya seperti ini.

Kamu di level ini akan melakukan pengisian pulsa 5 ribu mendapatkan 7 poin dan pada level ini lebih baik dari level sebelumnya.

4. Peringkat Legend

Dan bagi kamu yang merupakan user legend kamu akan mendapatkan beberapa manfaat seperti isi ulang pulsa Rp.5.000,- maka dapat poin 2,6 untuk setiap kelipatan seribu.

Trik Memperbanyak Poin Berlipat Ganda

Nah, selanjutnya untuk kamu bisa mendapatkan poin lebih banyak kamu bisa ikuti beberapa trik di bawah ini, diantaraya:

  • Pastikan membeli pulsa di atas minimal pembelian pulsa atau data agar mendapatkan poin
  • Sering melakukan isi ulang meski hanya Rp.5.000,-
  • Poin diakumulasi setiap bulannya jadi saat mengisi 100 atau 50 ribu  akan lebih cepat mendapatka poin yang banyak

FAQ| Pertanyaan Seputar Cara Tukar Poin Tri Tanpa Aplikasi

Poin Tri dapat ditukar apa saja?

Kamu dapat menukarnya degan paket data, pulsa dan hadiah menarik lainnya.

Berapa minimal tukar poin Tri?

Kamu perlu mengumpulkan setidaknya 20 poin untuk bisa melakukan penukaran dengan bonstri.

Jika ingin tukar dengan kuota 3GB harus mengumpulkan poin berapa?

Kamu bisa menukarkan 75 poin kamu untuk mendapatkan kuota 3GB.

Suka membaca novel dan dunia literasi. Menuangkan ke dalam tulisan agar banyak orang yang tahu apa yang aku baca hari ini.

Artikel Menarik Lainnya: