Evermos Apk: Aplikasi Penghasil Uang Terbaru dan Terbukti

Gambar dibuat dengan Canva Pro

Evermos Apk Jika kamu ingin mendapatkan banyak keuntungan tanpa perlu modal maka kamu bisa bergabung menjadi reseller evermos secara gratis caranya perhatikan pada Artikel Media Mustakim yang kami bahas pada kesempatan kali ini.

Aplikasi penghasil uang pada zaman sekarang ini sudah tidak asing lagi, namun ada beberapa aplikasi yang hanya dibuat untuk menarik penggunanya saja yang sebenarnya tidak membayar, namun jika kamu mendownload aplikasi evermos aplikasi tersebut benar-benar membayar dan memberi keuntungan.

Tentang Evermos Apk

Berikut ini Spesifikasi dari Aplikasi Evermos Apk

Nama AplikasiEvermos Resells & Dropship
Ukuran53.2 MB
OS Android5.0 Atau selebihnya
Ratting4.9 dari 5
Root
Link DownloadDownload Disini

Aplikasi Evermos merupakan aplikasi commerce yang tidak jauh beda dengan aplikasi seperti Lazada, Shopee, Tokopedia dan yang lainnya. Evermos yang di dirikan sejak 2018 yang berpusat di kota bandung kini semakin berkembang.

Dikutip dari evermos.com, Evermos adalah sebuah platform connetdr commerce reseller. yang menjual berbagai macam produk – produk Muslim. Memakai cara berkolaborasi dengan brand – brand lokal terpercaya membangun channel penjualan terbesar dan membuka peluang usaha reseller produk muslim di Indonesia.

Cara Mendapatkan Uang di Evermos Apk

Untuk kamu yang ingin bergabung dan memiliki penghasilan tambahan dari Evermos Apk, maka kamu sebaiknya mengikuti metode dibawah ini untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

1. Download Evermos Apk

Buat kamu yang tertarik menggunakan aplikasi Evermos Apk maka untuk mendapatkan aplikasi nya, akan sedikit berbeda proses download dan install nya dengan aplikasi Original (Aplikasi yang di dapat dari Play Store).

Untuk mendapatkan aplikasi Evermos Apk bisa kamu ikuti langkah – langkah nya sebagai berikut ini:

  • Pertama silahkan kamu unduh dan Install App APKPure di perangkat Android kamu
  • Selanjutnya silahkan kamu klik Buka Saya
  • Selanjutnya pilih Manager Aplikasi
  • Lalu klik Manajemen Apk/ XAPK untuk melihat file XAPK/ APK
  • Jika aplikasi sudah ditemukan maka klik INSTALL untuk menginstall file XAPK/APK yang kamu inginkan
  • Selanjutnya silahkan kamu aktifkan pengaturan di Sumber tidak di kenal pada perangkat android yang kamu miliki
  • Ikuti langkah – langkah nya sampai akhir
  • Dan aplikasi pun selesai di pasang

Dengan bergabung di evermos mod Apk maka kamu akan mendapatkan saldo Rp. 10.000,- dari Bank Aladin hal ini di kutip dari loop.co.id.

Namun jika kamu ingin mendapatkan aplikasi Original Evermos maka kamu bisa download aplikasi nya di aplikasi resemi google Play Store.

2. Menjadi Reseller Evermos Apk

Jika kamu ingin menjadi reseller Evermos ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan yaitu seperti nomor Whatsapp yang aktif, atau nomor telpon yang digunakan, memasukkan alamat domisili dengan benar, tentunya kamu juga sudah mendownload aplikasi evremos.

Untuk mendaftar menjadu reseller evermos sangatlah mudah dilakukan dan tidak perlu repot, caranya perhatikan pada poin-poin berikut yang kami tulis di bawah ini;

  • Langkah pertama yaitu download aplikasi Evermos dari google play store atau juga kamu bisa mendaftar dari mengakses website di link remi evermos.
  • Setelah aplikasi terdownload buka aplikasi tersebut maka kamu akan diarahkan untuk mengisi identitas dan sebagainya, maka kamu harus mengisi setiap kolom yang di minta
  • Setelah itu jika kamu memiliki saran atau kode referal dari teman maka kamu dapat mencentang opsi Punya Kode referral namun jika tidak kamu dapat mengabaikannya
  • Setelah itu maka kamu akan menemukan opsi menu “lanjutkan Pendaftaran”
  • Kemudian kamu akan diminta untuk memasukkan nomor whatsapp yang aktif karena akan di gunakan untuk mengirim kode konfirmasi pendaftaran dari evermos tersebut.
  • Kemudian masukan kode yang telah di kirim pada whatsapp untuk mengkonfirmasi pendaftaran maka setelah itu pendaftaran evermos reseller dan dropship sudah aktif dan kamu sudah berhak menjadi resseler evermos.

3. Bagikan Kode Referral

Selain dengan cara menjadi reseller di evermos kamu juga bisa mendapatkan uang dengan cara membagikan kode refeall untuk para pengguna baru. Jadi pada intinya kamu harus sudah tergabung terlebih dahulu di Aplikasi Evermos.

Ketika kamu bergabung kamu akan mendapatkan Saldo sebesar 10.000,- jika sudah terdaftar di evermos, dan jika kamu bisa membagikan kode referral dan kode tersebut digunakan maka kamu akan mendapatkan bayaran 40.000 per kode referral.

Dikutip dari halaman loop.co.id yang perlu kamu ketahui Evermos melakukan kerjasama dengan bank Aladin, jadi kamu tak perlu ragu untuk

Simulasi Pendapatan Komisi di Evermos Apk

Segera kamu jual produk pilihan kamu agar kamu segera mendapatkan komisi berlimpah dengan simulasi komisi sebagai berikut ini:

  • Dengan rata – rata produk Rp. 20.000,-/Produk, maka kau akan mendapatkan
  • 120.000.- per hari jika kamu mampu menjual 6pcs
  • dan 3.600.000,- per 30 hari
  • Selain itu kamu akan mendapatkan bonus tambahan Rp. 100.000,- dari setiap reseller yang bergabung dengan menggunakan kode referral (ID reseller)

Kelebihan Aplikasi Evermos Apk

1. Memiliki Toko Online Sendiri

Memulai bisnis online berbeda dengan toko offline yang menjangkau pelanggan di area lokal, toko online yang berbasis internet akan menjangkau target market lebih luas.

2. Akses Ke e-Katalog Seluruh Brand di Aplikasi

Nikmat berbagai ragam produk lokal, muslim dan original terlengkap dari berbagai kategori yang dapat dijual kembali ke calon pembeli.

3. Akses Ke Kelas Wirausaha Gratis

Pelajari strategi dan skill yang dibutuhkan dalam berjualan online dengan mengikuti training yang materinya pun sangat beragam, kamu akan dibimbing tidak hanya dari cara berjualan namun dari segi pemasaran promosi dan sebagainya.

4. Tidak Repot Packing Juga Pengiriman

Temukan berbagai barang yang sesuai dengan minat kamu dan komunitasmu, setiap hari stok barang selalu diperbarui dan mengikuti perkembangan sekarang semua tinggal jual tanpa perlu repot packingdan pengiriman.

5. Banyak Keuntungan Lain

Temukan kemudahan dalam berjualan dengan fitur aplikasi yang terus updete dan diperbaharui, yang rerus mengikuti kebutuhanmu dalam berjualan online.

Kekurangan Evermos Apk

Evermos meskipun banyak memberi keuntungan kepada para penggunanya, juga memiliki sedikit kekurangan, kekurangan tersebut yaitu ketika kamu menjadi reseller evermos dan sudah berusaha banyak melakukan penjualan tetapi belum ada produk yang terjual maka tidak akan mendapat komisi.

Artinya kamu harus bisa aktif untuk menjadi reseller di Evermos agar kamu mendapatkan komisi yang besar dari tiap bulannya.

FAQ | Seputar Evermos Apk: Aplikasi Penghasil Uang Terbaru Yang Terbukti Bayar

Apakah belanja di aplikasi Evermos Aman ?

Tentu saja aman karena evermos sudah bekerja sama dengan bank digital Aladin yang pasti sudah jelas terdaftar di OJK dan LPS.

Apakah Menjadi Reseller di Evermos Perlu Modal ?

Jika kamu ingin menjadi reseller di evermos kamu tidak perlu modal cukup berjualan saja untuk mendapatkan komisi yang lebih banyak.

Apakah bisa Reseller Freemium menjadi reseller Premium ?

Jika kamu ingin merubah status reseller menjadi reseller premium agar mendapatkan banyak keuntungan tentu saja bisa, kamu dapat mengubahnya di evermos itu sendiri dengan membeli produk reseller premium.

Artikel Menarik Lainnya: