Kata Kata Auto Reply WhatsApp Pribadi dan Bisnis [Lengkap]

Kata Kata Auto Reply WhatsApp Pribadi dan Bisnis

Kata kata auto reply WhatsApp untuk WhatsApp pribadi ataupun WA bisnis kamu memang harus menarik. Sehingga orang yang menerima balasanmu itu tidak menjadi marah karena kamu tidak bisa membalas pesan.

Ingin tahu kata-kata auto reply WA yang menarik? artikel ini memuat kumpulan kata-kata auto reply Whatsapp lengkap, bisa kamu gunakan. Yuk, baca sampai selesai ya.

Kata Kata Auto Reply WhatsApp Pribadi Lucu

Adapun kata-kata auto reply WhatsApp pribadi yang lucu untuk kamu gunakan untuk membalas chat teman atau kerabat.

1. Auto Reply Sedang Belajar

Berikut adalah contoh kata-kata Auto Reply WhatsApp pribadi yang lucu saat sedang belajar:

Aku sedang melawan musuh bebuyutanku: buku-buku kuliah. Tunggu sebentar ya, aku akan balas pesanmu setelah berhasil menundukkan mereka!

“Sorry ya, aku sedang dalam misi dalam dunia ilmu pengetahuan. Tunggu sebentar ya, aku akan kembali ke kehidupan nyata segera!”

“Aku sedang belajar keras nih. Tapi kalau kamu mau bawa makanan atau minuman, aku bisa berhenti sejenak dan berdiskusi sambil ngemil bareng.”

2. Sedang Tidur

Berikut adalah beberapa contoh kata-kata Auto Reply WhatsApp pribadi yang lucu saat sedang tidur:

“Maaf ya, aku lagi asik menjelajahi dunia mimpi. Aku akan balas pesanmu besok pagi, tapi kalau urgen banget bisa tinggalin pesan singkat.”

“Saat ini aku sedang mengunjungi negeri tidur. Jangan khawatir, aku akan kembali ke dunia nyata besok pagi dan membalas pesanmu.”

“Sedang berada di tempat yang damai dan tenang, yaitu di dalam mimpi. Aku akan membaca dan membalas pesanmu esok pagi, jadi jangan risau ya.”

“Sorry ya, sedang tertidur pulas karena kecapekan. Tunggu sebentar ya, aku akan bangun dan memberikan respons secepat mungkin.”

3. Auto Reply Main Game

Berikut adalah beberapa contoh kata-kata Auto Reply WhatsApp pribadi yang lucu saat sedang main game:

“Aku sedang sibuk mengarungi dunia game. Maaf, jangan ganggu dulu ya. Aku akan merespon pesanmu begitu selesai menyelesaikan misi.”

“Sedang berpetualang di dunia game. Tunggu sebentar ya, aku akan segera balas pesanmu begitu menemukan harta karun di sini.”

“Sedang asyik main game, jangan ganggu dulu ya. Kalau urgen banget, kamu bisa tinggalkan pesan singkat.”

4. Auto Reply Sedang Makan

Berikut adalah beberapa contoh kata-kata Auto Reply WhatsApp pribadi yang lucu saat sedang makan:

“Aku sedang menikmati hidangan lezat di meja makan. Mohon tunggu sebentar ya, aku akan merespon pesanmu begitu selesai makan.”

“Sedang menikmati makanan lezat. Jadi maaf kalau tidak bisa membalas pesanmu sekarang. Akan kuusahakan untuk merespon pesanmu sesegera mungkin.”

“Maaf, aku sedang asyik menyantap makanan enak. Tunggu sebentar ya, aku akan segera balas pesanmu begitu perut sudah kenyang.”

5. Auto Reply Sedang Bekerja

Berikut adalah beberapa contoh kata-kata Auto Reply WhatsApp pribadi yang lucu saat sedang bekerja:

“Sedang terjebak dalam hiruk-pikuk pekerjaan. Mohon maaf, aku akan merespon pesanmu begitu selesai menyelesaikan tugas.”

“Maaf, aku sedang sibuk mengurus kerjaan. Kalau urgen banget, kamu bisa mengirim pesan singkat dan aku akan mencoba untuk membalasnya secepat mungkin.”

Kata Kata Auto Reply WhatsApp Bisnis Toko Online

Berikut ini inspirasi kata kata auto reply WhatsApp untuk bisnis toko online yang dapat kamu gunakan, yaitu:

1. AutoReply Sapaan

Berikut adalah beberapa contoh kata-kata Auto Reply WhatsApp bisnis toko online dengan sapaan yang bisa digunakan:

“Hai, terima kasih sudah menghubungi (nama toko online). Maaf, kami tidak bisa merespon pesanmu sekarang. Akan kami balas secepat mungkin.”

“Selamat datang di (nama toko online)! Kami sedang sibuk mengurus pesanan dari pelanggan lain. Kami akan merespon pesanmu dalam waktu 24 jam.”

“Halo! Terima kasih sudah menghubungi (nama toko online). Kami sedang tidak online saat ini, namun jangan khawatir kami akan merespon pesanmu begitu kembali online.”

2. Auto Reply Mengenalkan Produk

Berikut adalah beberapa contoh kata-kata Auto Reply WhatsApp bisnis toko online yang digunakan untuk mengenalkan produk:

“Halo! Terima kasih sudah menghubungi (nama toko online). Kami ingin memperkenalkan produk terbaru kami yang bisa menjadi solusi bagi kebutuhanmu. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website kami di (alamat website).”

“Hai, terima kasih sudah menghubungi (nama toko online). Kami ingin menginformasikan produk terbaru kami yang pasti akan membuat hidupmu lebih mudah. Jangan ragu untuk mengunjungi website kami dan melakukan pembelian.”

3. Auto Reply Harga Produk

Berikut adalah beberapa contoh kata-kata Auto Reply WhatsApp bisnis toko online yang digunakan untuk memberikan informasi harga produk:

“Halo! Terima kasih sudah menghubungi (nama toko online). Kami ingin memberitahu bahwa harga produk kami sangat kompetitif dan pastinya terjangkau. Kunjungi website kami untuk mengetahui harga produk terbaru.”

“Hai, terima kasih sudah menghubungi (nama toko online). Kami ingin memberitahu bahwa harga produk kami sudah sangat terjangkau dan sesuai dengan kualitasnya. Silakan cek website kami untuk melihat harga terbaru.”

4. AutoReply Pemberitahuan Diskon atau Promo

Berikut adalah beberapa contoh kata-kata Auto Reply WhatsApp bisnis toko online yang digunakan untuk memberikan pemberitahuan diskon:

“Halo! Terima kasih sudah menghubungi (nama toko online). Kami ingin memberitahu bahwa saat ini kami sedang memberikan diskon khusus untuk produk tertentu. Jangan lewatkan kesempatan ini dan kunjungi website kami sekarang.”

5. AutoReply Ucapan Terimakasih Sudah Berbelanja

Berikut adalah beberapa contoh kata-kata Auto Reply WhatsApp bisnis toko online yang digunakan untuk mengucapkan terima kasih kepada pelanggan yang telah berbelanja:

“Halo! Terima kasih sudah berbelanja di (nama toko online). Kami sangat menghargai kepercayaanmu kepada kami dan berharap dapat melayani kamu lagi di masa mendatang.”

Akhir Kata

Dari beberapa insipirasi kata kata auto reply WhatsApp tersebut, pilihlah yang sesuai dengan konteks. Sehingga tepat untuk membalas pesan kerabat atau pelangganmu.

Artikel Menarik Lainnya: