Promo Shopee

Panduan Map Purgatory FF: Auto Menang Terus [Terbukti]

Panduan Map Purgatory FF

Game mobile battleroyale Free Fire memiliki beberapa map yang di antaranya yaitu map Bermuda Remastered, Kalahari, Purgatory dan juga map Alpine.

Map Purgatory FF menjadi map terbesar yang ada pada game mobile Free Fire ini. Yang tentunya setiap Survivors harus memiliki skema bertahan yang baik.

Promo hijab murah

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan panduan seputar map Purgatory. Karena dengan panduan ini maka kemenangan Booyah bisadiraih.

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa langsung perhatikan beberapa uraian informasi seputar panduan strategi di map Purtagory game mobile Free Fire berikut ini.

Tentang Map Purgatory FF

Map ini merupakan map terbesar yang ada pada gem mobile Free Fire yang mana nuansanya hampir sama dengan map Bermuda yang memiliki sungai.

Yang membedakan Purtagory memiliki map yang sungainya memisahkan sisi utara dan selatan. Dan juga memiliki lanskap pulau kecil di tengah danau dengan bangunan bernama “Moathouse”.

Lokasi Drop Paling Aman di Map Purgatory

Seperti yang kita ketahui bahwa Purtagoory merupakan map terbesar dan luas. Lantas, lokasi mana sajakah untuk mendarat yang aman? Simak beberapa poin lokasi aman untuk mendarat di map Purtagory Free Fire versi saya di bawah ini:

1. Mt. Villa

Lokasi untuk mendarat yang paling aman pertama yaitu Mt. Villa yang mana lokasi ini sedikit loot dan player lain memilih tempat lain.

2. Golf Course

Lokasi ini memang cukup terbuka namun hal inilah yang membuat para player tidak turun di Golf Course karena menyangka terdapat banyak musuh.

3. Crossroads

Lokasi ini merupakan lokasi pendaratan yang cukup aman karena untuk menghindari peperangan terdapat Flyingfox yang dapat diakses.

4. Forge

Selanjutnya yaitu Forge, lokasi ini memiliki loot yang cukup banyak meskipun tempat mendarat yang aman.

5. Campsite

Terakhir yaitu Campsite yang mana lokasi ini cukup dekat dengan Forge. Lokasi ini jarang disinggahi karena loot-nya yang terbilang sedikit.

Cara Main di Map Purgatory FF Agar Menang Terus

Nah, berikutnya adalah beberapa panduan mengenai strategi yang cocok untuk kamu terapkan pada map Purgatory ini.

1. Strategi Bertahan Di Moathouse

Seperti yang kita ketahui bahwa Moathouse berada di tengah sungai maka dari itu tempat ini cocok untuk ditempati jika menggunakan strategi bertahan.

2. Gunakan Senjata Sniper

Menggunakan senjata Sniper menjadi salah satu strategi yang wajib digunakan karena Portagory merupakan map luas.

3. Gunakan Senjata AR

Sama halnya senjata Sniper, menggunakan senjata Assault Rifle juga dapat dengan mudah mengeliminasi musuh dari jarak jauh menggunakan scope x2 dan juga x4.

4. Mendarat Di Lumber Mill

Melakukan pendaratan di Lumber Mill dengan looting yang banyak dengan cepat. Maka kamu bisa bertahan dengan menyusuri sisi map secara mudah.

5. Menggunakan Kendaraan

Terakhir yaitu menggunakan kendaraan kemanapun kamu pergi. Karena map ini luas maka akan lebih aman jika pergi menggunakan kendaraan.

Kelebihan & Kekurangan Map Purgatory FF

Selanjutnya map Purgatory ini memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan. Yang mana wajib kamu ketahui agar dapat menentukan strategi yang cocok dan meraih Booyah. Mari simak beberapa poin kelebihan dan kekurangannya:

1. Memiliki Medan Tempur Luas (Kelebihan)

Medan tempur yang luas tentunya menjadi suatu kelebihan yang dimiliki map Portagory ini. Karena kamu bisa bebas looting dan bertahan dimanapun.

2. Ada Banyak Spot Looting (Kelebihan)

Lokasi looting yang banyak di antaranya yaitu lokasi Ski Lodge, Brasilia, Central dapat kamu datangi untuk mendapatkan perlengkapan level tinggi.

3. Terdapat Glitch (Kekurangan)

Terdapat glitch berupa error layar blank hitam jika menemukan player berlari.

4. Map yang Terlalu Luas (Kekurangan)

Map Purgatory FF terlalu luas menjadi kekurangan tersendiri bagi beberapa player. Dikarenakan banyak player lain bersembunyi dan sulit ditemukan.

5. Akses ke Setiap Bagian Map Mudah (Kelebihan)

Kamu dapat dengan mudah berpindah ke lokasi lain menggunakan Flyingfox maupun kendaraan untuk menghemat waktu.

Senjata di Map Purgatory Free Fire

Purgatory memiliki kontur dataran tinggi dan juga rendah. Yang mana hal tersebut mewajibkan kamu untuk menggunakan beberapa senjata yang pas untuk medan pertempuran tersebut. Simak rekomendasi senjata berikut ini:

1. AUG

Pertama yaitu AUG senjata jenis AR ini dapat dengan mudah mengeliminasi musuh dari jarak jauh.

2. M1887

Selanjutnya shotgun M1887 digunakan jika kamu berada di lokasi banyak bangunan. Maka kamu bisa melakukan rush dengan damage tingginya.

3. Mac10

Lalu ada Mac10 berjenis SubMachine yang tidak memiliki suara keras. Maka cocok digunakan untuk mengeliminasi musuh secara senyap.

4. AWM

AWM ini merupakan senjata berjenis Sniper dengan damage tertinggi. Dengan begitu akan lebih mudah mengeliminasi musuh dari jarak jauh dan senyap.

5. Spas12

Terakhir yaitu Spas12 berjenis shotgun yang cocok digunakan pada lategame. Maka dengan jarak dekat shotgun memiliki damage yang besar.

Fakta Menarik Seputar Map Purgatory FF

Terakhir yaitu mengenai beberapa fakta menarik dari map Purgatory Free Fire. Yuk langsung saja simak beberapa fakta menariknya pada poin-poin berikut ini:

1. Map Kedua Setelah Bermuda

Map yang hadir kedua setelah Bermuda dan juga banyak player yang menjadikan Purtagory sebagai map favorit.

2. Sempat Dihapus

Purtagory sempat dihapus karena adanya penghapusan sebab ada pembengkakan file yang dapat membuat game error.

3. Berganti Nama

Nama awalnya adalah Mad Dog di tahun 2018/2019 dan diganti menjadi Purtagory untuk mode spesial hingga saat ini.

4. Terdapat Glitch

Terdapat glitch berupa bayangan player yang dapat membuat error seketika. Namun hal tersebut sudah diperbaiki.

5. Map Terluas Free Fire

Menjadi map terluas di game Free Fire selain map Bermuda yang menjadi favorit setiap player.

Akhir Kata

Itulah informasi seputar map Purgatory FF yang bisa kamu ketahui. Gunakan strategi yang pas maka kemenangan dapat dengan mudah diraih. Bagikan juga informasi ini ke setiap temanmu agar dapat Booyah bersama-sama.

Artikel Menarik Lainnya: