Aplikasi Penghasil ShopeePay 10rb – 25rb Perhari Terbukti

Aplikasi Penghasil ShopeePay 10rb – 25rb Perhari Terbukti

ShopeePay merupakan alat pembayaran Shopee yang cukup populer karena menyediakan berbagai macam promo dan bonus yang ditawarkannya. Dan tentunya kita tahu dengan ShopeePay pula kita bisa top up belanja dan lain sebagainya.

Dan saat ini kita bisa mendapatkan saldo ShopeePay dengan Cuma-Cuma dan gratis bukannya cukup menggiurkan. Lalu apa saja aplikasi penghasil ShopeePay? Bagi kamu yang belum tahu. Sini simak artikel ini sampai selesai ya!

Daftar Aplikasi Penghasil ShopeePay

Ketika bertransaksi di marketplace Shopee pastinya pengguna akan banyak menggunakan metode pembayaran ShopeePay. Seperti yang telah saya katakan tadi karena banyak promo yang akan kamu dapatkan.

Namun, selain itu ternyata masih banyak kegunaan dari Shopeepay tersebut dan hal tersebut membuat aku bertanya-tanya adakah aplikasi yang bisa menghasilkan saldo ShopeePay. Dan ternyata ada loh, berikut daftarannya:

1. Aplikasi Cash Pop

Aplikasi penghasil saldo ShopeePay pertama yang wajib banget kamu coba adalah Cash Pop di aplikasi ini kamu akan benar-benar di bayar  setelah menyelesaikan tugas.

Tugas yang perlu kamu selesaikan adalah mengobrol, menjelajah, mendengar musik, dan menonton video. Dan kamu akan memperoleh poin dengan tugas tersebut dan menukarnya dengan saldo ShopeePay.

Apakah aplikasi ini aman? Kamu bisa coba sendiri namun banyak testi yang menyebutkan jika aplikasi ini dapat digunakan, terpercaya dan terbukti membayar.

2. Aplikasi Merge Boat

Selanjutnya aplikasi penghasil saldo ShopeePay kamu bisa mencoba Merge Boat. Kamu hanya perlu menjalankan permainan game yang telah di sediakan oleh merge boat.

Selain itu, ada beberapa tugas lain yang akan ditawarkan untuk membantu kamu mengumpulkan poin yang memenuhi ambang batas minimum dan kamu bisa menukarkannya.

3. Aplikasi Cash POP

Selanjutnya aplikasi penghasil saldo ShopeePay adalah Cash Pop. Dimana aplikasi ini memiliki slogan main hape di bayar dimana aplikas ini bakalan hadir dengan keseruan tersendiri.

Kamu bisa dapat reward jika telah menyelesaikan misi chatting, browsing, dengerin music, main game dan bersosmed, membuka web dan lain sebagainya.

Dan aplikasi ini terbukti membayar bahkan sudah banyak penggunanya di Indonesia yang mendapatkan keseruan dengan menggunakan aplikasi ini.

4. Aplikasi Cahs Karma

Aplikais ini hampir sama dengan aplikasi sebelumnya dimana kamu hanya perlu mengumpulkan koin dalam aplikasi untuk nantinya bisa di tukar saldo ShopeePay dan bisa digunakan untuk belanja apapun.

Dengan bonus cukup melimpah pada Cash Karma ini kamu bisa mendapatkan koin tambahan dengan membagikan kode refferal dan membagikan ke calon pengguna lain dan aplikasi ini juga terbukti membayar loh.

5. Aplikasi MyBeb

Rekomendasi aplikasi penghasil ShopeePay selanjutnya kamu bisa menggunakan aplikasi MyBeb. Aplikasi ini mirip dengan instagram dimana pengguna dapat memposting, menyukai, berkomentar, dan mengunggah cerita.

Semakin banyaka ktifitas yang kamu lakukan di aplikasi ini semakin banyak kamu mendapatkan poin. Dan poin cinta yang diberikan orang lain maka semakin banyak pula saldo yang bisa kamu transfer ke ShopeePay kamu.

6. Aplikasi Indo Today

Selain aplikasi-aplikasi di atas ada juga aplikasi penghasil ShopeePay yang cukup populer yaitu Indo Today. Kamu bisa menghasilkan uang dengan membaca berita dan kamu bisa mendapatkan uang secara gratis. Dan aplikasi ini terbukti bisa membayar.

Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan tugas chek-in, menonton video, mengundang teman dan menjawab pertanyaan di aplikasinya.

7. Aplikasi Snack Video

Aplikasi penghasil ShopeePay selanjutnya yaitu ada aplikasi Snack Video, di sini kamu bisa membuat video secara rutin dan login untuk mendapatkan koin dan koin tersebut bisa kamu transfer ke Dana yang kamu miliki.

Agar uangnya lebih besar kamu juga bisa jadi jadi host live streaming dan bergabung di agency atau familly. Dan poin yang kamu dapatkan setiap harinya akan berubah menjadi rupiah dan bisa kamu transfer ke Dana atau ShopeePay dan dompet digital lainnya.

8. Shopee Refferal

Yang pertama untuk penghasil ShopeePay selanjutnya kamu bisa mengundang teman tanpa aplikasi metode ini yang disebut sebagai refferal, melibatkan dan mengundang teman sebanyak mungkin.

Dan kamu bisa mendapat bonus dari setiap teman yang mendaftar. Jumlah saldo yang kamu dapat ini random dan berkisar 5.000,- hingga jutaan jika ada event dari Shopee.

9. Aplikasi Neo+Plus

Aplikasi ini bisa memberikan komisi kepada pengguna  yang mengundang orang lain senilai Rp.25.000,- dan pengguna yang di undang mendapatkan Rp.23.000,- secara gratis dan bisa di tarik ke Dana dan trasnfer ke ShopeePay.

10. Mabuk Duit

Dan terakhir aplikasi penghasil ShopeePay adalah aplikasi mabuk duit kamu tak perlu instal kamu hanya perlu mendaftarkan diri menggunakan nomor HP yang aktif  kamu di beri tugas mengisntal aplikasi di mabuk duit dan mendapatkan poin.

Setelah terkumpul poin kamu bisa menukarkan ke saldo Dana lalu ke ShopeePay kamu bisa menukar mulai dari Rp.10.000,- hingga Rp.25.000,-

Demikian penjelasan mengenai aplikasi penghasil ShopeePay yang bisa kamu coba dan bisa menghasilkan uang secara cuma-cuma.

Artikel Menarik Lainnya: