Bunga Tokopedia Card untuk Cicilan 3, 6, 12, 18, 24 Bulan

Bunga Tokopedia Card untuk Cicilan 3, 6, 12, 18, 24 Bulan

Bunga Tokopedia Card Kebijakan dari tokopedia card bahwa debitur diharuskan membayar jumlah tagihan minimal lima persen (5%) dari total tagihan yang dimiliki, hanya untuk menjaga agar kartu tokopedia card tidak terblokir.

untuk pengguna dalam membayar tagihan kredit tokopedia card yang tidak total dalam jumlah pembayaran tagihan nya maka sisa tagihannya akan dikenakan bunga. Meskipun begitu pengguna tokopedia card banyak keuntungan dalam menggunakan layanan tokopedia card.

Apakah Tokopedia Card Sebuah Kartu Kredit?

Tokopedia card adalah jenis kartu kredit o branding yang sama dengan kartu kredit lainnya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam pembayaran di marketplace.

Tidak hanya itu tokopedia card bisa digunakan oleh penggunanya dalam mengajukan kredit, serta tokopedia card bisa digunakan untuk membayar transaksi secara offline di berbagai jenis merchant.

Pilihan Tenor Cicilan di Tokopedia Card

Jika kamu dalam bertransaksi namun pembayaran dengan kredit beralih menggunakan cicilan maka tentunya kamu akan dikenakan bunga, untuk tenor yang kamu pilih bisa dilihat dibawah ini.

BulanMinimal TransaksiBiaya adminitrasiBunga
3.6.12.18.24500.000(1%) 25.000,00. Dua puluh lima ribu rupiah0.99%
12.18.243000.0000.7%
3.6.125000.0000%
6.1210.000.0000%
Keterangan;

Tenor 3,6,12 adalah RP 500.000

Diperkhususkan hanya untuk bank Bukopin minimal transaki untuk tenor 6 bulan sebesar 1000.0000 dan tenor 12 bulan sebesar 1.500.000

Dieprkhusukan untuk Maybank dan Permata minimal transaksi di tenor 6 dan 12 bulan sebesar 1000.000

Bank BCA minimal transaksi di tenor 12 bulan sebesar 1000.000

Tenor 18 Bulan untuk bank BRI dan Bank Permata minimal transaksi 3000.000

Tenor 24 Bulan khusus Bank BRI, Permata, CIM Niaga jumlah transaksi 3000.000

Bunga Tokopedia Card Untuk Cicilan

Dalam melakukan pembayaran yang ingin di rubah transaksinya menjadi cicilan oleh pengguna tokopedia card maka jumlah transaksi minimal sebesar 500.000. Jika tidak makan konversi tidak bisa dilakukan.

Baik jika pengguna sudah tahu dalam menkonversi transaksi kredit menjadi cicilan maka akan dikenakan bunga seperti di bawah ini.

1. Bunga Cicilan Tokopedia Card 3 Bulan

Untuk pengguna yang cicilan 0% dengan tenor 3 bulan untuk pengguna BCA,BNI,BRI, Bukopin, Citibank,Danamon, Mandiri,Maybank dan Permata, Kartu kredit Berlogo Visa

2. Bunga Cicilan Tokopedia Card 6 Bulan 12 bulan

Untuk pengguna yang cicilan 0% dengan jangka waktu tenor 6 sampaii 12 bulan untuk kartu kredit BNI,BCA,BRI,Bukopin,Citibank, CIMB Niaga,Danamon,Mandiri, maybank,Permata,Berlogo Visa

3. Bunga Cicilan Tokopedia Card 18 Bulan

Untuk pengguna yang cicilan 0% dengan jangka waktu tenor 18 bulan berlaku untuk kartu kredit BRI, Permata, berlogo Visa

4. Bunga Cicilan Tokopedia Card 24 Bulan

Untuk pengguna yang mengambil tenor 24 Bulan hanya berlaku untuk Kartu Kredit BRI, CIMB Niaga Permata, Berlogo Visa

5. Dengan Maksimal Belanja dengan cicilan 0% adalah sebesar Rp 50.000.000 Lima puluh juta untuk semua kartu kredit.

Demikian untuk daftaran bunga cicilan. Namun akan dikenakan tambahan biaya khusus untuk pengguna yang bertransaksi dengan menggunakan cicilan 0%. Untuk lebih jelasnya lihat poin-poin berikut di bawah ini;

  • Untuk tenor 3 bulan akan dikenakan biaya tambahan 1.2% dari total transaksi pembelian
  • Untuk tenor 6 bulan akan dikenakan biaya tambahan 1.5% dari total transaksi pembelian
  • Untuk tenor dengan jangka waktu 12 bulan akan dikenakan biaya tambahan 2% dari total transaksi pembelian
  • Untuk tenor dengan jangka waktu 18 bulan akan dikenakan biaya tambahan 2.5% dari total transaksi pembelian
  • Untuk tenor dengan jangka waktu 24 bulan akan dikenakan biaya tambahan 3% dari total transaksi pembelian

Bunga Tokopedia Card Untuk Tarik Tunai

Tokopedia card selain digunakan untuk pembelian dimarketplace oleh pengguna juga dapat di tarik secara tunai diberbagai merchant yang berjenis logo Visa. Namun maksimal penarikan oleh pengguna yaitu 60% dari jumlah limit kartu kredit yang dimiliki pengguna. Dalam setiap penarikan tunai akan dikenakan biaya 3% kepada pengguna.

Bunga Tokopedia Card Untuk Transaksi

Bunga tokopedia card untuk transaksi adalah 1% dn minimal 25.000 namun khusus pengguna yang ingin merubah transaksinya menjadi cicilan minimal total transaksi pembayaran adalah sebesar 500.000.

Jika pengguna yang ingin merubah transaksi menjadi cicilan tetapi total transaksi dibawah dari 500.000 maka perubahan conversi transaksi tidak dapat dilakukan.

Apakah Tokopedia Card Aman Digunakan?

Untuk pengguna tokopedia card jangan khawatir dengan segala keamanan yang digunakan di kartu kredit tokopedia card, karena tokopedia card adalah kartu kredit jenis co branding yang di buat oleh bank BRI dan tokopedia sebagai alat pembayaran di market place serta bisa ditarik secara tunai diberbagai marchant yang berjenis logo visa.

Dengan begitu untuk keamanannya tentu saja kartu tokopedia card sangat aman digunakan karena dilihat dari sisi lain tokopedia card diterbitkan oleh bank BRI yang bekerja sama denga tokopedia karena itu tentu terdaftar di otoritas jasa keuangan.

Keuntungan Menggunakan Tokopedia Card

Untuk pengguna tiktok banyak keuntungan dalam menggunakan tokopedia card selain mendapatkan koin besar untuk pengguna baru, serta dalam layanan yang diberikan cukup mudah. Seperti dalam pengajuan kenaikan limit, serta pinjaman kredit yang mudah di ACC oleh pihak bank dengan waktu satu hari.

Kelebihan Tokopedia Card

Kelebihan dari tokopedia card memang memberikan kenyamanan kepada penggunanya, sehingga tidak heran jika tokopedia card banyak digunakan penggunanya..

Adanya Cash back dengan jumlah besar yang diberikan dari tokopedia card setiap kali pengguna melaksanakan transaksi.

Kenaikan limit yang mudah di setujui oleh pihak bank

Kekurangan Tokopedia Card

Dalam salah satu kartu kredit pasti ada kekurangan dan kelebihannya, meskipun ada kekurangannya tapi tokopedia card lebih banyak keuntungannya dibanding dari kekurangannya. Oke langsung saja untuk kekurangan dari tokopedia card dapat di lihat poin di bawah ini;

  • Ketika pengguna ingin melakukan pembayaran tagihan uang tidak langsung masuk ke tokopedia card karena tokopedia card butuh waktu dalam memproses pembayaran ke bank penerbit tokopedia card dengan jangka waktu paling lama dalam 3 hari kerja,
  • Selain itu pengguna akan dikenakan biaya admin setiap melakukan transaksi, namun hal ini hampir sama dengan kartu kredit lain
  • Ketika pengguna ingin melakukan pembayaran tagihan jumlah lembar tagihan tidak otomatis langsung muncul sehingga penggguna harus melihat kembali jumlah tagihan yang dimiliki.

Akhir Kata

Tokopedia card begitu memberikan banyak keuntungan kepada pengguna apalagi pada orang yang membutuhkan uang dengan jumlah besar secara mendadak karena ada di tokopedia solusinya. Tokopedia card serta terjamin keamanan nya karena Tokopedia Card jenis kartu kredit yang diterbitkan oleh bank BRI dan Tokopedia tentu saja pasti terdaftar di otoritas jasa keuangan.

Demikian yang dapat kami tulis dalam artikel ini, semoga dengan adanya artikel ini memberikan motivasi kepada pengguna baru serta memberikan pengetahuan yang lebih luas untuk penggunanya. Kami ucapkan terimakasih telah membaca artikel ini..

Artikel Menarik Lainnya: