Cara Melihat Kode Refferal Snack Video dan Memasukkannya

Cara Melihat Kode Refferal Snack Video

Snack Video merupakan salah satu aplikasi penghasil uang dengan mengunggah video pendek sama halnya seperti tiktok. Banyak cara mendapatkan uang dari snack video dan salah satunya mengundang teman menggunakan kode refferal.

Lalu bagaimana cara melihat kode refferal snack video? Yuk simak artikel ini sampai selesai agar kamu kamu tahu cara melihat kode refferal snack hingga memasukkan kode refferal tersebut.

Dan kamu akan mengetahui berapa banyak yang akan kamu hasilkan dari berhasil mengundang teman di snack video.

Cara melihat Kode Refferal Snack Video

Sama halnya aplikasi penghasil uang lainnya bahwa kamu akan mendapatkan uang jika kamu berhasil mengundang orang lain untuk bergabung dengan aplikasi tersebut. Setelah kamu berhasil kamu akan mendapatkan koin.

Dan koin tersebut bisa kamu tukarkan dengan sejumlah uang sungguhan. Dan kamu bisa mengundang teman, kerabat atau keluarga dengan mengirimkan kode undangan kepada mereka.

Nah, sebelumnya tentunya kamu perlu tahu dulu bagaimana cara melihat kode refferal snack video atau kode undangan snack video sebelum kamu bisa membagikannya. Berikut langkah-langkah yang bisa kamu ikuti:

  1. Langkah pertama kamu perlu login terlebih dahulu di aplikasi snack video di HP yang kamu miliki
  2. Selanjutnya pada halaman home atau beranda aplikasi snack video kamu bisa menekan tombol “Reward” berikon koin yang melayang
  3. Selanjutnya cari kolom kode undangan yang berada di bagian “Invite Your Friends an Earn Money”
  4. Dan tekan tombol “Copy” di sebelah kode undangan
  5. Dan selanjutnya kamu bisa mengirimkan kode undangan tersebut ke nomor kontak yang ada di HP milikmu bisa ke teman, saudara, tetangga, keluarga dan sanak saudara lainnya

Nah, itu dia cara melihat kode refferal snack video jika ingin membagikannya maka kamu perlu melihat kode tersebut setelah terlihat kamu salin dan membagikannya, mudah bukan?

Cara Memasukkan Kode Refferal Snack Video

Setelah kamu mengetahui cara melihat kode refferal snack video kamu pastinya bertanya-tanya kan bagaimana cara memasukkan kode refferal tersebut. Agar kamu dan pengguna baru bisa mendapatkan banyak koin yang bisa di tukar.

Berikut langkah-langkah yang bisa kamu ikuti jika ingin memasukkan kode refferal snack video, diantaranya adalah:

  1. Langkah pertama jika kamu memang pengguna baru kamu bisa download terlebih dahulu aplikasi snack video ini di gooogle play store atau App Store
  2. Dan selanjutnya kamu unduh dan instal aplikasi tersebut
  3. Kamu bisa memasukkan kode refferal menggunakan menu beanner snack video
  4. Dan kamu bisa memilih opsi masukan kode kemudian masukan kode yang sudah kamu dapatkan dari undangan teman tadi dengan cara klik tempel
  5. Dan pengguna yang mengirim kode undangan akan mendapatkan koiin sesuai dengan ketentuan dai aplikasi snack video

Bagaimana Cara Mengatasi Kode Undangan Tidak Muncul?

Kamu berpikir mengundang teman itu sepertinya cukup mudah tinggal menyalin kode undangan dan membagikan kode tersebut ke kontak yang ada di HP kamu. Namun, ada masalah yang banyak terjadi yang bisa kamu temukan.

Salah satunya kode undangan yang kamu bagikan tidak muncul di sebabkan karena error atau bug dan terjadilah kode undangan tidak muncul tersebut. Lalu bagaimana cara mengatasi masalah tersebut?

Kamu bisa melakukan beberapa cara di bawah ini untuk mengatasi permasalahan tersebut jika masalah ini kamu temui:

  1. Yang pertama kamu bisa update aplikasi jika sudah versi terbaru dan kamu belum melakukan update kamu bisa coba hal tersebut
  2. Selanjutnya jika masih saja tidak muncul kamu tidak perlu khawatir kamu bisa menggunakan cara yang kedua yaitu uninstal aplikasi snack video dan unduh kembali nanti
  3. Dan jangan lupa sebelum kedua cara ini kamu lakukan kamu juga bisa terlebih dahulu hapus chace dan sampah di HP kamu

Masukkan Kode: 637418702

Berapa Koin bermain Snack Video?

Setiap koin snack video akan dinilai dengan Rp.0,02 artinya jika kamu mendapat 50 koin snack video  sama dengan Rp.1 jadi perbandingan 1:50 . jadi, misalnya kamu mendapatkan 50.000 koin snack video maka artinya kamu mendapatkan Rp.1000.

Ada banyak cara agar kamu bisa mendapatkan koin yang cukup banyak di snack video yaitu kamu bisa melakukan chek in setiap hari, live treaming, bergabung agency dan family dan juga mengundang teman.

Cara Menarik Uang di Sack Video

Setelah kamu mendapatkan koin setiap hari akan berubah jadi rupiah dan bisa kamu tarik begini caranya:

  1. Buka aplikasi snack video dan klik “Halaman Bonus”
  2. Klik “Koin”
  3. Klik “Manarik” lalu klik “Cash”
  4. Pilih metode penarikan dan verifikasi
  5. Dan klik “Kirimkan”
  6. Dan saldo akan kamu terima maksimal 24 jam

Akhir kata

Demikian penjelasan mengenai cara melihat kode refferal snack video serta cara memasukkannya dan berapa poin yang didapatkan serta cara menarik uang di snack video. Semoga bermanfaat!

Masukkan Kode: 637418702

Artikel Menarik Lainnya: