Daftar Kartu Virtual Terbaik Di Tahun 2024

Daftar Kartu Virtual Terbaik di Tahun 2024

Daftar Kartu Virtual Terbaik di Tahun 2024

Buat kamu yang sering kali melakukan transaksi luar negeri, baik untuk belanja ataupun transaksi lainnya. Berikut ini ada beberapa rekomendasi kartu virtual terbaik di tahun 2024 yang bisa kamu coba gunakan.

Selain mudah buatnya, biaya adminnya ringan juga bisa digunakan di seluruh negara di dunia. Yuk kepoin!

1. LinkPay

LinkPay – Kartu Virtual Terbaik di Tahun 2024

Daftar Kartu Virtual Terbaik di Tahun 2024

Di puncak daftar kami adalah kartu virtual kripto dari LinkPay. Publikasi terhormat Payments Cards & Mobile menyebut kartu-kartu ini sebagai kartu virtual terbaik di tahun 2024, dan sulit untuk tidak setuju. Mari kita lihat apa yang mereka tawarkan.

Benar-benar, syarat-syaratnya dapat dianggap sangat menarik karena beberapa alasan:

  • Cashback 3% untuk semua pembelian
  • 100 kartu virtual gratis setiap bulan
  • Biaya deposit 0%
  • Biaya penarikan 0%
  • Biaya transaksi ditolak 0%

Dengan kata lain, mereka tidak menghasilkan uang dari biaya standar. Beberapa layanan menyediakan satu atau lebih fitur dari daftar ini, tetapi belum ada yang menggabungkan semuanya menjadi satu produk tunggal.

Lalu bagaimana mereka menghasilkan uang? Jawabannya adalah pengguna memiliki akses ke paket premium yang sangat meningkatkan syarat-syarat layanan. Secara umum, syarat-syarat yang disediakan dalam setiap paket berbayar dengan mudah menutupi biaya langganan – melalui pengurangan komisi, bundel kartu gratis, dan peningkatan cashback untuk semua pembelian.

Menerima Pembayaran di Situs Web Anda

LinkPay adalah layanan kartu virtual pertama yang tidak hanya memungkinkan pembayaran online tetapi juga menerima pembayaran di situs web Anda. Layanan penerimaan pembayaran terintegrasi, yang dinamai Merchant, memungkinkan penerimaan pembayaran baik dalam bentuk kripto (mendukung ratusan kripto berbeda) maupun mata uang fiat (VISA / Mastercard dalam lebih dari 100 mata uang di seluruh dunia). Metode pembayaran lokal seperti transfer P2P juga tersedia. Menurut respons dari layanan dukungan, solusi ini dapat diintegrasikan melalui iframe atau API, dengan koneksi yang tidak membutuhkan waktu lebih dari satu jam. Oleh karena itu, pertanyaan “Bagaimana cara menerima pembayaran di situs web?” menjadi tidak relevan. Penting untuk dicatat bahwa fitur Merchant dapat diakses bahkan di bawah rencana harga gratis.

2. Spendge

Daftar Kartu Virtual Terbaik di Tahun 2024

SPENDGE adalah layanan yang menyediakan penerbitan kartu virtual untuk arbitrase lalu lintas dan kebutuhan lainnya. Platform ini telah beroperasi sejak tahun 2021 dan memungkinkan penerbitan jumlah kartu yang tidak terbatas, termasuk yang memiliki 3DS.

  • Kartu virtual diterbitkan secara instan, dan di antara mata uang yang tersedia adalah euro dan poundsterling Inggris. Kartu kredit ini sangat cocok untuk bekerja dengan TikTok Ads, Facebook Ads, Google Ads, dan platform periklanan lainnya.
  • Fitur:
  • Fungsionalitas yang nyaman. Semua operasi dilakukan dari akun pribadi yang terpadu, yang sangat nyaman untuk tim arbitrase.
  • Pengunduhan laporan. Laporan tentang transaksi atau riwayat transaksi dapat diekspor dalam format CSV.
  • Pengaturan saldo yang fleksibel. Mengelola saldo akun dan batas pada kartu kredit yang diterbitkan.

3. 4×4.io

Daftar Kartu Virtual Terbaik di Tahun 2024

4×4.io adalah layanan untuk penerbitan kartu perbankan virtual untuk pembayaran periklanan di Google Ads, Facebook Ads, TikTok Ads, dan platform lainnya. Layanan ini tersedia di seluruh dunia, dan mata uang yang diterima termasuk USDT, euro, dan dolar. Ini menawarkan sub-akun, bins virtual dan pribadi, jaringan tarif, dan dukungan 24/7.

Fitur:

  • Bins virtual dan pribadi eksklusif
  • Aplikasi resmi yang sepenuhnya fungsional tersedia di Google Play dan App Store
  • Fungsionalitas lengkap untuk tim
  • Akun agen untuk mitra
  • Jaringan tarif fleksibel untuk mitra
  • Pembaruan deposit dengan komisi 0%
  • Deposit minimum sebesar $500
  • Manajer pribadi tersedia 24/7

4. eCards

Daftar Kartu Virtual Terbaik di Tahun 2024

Layanan kartu virtual eCards.cab memasuki pasar pada tahun 2020 dan sejak itu telah membuktikan diri sebagai mitra yang dapat diandalkan. Pengguna menerima kartu dalam euro, memungkinkan mereka untuk bekerja dengan mata uang yang nyaman, dengan pembayaran diproses pada tingkat konversi sistem pembayaran internasional.

eCards cocok untuk sebagian besar platform periklanan, termasuk FB, TikTok, Google, dan akun pengembang Apple. Akses ke platform periklanan lainnya tersedia melalui permintaan tambahan. Satu-satunya biaya yang dibebankan oleh layanan adalah untuk penambahan saldo, sebesar 4,5%. Penting juga untuk dicatat bahwa tergantung pada peringkat Anda, ada sistem penalti untuk transaksi yang ditolak, berkisar dari 0,2 hingga 0,5 euro.

Memilih layanan yang tepat untuk mendapatkan kartu bank untuk beriklan di Facebook memainkan peran penting dalam peluncuran kampanye iklan yang sukses. Dengan mempertimbangkan aspek seperti keamanan, fitur yang tersedia, biaya, dan syarat penggunaan lainnya, Anda akan dapat mengoptimalkan operasi Anda dan mencapai keuntungan yang lebih besar dalam kampanye iklan Anda.

5. AdsCard

Daftar Kartu Virtual Terbaik di Tahun 2024

Fitur utama layanan AdsCard adalah kemampuannya untuk memesan kartu pembayaran berkualitas tinggi yang cocok untuk semua sumber lalu lintas utama. Kartu-kartu ini sangat cocok untuk Facebook*, Google, TikTok, dan platform periklanan utama lainnya. Penerbitan kartu bersifat instan, dengan biaya $1 per penerbitan untuk transaksi periklanan sebesar $500 atau lebih per bulan, dan pemeliharaan gratis.

Platform AdsCard menyediakan serangkaian fitur utama:

  • Tingkat keamanan, keandalan, dan kepercayaan kartu dan BIN yang tinggi. AdsCard adalah salah satu perusahaan pertama di niche pasar solusi pembayaran untuk arbitrase. Layanan ini telah beroperasi sejak tahun 2020, menunjukkan bahwa layanan ini telah melewati uji coba waktu, dengan BIN dan kartu yang sepenuhnya aman tersedia. BIN dari Amerika Serikat dan negara-negara Eropa Tier-1 tersedia.
  • BIN multivaluta. Mata uang utama seperti dolar, euro, dan poundsterling didukung.
  • Saldo kabinet yang terpadu tanpa penambahan kartu, tanpa keterkaitan dengan batas kartu. Perbedaan kunci AdsCard adalah bahwa semua debit kartu terjadi dari saldo kabinet yang terpadu tanpa perlu penambahan dan penarikan dana dari kartu, yang kadang-kadang terjadi di layanan lain dengan biaya terpisah dan menciptakan banyak ketidaknyamanan. Batas dapat ditetapkan pada kartu-kartu tersebut. Dengan demikian, layanan ini memungkinkan penghematan waktu pada operasi rutin yang tidak perlu dan memberikan lebih banyak fleksibilitas.

Hanya seorang Blogger enthusiasm dan penikmat kopi saja. Suka berbagi pengetahuan kecil & bercita-cita jadi pengusaha media.

Artikel Menarik Lainnya: