Resensi Lengkap Fizzo Novel Gratis Dan Akhirnya Istriku Diam

Resensi Lengkap Fizzo Novel Gratis dan Akhirnya Istriku Diam

Gambar dibuat dengan Canva Pro

Fizzo novel gratis dan akhirnya istriku diam merupakan salah satu novel populer yang ada di Fizzo novel. Kamu bisa membaca novel ini secara gratis dengan download aplikasi baca novel dan lakukan login atau chek in setiap hari untuk mendapatkan koin.

Di artikel ini akan dijelaskan identitas novel, sinopsis singkat hingga beberapa unsur yang menunjang pada novel dan akhirnya istriku diam. Yuk, simak artikel ini sampai selesai agar kamu tidak ketinggalan informasi ini secara lengkap.

Identitas Novel Dan Akhirnya Istriku Diam

Judul NovelDan Akhirnya Istriku Diam
PenulisMega Dewi
Jumlah Halaman351 Bab
Ukuran Buku
PenerbitFizzo Novel
Tahun Terbit
KategoriRomance, Rumah Tangga, Wanita Tangguh
Harga Buku

Novel dan akhirnya istriku diam ini telah di baca oleh 26,6 ribu pembaca dan sudah ada 2 juta tayangan. Dan novel ini sudah berstatus selesai dimana didalam aplikasi Fizzo novel ini judul novel ini memiliki 351 bab.

Dimana novel ini menceritakan kisah sebuah keluarga yang suaminya bernama Alan yang tak percaya dengan perubahan sikap istrinya yang selalu boros, selalu memandang sesuatu dengan uang dan membuat Alan merasa benci terhadapnya.

Sinopsis Fizzo Novel Gratis Dan Akhirnya Istriku Diam

Alan menatap tak percaya, sama sekali heran dengan perubahan drastis dari istri manjanya itu. Istri yang selalu menyebalkan di matanya, istri yang selalu luar biasa boros, istri yang selalu memandang sesuatu dengan uang.

Istri yang bisa menghabiskan puluhan juta untuk perawatan tubuh, istri yang tidak ingin tersaingi oleh orang lain.

Dan istri yang berhasil menumbuhkan rasa benci di hati Alan selama tiga tahun ini. tapi kali ini diam, semua sifat itu hilang sekejap.

Alan meletakan handuk yang baru saja dipakainya dengan sembarangan, tapi Rima hanya diam seraya mengambil handuk itu, tak seperti biasanya yang mengoceh panjang seperti kereta api.

“Aku tidak akan sarapan di rumah,” ucap Alan. Rima hanya mnegangguk tanpa sepatah kata.

Lagi.,. Alan termangu. Biasanya satu kata itu berhasil menciptakan sebuah drama panjang dengan tangisan.

“kenapa gak mau makan? Masakanku gak enak? Iya akum memang tak pintar masak, aku gak becus jadi istri,” celoteh Rima panjang sambil berkaca-kaca yang pada akhirnya Alan pun mencicipi makanannya.

Tapi kali ini, Rima diam. Istri yang ia nikahi selama tia tahun itu melenggang keluar kamar sendirian dan menikmati nasi gorengnya yang asin pun sendirian. Alan memperhatikan dari jauh, tapi tak berani bertanya apa pun.

Sudah seminggu ini Alan tak mendengar keluh manjanya, bahkan ia tak lagi mendapat laporan dari sang ibu tentang aduan Rima atas sikap dinginnya. Rumah ini seketika hening. Ia begitu berbeda, seperti dua orang yang asing.

“Kamu kenapa?”

“Aku baik.”

“Bukan itu, sikapmu kenapa? Kenapa aneh?”

“Tidak ada yang aneh,” ucap Rima sambil menyantap nasi gorenggnya.

Alan menghela napas panjang, “Aku tidak akan pulang malam ini.”

Rima mengangguk tak peduli. Alan berdecih. Bukan seperti seharusnya, biasanya Rima akan merengek tak ingin ditinggalkan, membuat dirinya kesal dan marah dengan sikap kekanankan istrinya itu.

Lantas apa yang sebenarnya terjadi? Kamu bisa simak Fizzo Novel gratis dan akhirnya istriku diam di secara gratis dengan mendownload aplikasinya. Kamu akan menemukan cerita yang cukup mengharukan antara kisah cinta segitiga mereka.

Akankah Alan bertahan dengan Rima? Atau malah berpaling dengan perempuan lain, dan bagaimana kelanjutannya kisah rumah tangga mereka simak langsung di aplikasi Fizzo novel ya! gratis.

Unsur Intrinsik Novel Dan Akhirnya Istriku Diam

Dalam Fizzo Novel gratis Dan Akhirnya Istriku Diam akan di bahas unsur intrinsik novel di dalamnya dan berikut penjelasan lengkapnya.

1. Tema

Tema yang diangkat dari novel ini adalah kisa percintaan, rumah tangga, dan juga persahabatan.

2. Tokoh dan Penokohan

  • Alan, ia merupakan lelaki yang karismatik tapi egois dan mencintai dua wanita dan entah siapa yang akan menjadi ratu di hatinya
  • Rima, ia wanita cantik yang manja, dan suka menghabiskan uang dan tidak ingin saingan dengan yang lain. namun, ia menyadari sikapnya karena mengetahui suami tidak menaruh hati padanya.
  • Gayatri, sahabat sekaligus pekerja Rima yang setia ia mencintai Alan dan selalu mengalah karena keluarga Rima selalu menekannya
  • Galih, ia adik Alan yang seorang dokter dan sangat mencintai Rima

3. Alur

Alur yang digunakan dalam novel ini adalah alur campuran dimana terdapat alur maju dan alur mundur di dalamnya.

4. Latar Waktu

Pagi hari, siang hari, sore hari dan malam hari, saat hujan dan lainnya.

5. Latar Tempat

Di rumah Rima dan Alan, di kantor, di mobil, di rumah mertua Rima, di rumah mertua Alan, dia apartemen Gayatri, di apartemen Galih, di lainnya.

6. Sudut Pandang

Menggunakan sudut pandang orang ketiga serba tahu.

7. Gaya Bahasa

Ringan dan mudah dipahami banyak kata puitis.

8. Amanat

Jangan menyia-nyiakan orang yang telah mencintai dengan tulus karena setelah dia berhenti mencintaimu maka kamu akan menyesal.

Kelebihan dan kekurangan Novel

Kelebihan

  • Gaya bahasa yang ringan
  • Alur cerita mudah dipahami
  • Cerita banyak menguras emosi dan perasaan
  • Banyak pesan moral

Kekurangan

  • Terdapat banyak tyfo
  • Terdapat banyak kesalahan penyebutan nama antara Rima dan Gayatri

Akhir Kata

Demikian penjelasan mengenai Fizzo Novel gratis dan akhirnya istriku diam mulai dari identitas novel hingga kelebihan dan kekurangannya semoga artikel ini dapat membantu.

Suka membaca novel dan dunia literasi. Menuangkan ke dalam tulisan agar banyak orang yang tahu apa yang aku baca hari ini.

Artikel Menarik Lainnya: