Cara Mengubah Bahasa Di DANA Ternyata Bisa Dan Mudah Lho

Cara Mengubah Bahasa di DANA Ternyata Bisa dan Mudah Lho

Cara Mengubah Bahasa di DANA

Ketika menggunakan aplikasi keuangan dan bahasa yang terdapat di aplikasi itu tidak dapat kamu pahami kamu bisa mengubahnya agar tidak salah klik termasuk di Aplikasi dompet Digital yaitu DANA.

Cara mengubah bahasa di DANA bagi sebagian orang akan cukup membingungkan. Namun, kamu tidak usah khawatir akan saya jelaskan secara lengkap di artikel ini bagaimana cara mengubah bahasa di aplikasi DANa. Simak sampai akhir ya!

Cara Mengubah Bahasa di DANA

Selain memudahkan pengguna dalam menggunakan aplikasi mengubah bahasa juga sangat penting dilakukan untuk memastikan semua informasi yang ada di dalamnya dapat dimengerti dengan baik.

Dan hal ini cukup penting bagi kamu yang memiliki investasi atau transaksi keuangan yang cukup kompleks oleh karena itu, tanpa perlu berlama-lama kamu bisa simak langkah-langkahnya berikut di bawah ini:

  • Untuk langkah pertama kamu pastikan sudah bisa login ke akun Dana yang kamu miliki
  • Kemudian setelah itu kamu bisa klik tombol “Profil”  yang terletak di bagian pojok kanan bawah layar
  • Pada halaman profil ini kamu bisa scrol ke bawah hingga menemukan bagian “Pengaturan”
  • Kemudian setelah itu kamu bisa klik opsi “Bahasa” yang terletak di tengah-tengah halaman
  • Selanjutnya kamu bisa pilih bahasa yang ingin di ubah pada kolom “pilih bahasa”
  • Kemudian setelah itu klik tombol “Simpan” yang berada di bagian  bawah halaman
  • Dan cara mengubah bahasa di DANA pun telah selesai dilakukan, bagaimana cukup mudah bukan?

Keuntungan Menggunakan Aplikasi DANA

Pada zaman sekarang ini transaksi keuangan akan semakin mudah bahkan bagi kamu yang tidak memiliki rekening bank sekalipun. Aplikasi Dana ini sangat mudah digunakan dan memiliki tampilan yang sangat menarik.

Aplikasi Dana ini juga memiliki banyak fitur yang sangat membantu kamu untuk mengelola keuangan beberapa keuntungan menggunakan aplikasi Dana diantaranya adalah:

1. Aman dan terjamin

Pertama transaksi Dana ini aman dan terjamin dana menggunakan teknologi keamanan terbaik untuk memastikan setiap transaksi yang dilakukan pengguna aman dan terjamin.

2. Mudah Digunakan

Dan kedua aplikasi Dana ini tampilan yang sangat user friendly dan membuat pengguna lebih nyaman dalam menggunakan dan mengakses semua fitur-fitur yang ada di dalamnya.

3. Bisa Digunakan Untuk Berbagai keperluan

Keuntungan selanjutnya kamu jika memiliki aplikasi Dana ini tidak hanya bisa digunakan untuk transfer uang saja, tetapi juga bisa digunakan untuk membayar tagihan, membeli pulsa, dan masih banyak lagi.

4. Membantu Kamu Yang Tidak Memiliki Rekening Bank

Dan salah satu keuntungan lainnya memiliki aplikasi DANA ini kamu tidak perlu memiliki rekening bank dan ini membantu bagi kamu kamu yang tidak memiliki rekening bank.

Dan ini sangat membantu bagi kamu yang berada di kampung yang jaung dari ATM atau bank terdekat.

Cara Mengatur Pengeluaran dengan Aplikasi Dana

Selain cara mengubah bahasa di aplikasi Dana kamu juga perlu mengetahui bagaimana cara mengatur pengeluaran dengan aplikasi Dana.  Menggunakan fitur “Pengeluaran” dengan fitur ini pengguna bisa memonitor pengeluaran rutin mereka setiap bulan dengan mudah.

Dan berikut ini kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut di bawah ini untuk cara mengatur pengeluaran dengan aplikasi Dana.

  • Langkah pertama kamu bisa buka aplikasi Dana dan masuk ke akun kamu
  • Setelah itu pada halaman utama kamu bisa klik opsi “Pengeluaran” yang terletak di bagian bawah
  • Kemudian setelah itu kamu bisa masukkan nominal pengeluaran kamu pada kolom “Nominal Pengeluaran” kamu juga bisa memilih kategori pengeluaran yang sesuai pada kolom “Kategori”
  • Dan klik tombol “Simpan” untuk menyimpan pengeluaran kamu

Nah, dengan mengikuti langkah-langkah berikut di atas, kamu bisa mengatur pengeluaran dengan aplikasi dana dengan mudah. Dengan fitur ini juga pengeluaran kamu bisa memonitor pengeluaran secara rutin di setiap bulannya dan mengatur keuangan agar lebih baik.

Car Mengatur Tabungan dengan Aplikasi Dana

Selain menggunakan fitur pengeluaran kamu juga bisa memanfaatkan aplikasi Dana dengan memanfaatkan fitur tabungan. Dan fitur ini memungkinkan kamu sebagai pengguna untuk menabung secara otomatis setiap bulannya.

Dan berikut langkah-langkah cara mengatur tabungan dengan aplikasi Dana, begini caranya:

  • Langkah pertama kamu bisa buka aplikasi Dana yang ada di HP kamu
  • Selanjutnya kamu buka akun Dana kamu
  • Dan pada halaman utama, klik opsi “tabungan” yang terletak di bagian bawah
  • Dan selanjutnya kamu bisa pilih opsi “buat tabungan baru” untuk membuat tabungan baru
  • Dan masukan jumlah yang ingin ditabungkan setiap bulannya pada kolom “Jumlah Tabungan” pilih juga jangka waktu yang kamu inginkan
  • Dan klik tombol “Simpan” untuk menyimpan tabungan kamu

Akhir Kata

Demikian penjelasan mengenai cara mengubah bahasa di Dana dan beberapa fitur yang bisa kamu manfaatkan dari aplikasi dana tersebut. Semoga artikel ini dapat bermanfaat ya!

Suka membaca novel dan dunia literasi. Menuangkan ke dalam tulisan agar banyak orang yang tahu apa yang aku baca hari ini.

Artikel Menarik Lainnya: