Apa itu Linkaja Paylater? Ini Syarat dan Cara Daftarnya!

Apa itu Linkaja Paylater

Apa itu Linkaja Paylater ?, temukan jawaban dan ulasan lengkapnya untuk Anda yang belum mengenal salah satu fitur baru dari Linkaja tersebut. Tren dan tingginya penggunaan Paylater sebagai metode pembayaran saat ini menjadikan Linkaja juga menghadirkan layanan tersebut bagi pelanggannya.

Linkaja sendiri menjadi salah satu aplikasi dompet digital yang banyak digunakan saat ini. Dengan hadirnya layanan Paylater akan membantu para pengguna mendapatkan metode pembayaran segala kebutuhannya dengan cara lebih beragam.

Apa itu Linkaja Paylater?

Sama seperti fitur Paylater lainnya, Linkaja Paylater merupakan metode pembayaran dengan sistem pascabayar. Artinya, Anda bisa membeli barang terlebih dahulu lalu melakukan pembayaran dikemudian hari sesuai jatuh temponya.

Layanan Linkaja Paylater ini merupakan hasil kerja sama dengan Fintech lain seperti Indodana, Kredivo, dan BRI Ceria. Semua Fintech yang bekerja sama dengan Linkaja merupakan perusahan pinjaman online yang legal dan sudah terdaftar serta diawasi oleh OJK atau Otoritas Jasa Keuangan.

Linkaja Paylater jadi salah satu cara terbaik untuk dapat mengurangi penggunaan uang fisik yang lebih berisiko ketika dibawa. Anda bisa mengaktifkan fitur Paylater yang ada di aplikasi link saja langsung untuk memanfaatkan layanan tersebut.

Syarat Pendaftaran Linkaja Paylater

Dengan kemudahan yang ditawarkan, Anda sebagai pengguna Linkaja tentu tertarik untuk bisa mengaktifkan fitur tersebut. Sebelum memanfaatkan Paylater dari Linkaja, ada beberapa syarat yang perlu diperhatikan dengan baik, seperti :

  • Lakukan instalasi aplikasi LInkaja di Smartpone Anda
  • Install juga pilihan Fintech atau Pinjol legal yang akan digunakan seperti Kredivo, Indodana, atau BRI Ceria.
  • Wajib mengisi data yang dibutuhkan dan tertera dalam proses pengajuan
  • Memiliki rekening dan saldo di Bank Mandiri atau BRI

Semua syarat untuk mendapatkan dan memanfaatkan apa itu Linkaja Paylater ?, sangat mudah untuk dipenuhi. Siapkan semuanya sebelum melakukan pendaftaran untuk dapat menikmati layanan Paylater dari Linkaja tersebut.

Cara Daftar atau Mengaktifkan Fitur Paylater di Linkaja

Setelah memenuhi syarat yang dibutuhkan, Anda dapat mulai melakukan pendaftaran dan mengaktifkan fitur Paylater yang ada di Linkaja. Berikut ini langkah – langkah yang dapat Anda lakukan untuk mengaktifkan Linkaja Paylater, seperti :

  • Buka aplikasi Linkaja dan pilih menu Paylater
  • Pilih aplikasi mitra Fintech yang Anda miliki (harus sudah terdaftar sebelumnya)
  • Isi lengkap semua data yang dibutuhkan lalu akan masuk pada menu persetujuan mitra
  • Tunggu proses persetujuan pengajuan maka jika sudah akan muncul pilihan jumlah pinjaman yang dapat Anda gunakan
  • Paylater sudah aktif dan bisa digunakan untuk semua kebutuhan seperti bayar tagihan, bayar pulsa, pembelian paket data, dan beberapa pilihan lainnya di Linkaja.

Mengaktifkan limit Paylater yang ada di aplikasi Linkaja mudah dan cepat. Agar tidak ada kendala selama pengajuan tersebut, pastikan semua syaratnya terpenuhi termasuk sudah memiliki akun di mitra pembiayaan yakni BRI Ceria, Kredivo, atau Indodana.

Cara Menggunakan Linkaja Paylater

Bagi Anda yang sudah memiliki limit untuk bisa menggunakan Paylater dari LinkAja, ada beberapa langkah penting untuk bisa menggunakannya. Langkah tersebut dijelaskan lewat beberapa tahapan di bawah ini secara lengkap.

  • Buka aplikasi Linkaja lalu pilih pulsa data di menu utama sebagai contohnya
  • Masukkan nomor telepon yang akan diisi pulsa datanya
  • Pilih nominal pulsa data yang ingin Anda beli
  • Pada menu metode pembayaran, pilihan paylater tersedia yang sebelumnya sudah diaktifkan
  • Masukkan PIN Linkaja untuk menyelesaikan pembayaran

Proses pembayaran menggunakan fitur Paylater sangat mudah untuk dijalani di Linkaja. Anda bisa memanfaatkan fitur Paylater tersebut bukan hanya untuk pembelian pulsa data saja melainkan juga dapat digunakan lainnya.

Kelebihan Fitur Paylater yang Ada di Linkaja

Anda sebaiknya mencoba untuk menggunakan fitur Paylater dari Linkaja karena adanya kelebihan di dalamnya. Beberapa kelebihan tersebut dapat diperhatikan lewat ulasan di bawah ini.

1. Proses Pengajuan yang Mudah

Anda dapat mendapatkan fitur Linkaja Paylater dengan proses pengajuan yang mudah. Dengan adanya fitur tersebut, Anda dapat memanfaatkannya untuk pembayaran tagihan maupun pembelian pulsa di Linkaja secara mudah. Pengajuan Paylater di Link saja bisa dikatakan mudah, cepat, dan pastinya aman.

2. Tenor Angsuran yang Lebih Fleksibel

Keuntungan lain yang bisa diperoleh dari Linkaja Paylater adalah tenornya lebih fleksibel. Dengan tenor yang lebih fleksibel tersebut, Anda bisa memanfaatkannya untuk berbagai kebutuhan rutin selain pembelian pulsa sepeti bayar pajak dan BPJS.

FAQ | Pertanyaan Terkait Linkaja Paylater

Bagaimana cara mendapatkan fitur Linkaja Paylater ?

Aktifkan paylater dari mitra FIntech seperti Kredivo, BRI Ceria, dan Indodana secara mudah lewat beberapa proses sederhana di menu paylater aplikasi LinkAja.

Paylater LInkaja bisa digunakan untuk kebutuhan apa saja ?

Anda bisa memanfaatkan layanan Paylater tersebut untuk semua fitur yang ada di Linkaja seperti pembayaran tagihan, pembelian pulsa, dan pinjaman dana tunai.

Freelancer content writer teknologi. Sangat suka dengan dunia teknologi, seperti melihat masa depan.

Artikel Menarik Lainnya: