Apakah Bantusaku Pinjaman Online Legal Atau Tidak?

Apakah Bantusaku Pinjaman Online Legal atau Tidak?

Apakah Bantusaku Pinjaman Online Legal atau Tidak

Dalam perkembangan pinjaman online sekarang ini, ada banyak pilihan Pinjol yang bisa digunakan termasuk salah satunya Bantusaku Pinjaman Online. Memilih pinjol yang tepat jadi tanggung jawab nasabah agar tidak ada permasalahan di kemudian hari.

Pemilihan Pinjol sangat penting dan perlu diperhitungkan dengan baik bukan hanya mengiyakan untuk segera mendapatkan pinjaman saja tanpa memperhatikan risikonya. Anda harus bisa memahami dengan baik kebutuhan untuk dapat mempertimbangkan secara tepat pilihan Pinjol yang ada.

Bantusaku jadi salah satu contoh Fintech yang saat ini ada di Google Play Store maupun App Store yang menawarkan pinjaman online secara mudah. Bagi Anda yang ingin menggunakannya, memahami kualitas, legalitas, dan keuntungan dari Pinjol tersebut perlu diperhatikan.

Secara aturan yang ada, Bantusaku merupakan salah satu pemberi pinjaman online yang legal. Kondisi legalitas dan keamanan penggunaannya tersebut karena sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK atau Otoritas Jasa Keuangan.

Selain terdaftar dan diawasi oleh OJK, Bantusaku juga menjadi bagian dari AFPI atau Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia. Dengan kondisi tersebut, Bantusaku legal sebagai pemberi pinjaman online yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat.

Bantusaku bukan hanya perusahaan pemberi pinjaman saja melainkan juga P2P Lending yang menghubungkan antara pendana dengan pemberi pinjaman. Anda bisa memasukkan sejumlah dana untuk dikembangkan oleh Bantusaku dengan nilai bunga menarik.

Keuntungan Bantusaku Pinjaman Online

Selain sebagai Pinjol yang aman dan terdaftar, Ada beberapa keuntungan yang ditawarkan oleh Bantusaku. Keuntungan tersebut jadi bahan pertimbangan Anda dalam menggunakan aplikasi tersebut. Berikut ini beberapa keuntungan yang bisa ditemukan dari Bantusaku.

1. Aman dan Terpercaya

Keuntungan pertama dari pinjaman online Bantusaku adalah aman dan terpercaya. Ketika Anda meminjam dana dari Bantusaku maka semua data pribadi akan aman dan pastinya dikelola dengan baik. Semua proses yang ada di Pinjol tersebut akan tunduk pada aturan OJK.

2. Proses Pengajuan Cepat dan Mudah

Keuntungan kedua dari Bantusaku Pinjaman Online adalah proses pengajuannya yang bisa dikatakan cepat dan mudah. Anda hanya membutuhkan KTP dan Rekening Pribadi untuk dapat mendapatkan limit dan memperoleh pinjaman dari Bantusaku.

3. Pilihan Produk Layanan yang Variatif

Keuntungan ketiga dari Bantusaku bisa diperoleh lewat pilihan produk layanan yang variatif. Dengan pilihan yang beragam tersebut, nasabah bisa menyesuaikan produk yang akan digunakan tergantung dari kebutuhan masing-masing.

4. Waktu pembayaran yang fleksibel

Keuntungan keempat dari Bantusaku adalah waktu atau tenor pembayaran pinjamannya fleksibel. Anda bisa memanfaatkan pinjaman dengan tenor hingga 70 hari yang bisa disesuaikan dengan kemampuan masing-masing nasabah.

5. Bunga harian yang transparan

Keuntungan kelima yang bisa diperoleh dari pinjaman online Bantusaku adalah bunganya yang transparan. Nilai bunga 0,4% per hari akan terhitung secara transparan sehingga nasabah bisa memperhitungkannya sebelum melakukan pinjaman.

Dengan beberapa keuntungan yang ada tersebut, Anda bisa mempertimbangkan Bantusaku Pinjaman Online sebagai pilihan Pinjol saat ada kebutuhan yang mendesak. Memilih pinjol yang tepat penting agar tidak memicu munculnya masalah dikemudian hari.

Syarat Mengajukan Pinjaman di Bantusaku

Ada beberapa syarat mudah yang dapat Anda perhatikan sebelum mengajukan pinjaman di Bantusaku. Syarat tersebut bisa Anda perhatikan lewat ulasan di bawah ini agar pengajuan pinjaman bisa disetujui dengan mudah.

  • Peminjam merupakan Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Harus memiliki KTP yang sah dan valid
  • Memiliki rekening bank atas nama pribadi
  • Berusia lebih dari 17 tahun
  • Menyiapkan 3 kontak darurat
  • Memiliki penghasilan tetap setiap bulanya

Dengan beberapa syarat tersebut, Anda bisa mengajukan pinjaman di Bantusaku secara mudah. Semua proses pengajuan pinjaman dan pengiriman syaratnya dilakukan lewat aplikasi yang bisa diunduh melalui Google Play Store atau App Store.

Simulasi Pinjaman di Bantusaku Pinjaman Online

Agar dapat menghitung dan mengetahui nilai bunga serta pokok pinjaman yang akan diperoleh, Anda bisa melakukan perhitungan simulasi di Bantusaku. Berikut ini contoh simulasi perhitungan pinjaman yang akan diberikan oleh Bantusaku.

  • Nilai pinjaman yang diajukan Rp. 1.000.000
  • Bunga yang dibebankan sebesar 0,4% per hari
  • Tenor pinjaman maksimal 70 hari
  • Total bunga yang harus dibayar Rp. 280.000 (dari perkalian suku bunga dengan tenor)
  • Total keseluruhan uang yang harus dikembalikan sebesar Rp. 1.280.000 untuk tenor 70 hari

FAQ | Pertanyaan Tentang Bantusaku Pinjaman Online

Apakah mengajukan pinjaman di Bantusaku aman dan terpercaya ?

Bantusaku sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK serta menjadi bagian dari AFPI sehingga bisa dikatakan sebagai salah satu pinjol yang aman dan terpercaya.

Berapa limit yang di dapatkan dari Pinjol Bantusaku ?

Nilai limit maksimal yang bisa diperoleh para nasabah di pinjaman online Bantusaku adalah sebesar 20 juta rupiah yang berbeda tiap masing-masing penggunanya.

Berapa lama proses pencairan pinjaman di Bantusaku ?

Jika Anda sudah terdaftar dan memiliki limit maka proses pencarian hanya membutuhkan waktu 5 menit saja di Bantusaku

Freelancer content writer teknologi. Sangat suka dengan dunia teknologi, seperti melihat masa depan.

Artikel Menarik Lainnya: