10 Aplikasi Bingkai Foto iPhone dan Cara Menggunakannya

Bingkai unik elegan dan menarik perhatian menjadi sebuah peran penting saat di pasang di awal konten sebagai daya pemikat penonton yang penasaran dengan konten yang kamu buat di iPhone.

Maka akan sangat penting aplikasi bingkai foto iPhone untuk para kreator konten sebagai alat bantu agar bisa desain timeline yang bisa menarik perhatian para penonton.

Maka dari itu di pembahasan kali ini yaitu mengenai aplikasi yang bisa kamu gunakan membuat Bingkai akan di sebutkan beserta dengan spesifikasi serta keunggulan yang di miliki tiap tiap aplikasi

Daftar Aplikasi Bingkai Foto iPhone Terbaik

dan berikut ini Daftar Aplikasi Bingkai Foto iPhone Terbaik yang menjadi rekomendasi para pengguna iPhone, yang bisa dimanfaatkan untuk membuat bingkai photo yang sangat elegan dan menarik perhatian.

1. Aplikasi PicsArt

Merupakan aplikasi gratis bagi para pengguna dengan hasil photo layaknya seorang editor photo profesional. Karena di PicsArt kamu bisa gabungkan beberapa photo agar tercipta karya yang fantastis

Nama aplikasiPicsArt
Ukuran208,5 MB
Versi IOS14.0 atau versi lebih baru
Rating4.8 dari 5
Akses root
DownloadDownload disini

2. Aplikasi Diptic

Aplikasi yang bisa mengatur ukuran dan warna, menambah tekstur, serta mengganti warna background. selain dari pada itu aplikasi yang satu ini juga menawarkan fitur untuk menambahkan bingkai dan model border sesuai keinginan.

Nama aplikasiDiptic
Ukuran22,6 MB
Versi IOS11.0 ke atas
Rating4.7 dari 5
Akses root
DownloadDownload disini

3. Aplikasi Snapseed

Aplikasi yang cukup populer di pengguna iPhone karena menawarkan sederet fitur menarik seperti mengatur warna dan efek agar photo menarik perhatian bagi setiap yang melihatnya.

Nama aplikasiSnapseed
Ukuran81,4 MB
Versi IOS2.4 atau versi lebih baru
Rating4,0 dari 5
Akses root
DownloadDownload disini

4. Aplikasi VSCOCam

Aplikasi yang selain bisa edit photo juga bisa digunakan untuk mengambil gambar dengan kualitas layaknya photographer profesional dan menjadi salah satu aplikasi andalan pengguna iPhone dan android

Nama aplikasiVSCO: Editor Foto dan Video
Ukuran159,3 MB
Versi IOSMemerlukan iOS 14.0 atau versi lebih baru
Rating4,8 dari 5
Akses root
DownloadDownload disini

5. Aplikasi Photo Toaster

Aplikasi yang menjadi andalan untuk menambahkan frame, menerapkan efek, menambah filter, mengatur kecerahan, suhu, dan ketajaman demi hasil photo yang luar biasa.

Nama aplikasiPhotoToaster – Photo Editor, Filter, Effects dan Borders
Ukuran59.2 MB
Versi IOSMembutuhkan iOS 8.0 atau versi baru
Rating5.0 dari 5
Akses root
DownloadDownload Disini

6. Aplikasi Unfold

Beragam bingkai menarik serta modern bisa kamu dapatkan saat edit Photo dengan hasil yang estetik. Selain dari pada itu aplikasi ini juga bisa digunakan untuk membagikan InstaStory.

Nama aplikasiUnfold: Reels & Story Editor
Ukuran288,2 MB
Versi IOSMemerlukan iOS 113.0 atau versi lebih baru
Rating4,9 dari 5
Akses root
DownloadDownload Disini

7. Aplikasi Afterlight 2

berbagai macam fitur yang di tawarkan seperti bingkai unik dan menarik, filter, dan overlay juga mendukung penambahan teks dan artwork yang keren.

Jika kamu pernah gunakan aplikasi VSCOCam, maka kamu akan menemukan kemiripan dengan aplikasi ini. di aplikasi ini jika kamu ingin banyak mendapatkan filter maka pilih aplikasi versi berbayar.

Nama aplikasiAfterlight – Editor Foto
Ukuran281,5 MB
Versi IOS11.0 ke atas
Rating4,8 dari 5
Akses root
DownloadDownload disini

8. Aplikasi Pixlr – Photo Collages, Effect

Dengan tampilan sederhana sehingga mudah digunakan edit photo dengan hasil photo biasa menjadi luar biasa. serta banyak juga fitur yang di tawarkan di aplikasi yang satu ini.

Nama aplikasiPixlr – Photo Collages, Effect
Ukuran107,4 MB
Versi IOSMemerlukan iOS 10.0 atau versi lebih baru
Rating3,8 dari 5
Akses root
DownloadDownload disini

9. Aplikasi AirBrush – Best Photo Editor

Merupakan salah satu foto yang menawarkan efek beauty camera juga dapat mempercantik tampilan wajah, menghilangkan jerawat, memperbesar bola mata, dan lain sebagainya.

Nama aplikasiAirBrush – Best Photo Editor
Ukuran520,1 MB
Versi IOSMemerlukan iOS 10.0 atau versi lebih baru
Rating4,8 dari 5
Akses root
DownloadDownload disini

10. Aplikasi Bazaart: Photo & Video Editor

Aplikasi edit photo yang lengkap selain dari fitur editing dasar seperti crop, mengatur saturasi, brightness, atau exposure saja. Namun kamu juga bisa lakukan background removal. menghapus latar belakang foto secara instan.

Nama aplikasiBazaart: Photo & Video Editor
Ukuran93.8 MB
Versi IOSMemerlukan iOS 14.0 ke atas
Rating4.9 dari 5
Akses root
DownloadDownload disini

Kesimpulan

Demikian uraian pembahasan mengenai 10 Aplikasi Bingkai Foto iPhone dan Cara Menggunakannya dengan penjelasan mengenai spesifikasi dari tiap tiap aplikasi yang bisa di berbagai versi iPhone.

Namun semua aplikasi tentunya memiliki kelebihan masing masing tergantung pada cara pengguna memanfaatkan dan mengoprasikan aplikasinya akan terlihat indah jika aplikasi di gunakan oleh orang yang kreatif.

Feeling desain akan muncul saat kamu selalu membuat editan di berbagai background. artinya kemampuan akan muncul jika otak sering di asah yaitu dengan selalu mencoba untuk menciptakan suatu yang menarik.

Artikel Menarik Lainnya: