17 Aplikasi Pembuat Logo di Android Terbaik dan Gratis

Kecanggihan teknologi smartphone kini sudah tidak bisa dipungkiri lagi bagi kamu yang ingin membuat logo bagus secara instan kamu bisa simak artikel ini sampai selesai kami akan menjelaskan beberapa aplikasi pembuat logo di android paling rekomended.

1 Fashion murah

Jika kamu berpikir membuat logo itu ribet dan membutuhkan waktu yang cukup lama padahal dengan mengetahui aplikasi-aplikasi ini kamu bisa membuat logo online shop atau logo lainnya menggunakan aplikasi ini. simak sampai akhir ya!

fashion muslim murah

Rekomendasi Aplikasi Pembuat Logo di Android Terbaik

Dulu membuat logo kamu membutuhkan jasa seorang profesional sekarang cukup memiliki kuota internet kamu sudah bisa membuat logo yang bagus dan tentunya anti ribet dengan cara yang susah.

Ada banyak aplikasi untuk membuat logo online gratis serta offline yang tersedia di berbagai platform. Dan pada kesempatan ini kami akan mengulas 9 tool untuk buat logo online gratis dengan mudah, serta 5 aplikasi terbaik untuk cara membuat logo di android.

Berikut beberapa rekomendasi kami untuk aplikasi pembuat logo di android terbaik yang perlu kamu coba adalah:

1. Visme

Pertama kamu bisa menggunakan visme yaitu template siap pakai. Pembuat logo ini juga sangat mudah digunakan. Dan kamu bisa mengatur grafis, warna font serta lainnya.

1 Fashion murah

Di Visme ada opsi autosave pembuat logo juga akan sangat membantu kamu. Kemudian, tersedia daftar histori yang menampilkan semua layer dan elemen yang kamu pakai untuk membuat desain.

2. Oberlo

Selanjutnya aplikasi pembuat logo di android ada Oberlo. Sebetulnya Oberlo merupakan perusahaan jasa dropshipping dan mereka melebarkan sayapnya juga ke business name generator dan profit margin calculator.

Bahkan kini mereka memiliki tool untuk membuat logo online secara gratis yang mudah digunakan. Penggunaan aplikasi ini cukup mudah tinggal klik tombol generate logo maka kamu akan diarahkan ke halaman pembuatan dan pengaturan.

Dan setelah selesai kamu bisa klik Get Your Logo dan masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan link unduhan.

3. Hostinger Logo Maker

Aplikasi pembuat logo di android selanjutnya kamu bisa menggunakan Hostinger Logo Maker yaitu salah satu aplikasi terbaik dan mudah digunakan dan cukup klik desain logo sekarang untuk langsung membuka halaman AI generator.

Dan disana cukup sebutkan nama brand, slogan dan industri bisnis kamu lalu tool akan langsung membuatkan desain logo dalam sekejap.

1 Fashion murah

4. Canva

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi Canva di aplikasi ini kamu bisa memilih berlangganan atau pilih gratis secara otomatis desain logo yang kamu inginkan akan dibuatkan dengan aplikasi ini.

5. LogoMaker

Aplikasi pembuat logo di android selanjutnya LogoMakr dimana aplikasi ini memiliki banyak tool dasar yang mudah bagi pemula. Dan tuliskan keyword atau kata kunci di kolom pencarian dan pilih desain yang kamu sukai.

6. DesignEvo

Dengan tool ini, kamu bisa membuat logo online gratis dengan berbagai template siap pakai. Dan klik salah satu template yang diinginkan lalu kamu akan diarahkan ke halaman khusus untuk mendesain dan mengaturnya.

7. FreeLogoDesign

Di aplikasi ini kamu akan menemukan lebih dari 1000 template dan sangat mudah digunakan dan untuk memulai di aplikasi ini kamu cukup klik “Get Started” maka kamu akan diminta untuk memilih desain dan edit sesuka kamu.

8. Namecheap

Namechip adalah aplikasi pembuat logo gratis berbasis web yang sangat praktis ketika mengklik “Create Your Logo” kamu akan ada beberapa pertanyaan mengenai gaya font, ikon dan skema warna yang kamu inginkan.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah logo maker tidak ada biaya apa pun jika ingin mengunduh logo beresolusi tinggi dan file vektor.

1 Fashion murah

9. Hatchful

Selanjutnya aplikasi pembuat logo gratis di android kamu bisa menggunakan hatcful adalah aplikasi pembuat logo online gratis  kamu bisa mendapatkan logo keren berkat UI yang intuitif dengan cukup beberapa langkah mudah tentunya.

10. PixelLab Dari App Holdings

Aplikasi pembuat logo di android ada PixelLab dan aplikasi ini tersedia untuk kamu coba secara gratis meskipun ada iklan beberapa didalamnya. Namun, fitur yang suguhkan cukup berguna dan membantu logo kamu semakin keren.

11. Logo Maker dari Iris Studions and Services

Selanjutnya ada logo maker dari Iris Studios and Service. Kamu mungkin akan menemukan banyak aplikasi dengan nama yang sama. aplikasi ini cukup praktis, gratis dan ada banyak elemen dan bentuk yang bisa dipilih.

12. Mobi Logo Maker

Masih dengan nama yang sama namun aplikasi ini yang paling ringan dengan hanya berukuran 18 MB sehingga tidak membebani memori perangkat yang kamu gunakan tidak hanya itu di aplikasi ini juga menyediakan beberapa fitur keren dan cukup menarik.

13. Logo Maker dari Splendid App Maker

Aplikasi selanjutnya ada Logo Maker dari Splendid App Maker dan menyediakan 5000+ template untuk memudahkan kamu mendesain logo keren di ponsel logo yang dihasilkan cukup keren cocok untuk bisnis, e-commerce atau ide usaha lainnya.

14. Zyro Logo Maker

Zyro Logo Maker merupakan salah satu tool terbaik untuk membuat logo online gratis, yang mudah digunakan dan intuitif banget. Kamu tidak perlu menjadi web desaigner profesional untuk membuat desain logo keren.

1 Fashion murah

Cukup klik tombol Create Your Logo untuk masuk ke halaman template. Situs web ini memiliki pengaturan yang mudah dipahami dan ribuan ikon siap pakai.

Dan tool ini sangat praktis karena kamu bisa memilih desain hanya dengan mengetikkan nama atau gambar yang diinginkan. Kamu juga bisa mengatur posisinya dengan mengklik empat ikon yang terletak sejajar dengan kata layout.

Selanjutnya tuangkan kreativitas kamu melalui berbagai bentuk, ukuran, warna dan font untuk membuat desain logo sesuai keinginan. Dan setelah berhasil membuat desain yang diinginkan kamu isa langsung mengunduhnya dalam format PNG.

15. Logo Maker Plus Graphic Design

Selanjutnya aplikasi pembuat logo di android kamu bisa menggunakan Logo Maker Plus ada ribuan elemen grafis free dengan berbagai fitur penyuntingan. Tidak ada batasan kreativitas meskipun dengan kemampuan pengguna yang masih awam.

16. Adobe Express: Graphic Design

Selanjutnya aplikasi pembuat logo di android selanjutnya ada adobe express bahkan masuk dalam pilihan editor di Google Play selain itu ada banyak fitur lainnya yang bisa dicoba.

17. Esports Gaming Logo Maker

Aplikasi pembuat logo selanjutnya adalah Esport Gaming Logo Maker salah atu aplikasi profesional bagi para pengguna awam tanpa perlu keahlian khusus dan tentunya bisa kamu gunakan secara gratis.

1 Fashion murah

FAQ| Pertanyaan Seputar Aplikasi Pembuat Logo di Android

Langkah-langkah buat logo di canva?

1. Pilih desain profesional
2. Sesuaikan sesuai dengan logo kamu
3. Berkreasi dengan banyak fitur desain
4. Dan kemudian unduh

Apakah aplikasi pembuat logo di android di atas semua gratis?

Ada yang berbayar dan ada juga yang gratis tinggal kamu sesuaikan dengan kebutuhan saja.

Apa keuntungan membuat logo di android?

Lebih mudah, lebih praktis dan tanpa ribet menggunakan banyak fitur

Artikel Menarik Lainnya: