Didalam perut belalang terdapat cacing kawat, bagaimana cara cacing kawat dapat menembus tubuh belalang?

Apakah kamu sedang mencari jawaban dari soal ini? Di situs Mustakim.org kamu akan temukan jawabannya. Bahkan, di sini diberikan bahasan lengkapnya juga. Baca selengkapnya yuk!

1. Pertanyaan

Didalam perut belalang terdapat cacing kawat, bagaimana cara cacing kawat dapat menembus tubuh belalang? Lewat dari apa?

2. Jawaban

Karena ekor pada cacing kawat runcing maka dia menusukkan bagian ekornya kedalam perut belalang untuk masuk kedalamnya

3. Pembahasan

Cacing kawat memang tidak memiliki tulang seperti layaknya hewan lain. Namun ia memiliki kemampuan untuk melakukan hal itu. Cara cacing kawat untuk menembus perut belalang adalah dengan ekornya.

Ekor cacing akan di tusukkan ke bagian perut belalang secara perlahan tapi pasti. Kemudian, setelah ditembus ia akan masuk ke bagian perut lainnya di belalang.

4. Akhir Kata

Jadi didalam perut belalang terdapat cacing kawat, bagaimana cara cacing kawat dapat menembus tubuh belalang? Lewat dari apa? Mereka menembus nya dengan menggunakan ekornya.

Nah itulah jawabannya. Semoga membantu buat kamu yang memang sedang pusing mencari jawaban dari soal di atas. Jangan lupa bagikan artikel ini ke media sosial kamu agar banyak orang yang tahu jawabannya.

Artikel Menarik Lainnya: