Cara Ampuh Mengusir Lalat Dengan HP Hingga Nyamuk Mematikan

Cara Ampuh Mengusir Lalat dengan HP Hingga Nyamuk Mematikan

Cara Ampuh Mengusir Lalat dengan HP Hingga Nyamuk Mematikan

Sekarang kamu sudah bisa mengusir lalat mengganggu hanya dengan menggunakan HP, lebih tepatnya menggunakan smartphone. Namun tentu tidak semua orang tahu, kamu pun dapat mengetahuinya dengan cara ampuh mengusir lalat dengan HP yang kini akan kami paparkan.

Dilakukan dengan pengunduhan aplikasi khusus, nanti dapat dioperasikan dengan cara tertentu. Dan lalat-lalat yang ada disekitar kamu bisa otomatis hilang tidak akan mengganggu lagi.

Anti Fly Apps, Cara Ampuh Mengusir Lalat dengan HP

Lalat merupakan salah satu hewan terbang, cukup mengganggu dan biasanya terkenal sangat jorok. Hidup di tempat kotor, tidak sedikit penyakit yang dibawa oleh hewan kecil ini.

Untuk dapat mengusir lalat pun terkadang dibutuhkan effort atau tenaga ekstra. Sebab setelah diusir biasanya akan kembali, tidak mati dan hanya hilang sementara saja.

Untuk dapat mengatasi hal tersebut, kamu dapat menggunakan smartphone yang dimiliki sebagai media pengusir lalat. Cukup ampuh, canggih dan tentu saja lebih modern.

Anti Fly, merupakan salah satu rekomendasi aplikasi yang bisa diunduh secara gratis. Menggunakan sistem juga konsep suara ultrasonik yang tidak disenangi oleh lalat. Dengannya, nanti lalat pun tidak akan kembali ke tempat kamu berada.

Sistem apps pengusir lalat Anti Fly atau Fly Repeller ini dijamin ampuh digunakan untuk mengusir, dengan suaranya membuat lalat kapok untuk kembali ke tempat kamu.

Untuk segera mengusir lalatnya, bisa langsung simak langkah-langkahnya di bawah ini.

  1. Unduh aplikasi Anti Fly seperti biasanya aplikasi baru ingin dipasang
  2. Setelah terpasang, kemudian buka aplikasi, lalu tentukan besaran suara yang ingin dihasilkan. Mulai dari 12kHz, 14 kHz, 16 kHz sampai 20 kHz
  3. Bila sudah ditentukan, tekan menu gambar lalat agar suaranya dapat langsung dijalankan. Lalu tunggu sebentar hingga semua lalat yang hinggap pergi
  4. Jika belum pergi, bisa mengubah dan tambah besar suara agar lebih keras dan tinggi

Proses untuk menggunakannya sangat mudah, bahkan cara ampuh mengusir lalat dengan HP di atas kompatibel untuk banyak jenis brand HP.

Misalnya saja cocok digunakan oleh pengguna Samsung Galaxy, Advan, Acer, Asus Zenfone, LG, HTC, Xiaomi, hingga Huawei sampai pengguna Oppo dan Sony Experia.

Selain mengusir lalat, kamu pun bisa mencoba mengusir nyamuk yang menjadi salah satu binatang terbang juga. Tidak jarang banyak orang terkena penyakit karena serangga satu ini, untuk itu maka kamu pun dapat coba mengusirnya menggunakan smartphone.

Cara Ampuh Mengusir Nyamuk dengan HP

Nyamuk juga memang jadi hewan yang sangat mengganggu, banyak cara dapat dilakukan untuk mengusirnya. Di era modern seperti sekarang, kamu dapat coba mengusirnya menggunakan aplikasi smartphone.

Media yang dapat mengusir nyamuk tersebut adalah frekuensi suara, yakni suara tersebut merupakan suara yang tidak disukai oleh nyamuk. Caranya sama, menggunakan aplikasi namun dengan jenis berbeda.

  1. Unduh Mosquito Sound menggunakan Play Store dengan gampang
  2. Buka aplikasi, nanti kamu bisa langsung klik menu tampilan power berwarna merah
  3. Jika sudah aktif akan berubah menjadi warna hijau, kamu pun dapat mengatur kerasnya frekuensi pada perintah “adjust sound frequency by sliding mosquito icon”. Hanya tinggal menggeser ke kanan ke kiri saja
  4. Tunggu sampai nyamuk hilang
  5. Hentikan menu power hijau sampai warna merah kembali

Nah, itulah beberapa langkah dan rangkaian bagaimana aplikasi dapat mengusir nyamuk yang biasa ada di rumah. Tidak jarang membuat orang rumah menjadi gatal-gatal karena gigitannya, atau bahkan sering juga terkena DBD.

Namun dengan cara canggih di atas, dan kamu pun mengaplikasikan panduannya. Maka nyamuk dapat terusir secara otomatis dengan menggunakan smartphone saja.

Tidak harus membeli obat pembunuh serangga, yang dipastikan harus dibeli di warung terdekat menggunakan uang. Namun kepemilikan smartphone urusannya menjadi lebih praktis, kamu pun dapat mengunduhnya secara gratis bahkan ukuran aplikasi ringan. 

Kesimpulan

Lalat dan nyamuk merupakan binatang atau serangga terbang yang sering membawa kotoran atau bakteri sampai virus, tidak jarang merugikan orang-orang jadi terkena penyakit. Namun setelah kamu tahu bagaimana cara ampuh mengusir lalat dengan HP hingga nyamun, dua hewan tersebut bisa diusir dengan cara praktis serta modern.  

Seorang guru Bahasa Indonesia yang kebetulan suka membaca novel dan mencurahkannya ke dalam tulisan.

Artikel Menarik Lainnya: