Cara Bayar Lazada Paylater Lewat Mandiri Online (Mudah)

Cara Bayar Lazada Paylater Lewat Mandiri Online (Mudah)

Ketka kamu akan menggunakan Paylater, pelajari dan pahami semua hal pentingnya termasuk cara bayar Lazada Paylater lewat Mandiri online. Memanfaatkan Paylater sebagai layanan pembayaran dapat kamu lakukan untuk lebih mempermudah pembayaran saat belanja online Khususnya di Lazada.

E-commerce Lazada merupakan salah satu pilihan layanan belanja online yang memberikan fitur Paylater di dalamnya secara langsung untuk bisa digunakan pemain. Fasilitas Paylater mempermudah kamu untuk dapat menunda pembayaran namun tetap mendapatkan barang sesuai tempo yang ada.

Cara Bayar Lazada Paylater Lewat Mandiri Online

Seperti yang disebutkan di atas, ketika kamu sudah menggunakan Paylater yang ada di Lazada maka pemahaman proses bayarnya harus diperhatikan dengan baik. Sebagai salah satu E-commerce ternama dan populer digunakan saat ini. Da banyak fasilitas menguntungkan dari fitur Paylater yang ada di Lazada.

Kamu dapat memanfaatkan beragam pilihan cara untuk bisa membayar tagihan Paylater di Lazada dengan mudah. Memanfaatkan Sistem Banking online termasuk Mandiri online dapat kamu jalani untuk membayar tagihan. Berikut ini beberapa penjelasan mengenai cara bayar Paylater dari Lazada dengan Mandiri online.

1. Masuk ke dalam Aplikasi Lazada dan temukan menu Paylater

Cara bayar Lazada Paylater lewat Mandiri online pertama yang perlu kamu lakukan adalah dengan masuk ke dalam aplikasi Lazada. Setelah masuk ke Aplikasi Lazada, pilih menu akun di bagian pojok kanan bawah. Dalam menu tersebut akan ada bagian Paylater yang berisi limit sisa dan tagihan.

2. Dapatkan kode pembayaran transaksi

Setelah membuka menu Paylater Lazada,  tap pada bagian limit atau tagiihan tersebut untuk memasuki proses pembayaran. Pilihan metode bayar yang ke rekening Bank Mandiri. Setelah proses tersebut kamu akan mendapatkan kode pembayaran untuk tahapan selanjutnya.

3. Buka Mandiri Online

Jika kamu sudah mendapatkan kode pembayaran, buka Mandiri online jadi langkah atau cara bayar Lazada Payment lewat Mandiri Online selanjutnya. Setelah masuk ke Mandiri mobile, temukan menu Multipaymen, pilih Lazada dan masukkan nomor pembayaran.

4. Lakukan pembayaran dan simpan buktinya

Konfirmasi dan baca detail transaksi yang akan kamu lakukan di Mandiri Online sebelum melakukan proses final transaksi pembayaran Lazada Paylater. Input Pin maka secara otomatis pembayaran berhasil dan muncul buktinya.

Syarat Bayar Lazada Paylater Lewat Mandiri Online

Dalam menjalankan cara bayar Lazada Paylater lewat Mandiri online, ada syarat yang harus kamu perhatikan dengan baik. Penjelasan mengenai syarat tersebut dapat kamu perhatikan lewat beberapa ulasan yang diuraikan di bawah ini.

1. Harus punya tagihan di Lazada Paylater

Syarat pertama agar kamu bisa melakukan pembayaran Lazada Paylater lewat Mandiri online adalah harus memiliki tagihan. Gunakan Lazada Paylater terlebih dahulu baru kamu bisa melakukan pembayaran setiap tagihan yang muncul sesuai dengan jatuh temponya.

2. Harus punya aplikasi Mandiri Online

Syarat kedua yang perlu kamu perhatikan agar dapat menjalani proses pembayaran Lazada Paylater dengan Mandiri online harus punya akun di layanan bank Mandiri tersebut. Kamu bisa menggunakan Mandiri online milik orang lain jika memang tidak punya.

3. Pastikan jumlah saldo cukup

Syarat ketiga agar kamu dapat menjalani proses dan cara bayar Lazada Paylater lewat Mandiri online adalah memastikan jumlah saldo. Kamu harus punya saldo yang lebih besar dibandingkan dengan nilai tagihan yang ada sehingga proses pembayaran pasti berhasil.

Biaya Admin Bayar Lazada Paylater Lewat Mandiri Online

Detail lainnya yang juga sebaiknya kamu perhatikan dalam memanfaatkan Mandiri Online untuk pembayaran Lazada Paylater adalah tambahan biaya. Kamu bisa mendapatkan kesempatan untuk bisa menjalani pembayaran tanpa perlu biaya admin tambahan lewat Mandiri online.

Meskipun begitu, ada kuota harian yang perlu diperhatikan agar bisa mendapatkan transaksi gratis biaya admin.Melakukan pembayaran Lazada Paylater jadi kewajiban yang perlu kamu lakukan saat punya tagihan di fitur e-commerce tersebut.

Ada banyak cara untuk bisa dimanfaatkan dalam membayar tagihan Paylater di Lazada termasuk lewat Mandiri online. Kamu bisa mendapatkan gratis biaya admin ketika menjalani cara bayar Lazada Paylater lewat Mandiri online.

Freelancer content writer teknologi. Sangat suka dengan dunia teknologi, seperti melihat masa depan.

Artikel Menarik Lainnya: