Cara Bayar Lazada Paylater Pakai Gopay Beserta Biayanya

Cara bayar Lazada paylater pakai Gopay memang bukan menjadi hal yang sulit, karena memang bisa menjadi salah satu metode pembayaran yang bisa kamu lakukan. Namun cara bayar lazada paylater tidak langsung ada pilihan maka kamu harus gunakan metode pembayaran dengan Bank.

1 Fashion murah

Untuk kamu yang masih merasa bingung bagaimana cara bayar nya maka Media Mustakim akan membahas secara rinci mengenai cara bayar Lazada paylater pakai Gopay. Kamu tinggal pelajari saja materi nya sampai pada akhir pembahasan di artikel ini.

fashion muslim murah

Syarat Bayar Lazada Paylater Pakai Gopay

Perlu kamu ketahui Lazada merupakan salah satu merchant besar yang ada di Indonesia banyak sekali produk yang dijual di aplikasi Lazada mulai dari kebutuhan rumahtangga, alat elektronik dan lain sebagainya, sudah lengkap tersedia di Merchant ini.

Uniknya lagi di lazada terdapat fitur Lazada paylater yang memang merupakan produk lazada untuk kamu yang butuh barang sekarang namun proses pembayarannya belakangan, tentunya sangat menguntungkan ada fitur Paylater di Lazada.

Nah, mengenai metode pembayaran di lazada paylater memang sangat beragam kamu bisa gunakan berbagai metode pembayaran, termasuk kamu bisa bayar dengan menggunakan Gopay. Jika kamu gunakan Gopay ada syarat pembayaran yang harus kamu siapkan seperti

  • Kamu sudah memiliki aplikasi Gopay yang aktif dan sudah biasa kamu gunakan untuk metode pembayaran
  • Terdapat saldo yang cukup untuk pembayaran Lazada Paylater minimal sesuai dengan nominal
  • Selanjutnya gunakan salah satu Bank bisa kamu pilih Bank BNI dan lainnya untuk mendapatkan kode Bank
  • Jaringan internet saat proses pembayaran Lazada Paylater dalam keadaan normal

Kode Bayar Lazada Paylater Via Gopay

Kode pembayaran Lazada Paylater memang merupakan jenis kode virtual account dan memang kode tersebut hanya satu kali pakai atau jika kamu telat menggunakan kode tersebut maka pembayaran kamu akan di batalkan secara otomatis oleh sistem.

1 Fashion murah

Kode tersebut biasanya hanya bisa bertahan selama 1 x 24 jam untuk itu jika kamu sudah mendapatkan kode pembayaran kazada paylater segera kamu lakukan pembayarannya dan kode tersebut di dapat dari memilih metode pembayaran dengan menggunakan Bank.

Kenapa harus memilih nama Bank, karena secara langsung pembayaran menggunakan Gopay belum terdaftar di metode pembayaran maka kamu haru memilih pembayaran menggunakan salah satu Bank dan yang sudah jelas berhasil yaitu memilih Bank BNI dan Lainnya.

Cara Bayar Lazada Paylater Pakai Gopay

Setelah kamu memahami beberapa penjelasan di atas maka langkah selanjutnya yaitu dengan melakukan pembayaran terhadap Lazada paylater. Dan ada 2 proses pembayaran lazada paylater yaitu mendapatkan kode bayar lewat aplikasi Lazada dan yang ke dua bayar pakai Gopay.

Dan berikut ini langkah – langkah pembayaran Lazada paylater.

1. Dapatkan Kode Bayar Lewat Aplikasi Lazada

Langkah yang pertama mendapatkan Kode pembayaran Lazada Paylater. Langkah – langkah untuk mendapatkan kode bayar lazada paylater adalah sebagai berikut ini:

  • Silahkan buka aplikasi lazada paylater di HP kamu
  • Selanjutnya kamu tinggal pilih menu Akun yang terdapat pada bagian pojok kanan Bawah
  • Lalu silahkan pilih menu Limit Paylater selanjutnya kamu bisa scroll ke bawah halaman akun tersebut hingga menemukan menu Limit paylater
  • Pada halaman limit Paylater kamu akan bisa melihat tagihan yang bharus kamu bayar. Selanjutnya untuk lakukan pembayaran silahkan kamu klik menu Bayar Sekarang
  • Lalu silahkan klik menu Lanjutkan
  • Dan akan muncul halaman metode pembayaran. Di halaman metode pembayaran kamu bisa pilih pembayaran menggunakan Bank BNI dan Lainnya
  • Silahkan kamu pilih menu Buat pesan selanjutnya akan muncul kode pembayaran yang bisa kamu gunakan untuk melakukan pembayaran lewat Aplikasi Gopay
  • Jika kode tersebut sudah terlihat maka silahkan kamu klik menu Salin atau juga bisa kamu catat kode tersebut

Nah, sampai disini kode pembayaran sudah kamu dapatkan, tinggal kamu langsung melakukan pembayaran dengan menggunakan saldo Gopay.

1 Fashion murah

2. Bayar Tagihan Lazada Paylater dengan saldo Gopay

Setelah kamu mendapatkan kode pembayaran dengan cara yang telah kami uriaikan di atas maka langkah selanjutnya segera kamu lakukan pembayaran dengan menggunakan saldo Gopay. Yang penting kamu sudah memastikan memiliki saldo yang cukup untuk melakukan pembayaran.

Langkah setelah dapatkan kode bayar dan bayar dengan menggunakan aplikasi Gopay adalah sebagai berikut ini:

  • Silahkan buka aplikasi Gopay yang kamu miliki
  • Selanjutnya silakan kamu pilih menu Bayar
  • Langkah selanjutnya kamu tinggal pilih menu Ke Rekening Bank lalu lanjut dengan memilih menu Transfer Instan Ke Rekening Baru
  • Selanjutnya kamu pilih nama Bank Tujuan kamu dan tentunya kamu pilih BNI yang sesuai dengan pilihan nama Bank saat memilih metode bayar
  • Selanjutnya Kamu kamu tinggal isi kolom dengan nomor rekening virtual account yang kamu dapat tadi atau kamu bisa menempel nya jika menggunakan 1 HP
  • Akan muncul jumlah pembayaran dan juga data Nasabah paylater jika data benar maka kamu tinggal klik menu Lanjut
  • Lalu masukkan PIN Gopay kamu yang sudah terdaftar
  • Dan terakhir prose pembayaran lazada Paylater sudah berhasil dilakukan

Untuk memastikan pembayaran kamu sudah masuk, maka kamu bisa cek pembayaran yang telah kamu lakukan melalalui p. Nah, kamu bisa langsung saja bawa Aplikasi lazada lalu silahkan lihat history dan juga jumlah tagihan yang harus kamu Bayar.

Biaya Admin Lazada Paylater Pakai Gopay

Setelah kamu mengetahui proses pembayaran lazada Paylater dengan menggunakan saldo Gopay pasti kamu akan penasaran berapa biaya admin yang harus di bayar dalam setiap transaksi pembayaran yang di lakukan lewat Gopay.

Dan dikutip dari laman diatm.com biaya admin bayar lazada paylater dengan menggunakan saldo Gopay adalah sebesar Rp. 2.500,- per transaksi. tentunya dengan biaya admin yang kecil akan menguntungkan bagi pelaku pembayaran Lazada Paylater.

Keuntungan Bayar Lazada Paylater pakai Gopay

Metode pembayaran lazada paylate memang bisa dilakukan dengan berbagai cara bisa kamu gunakan layanan Bank, dompet digital, dan dengan cara pembayaran lainnya. Namun tahukah kamu bahwa dalam pembayaran tentu akan ada keunggulan setiap aplikasi.

1 Fashion murah

Seperti halnya pembayaran lazada paylater di bayar menggunakan saldo Gopay, tentu akan mendapatkan keuntungan yang lebih. Dan diantara keuntungan tersebut yang bisa di rasakan yaitu:

  • Caranya mudah dan Praktis
  • Biaya Admin yang harus di bayar memang sangat kecil
  • Gopay merupakan e-wallet yang banyak sekali di gunakan oleh masyarakat Indonesia
  • Pembayaran dilakukan tidak harus ngatri atau pergi

Tentunya pembayaran Lazada paylater dengan menggunakan saldo gopay sangat relevan sekali, karena akan ada banyak kemudahan yang bisa kamu rasakan.

Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat Media Mustakim sampaikan mengenai cara bayar lazada paylater pakai Gopay dengan penjelasan lainnya yang relevan terhadap apa yang kami bahas dan semoga apa yang kami sampaikan bermanfaat untuk kamu semua, dan akhir kata kami ucapkan terimakasih.

Artikel Menarik Lainnya: