Cara Bayar OYO Pakai Gopay Dengan Mudah Dan Simpel

Cara Bayar OYO Pakai Gopay dengan Mudah dan Simpel

Cara Bayar OYO Pakai Gopay dengan Mudah dan Simpel

Cara bayar OYO pakai Gopay sangat mudah dilakukan. Metode pembayaran ini lebih sering dipilih ketika akan melakukan pembayaran hotel di OYO. Dengan Gopay, pembayaran akan berlangsung dengan cepat dan mudah.

Pembayaran dengan Gopay memang bisa digunakan untuk banyak hal. Termasuk membayar penginapan atau hotel di aplikasi OYO. Berikut ini penjelasan mengenai cara bayar OYO pakai Gopay yang bisa dilakukan dengan mudah.

Cara Bayar OYO Pakai Gopay

Membayar tagihan OYO memakai pakai Gopay memang bisa memberikan banyak keuntungan. Pembayaran OYO menggunakan Gopay disukai karena berikan banyak kemudahan. Berikut ini panduan membayar OYO pakai Gopay.

1. Pilih Kamar di OYO Dulu

Tahap pertama adalah memilih kamar dulu di OYO. Pilihan kamar atau penginapan di OYO sangat lengkap. Pemilihan kamar di OYO bisa disesuaikan dengan kebutuhan dari masing – masing calon konsumen.

2. Lanjutkan Pembayaran

Setelah memilih kamar, pilih opsi lanjutkan ke pembayaran. Di halaman tersebut nanti akan diperlihatkan jumlah yang harus dibayarkan untuk pemesanan kamar di aplikasi OYO.

3. Pilih Mode Pembayaran Gopay

Di tahap pembayaran ini pengguna bisa memilih beberapa opsi pembayaran. Mulai dari transfer bank, virtual account sampai e-money. Pilih langsung pembayaran dengan dompet digital Gopay.

4. Selesaikan Pembayaran di Aplikasi Gopay

Setelah memilih membayar dengan Gopay, maka lanjutkan pembayaran. Nantinya tinggal membuka aplikasi Gopay dan selesaikan pembayaran sesuai dengan nominal yang sudah tertera.

5. Tunggu Voucher OYO Terbit

Tahap terakhir adalah menunggu sampai voucher OYO terbit. Proses hingga voucher terbit biasanya sangat cepat. Hanya perlu beberapa detik saja biasanya hingga voucher OYO terbit setelah proses membayar selesai.

Keuntungan Membayar OYO Pakai Gopay

Ada sejumlah keuntungan dari membayar OYO pakai Gopay. Beragam keuntungan ini akan bisa dirasakan terus. Karena bisa datangnya banyak keuntungan, banyak yang pilih opsi ini. Berikut ini beberapa keuntungan membayar OYO pakai Gopay.

1. Cepat

Keuntungan dari pembayaran OYO memakai Gopay yang paling utama adalah cepat. Proses membayar yang sangat cepat ini memang selalu jadi hal yang dicari dan dibutuhkan para pengguna.

2. Mudah

Mudah juga jadi keuntungan dari membayar OYO pakai Gopay. Kemudahan dalam melakukan pembayaran memang bisa memberikan keuntungan dan manfaat yang nyata.

3. Praktis

Pembayaran OYO dengan Gopay juga dinilai sangat praktis. Karena bisa dilakukan dengan HP dan tak perlu pergi ke ATM, maka pembayaran dengan Gopay ini dinilai amat praktis ketika dilakukan.

4. Bisa Dapat Potongan

Pembayaran dengan Gopay juga bisa memberikan potongan. Ini juga jadi kelebihan yang bisa diperoleh ketika membayar penginapan di OYO dengan Gopay.

5. Biaya Admin Rendah

Biaya admin yang rendah juga menjadi salah satu keuntungan dari bayar OYO pakai Gopay. Biaya admin dengan Gopay kurang dari Rp 2 ribu. Ini tentu lebih murah daripada bayar via minimarket.

Tips Membayar OYO Pakai Gopay

Ada sejumlah tips dalam membayar OYO dengan memakai Gopay. Dengan sejumlah tips yang tepat, pembayaran OYO pakai Gopay akan lebih lancar. Berikut ini beberapa tips membayar pesanan kamar OYO pakai Gopay.

1. Pastikan Saldo Gopay Telah Terisi

Selalu pastikan bahwa saldo Gopay sudah terisi. Saldo Gopay yang telah terisi ini memang jadi hal yang sangat penting. Jangan sampai mau bayar tapi saldo Gopay belum terisi.

2. Jangan Sampai Lupa Pin Gopay

Janganlah lupa juga untuk sampai lupa pin dari Gopay. Dalam proses transaksi di Gopay, semuanya harus pakai pin. Tanpa memasukkan pin, transaksi tak bisa dilakukan. Jadi, usahakan untuk selalu ingat pin Gopay.

3. Simpan Bukti Pembayaran di Gopay

Setelah melakukan pembayaran di Gopay, akan ada bukti pembayaran. Bukti pembayaran tersebut hendaknya disimpan dengan baik. Sebab, bukti itu akan dibutuhkan untuk konfirmasi pembayaran.

4. Sebelum Bayar Carilah Kode Diskon

Sebelum melakukan pembayaran, jangan lupa untuk mencari kode diskon. Kode diskon ini bisa dimanfaatkan untuk menurunkan harga kamar yang dipesan di OVO. Diskon bisa mencapai 50%.

5. Hubungi CS Kalau Voucher Belum Terbit

Kalau voucher dari pesanan belum juga muncul segera tanyakan ke CS. Serahkan bukti pembayaran yang dilakukan dengan Gopay untuk bisa dapatkan voucher dari OYO.

FAQ | Pertanyaan Tentang Cara Bayar OYO Pakai Gopay

Apakah membayar OYO pakai Gopay aman?

Aman. Pembayaran OYO dengan memakai Gopay itu dipastikan aman.

Adakah potongan admin ketika membayar OYO pakai Gopay?

Ada. Potongan biaya admin di Gopay tak lebih dari Rp 1,000.

Adakah diskon yang didapatkan ketika bayar OYO pakai Gopay?

Ada. Carilah voucher diskon OYO yang tersedia di aplikasi tersebut atau situs lain.

Apakah perlu simpan bukti transfer di Gopay?

Perlu. Penyimpanan bukti transfer ini hendaknya dilakukan untuk berjaga – jaga jika ada masalah.

Penulis bayangan yang suka mengaspal di sepanjang jalan pantura.

Artikel Menarik Lainnya: