Cara Beli Pulsa Di ATM BJB Beserta Syarat Dan Harganya

Cara Beli Pulsa di ATM BJB Beserta Syarat dan Harganya

Cara Beli Pulsa di ATM BJB Beserta Syarat dan Harganya

Cara Beli Pulsa di ATM BJB Mungkin kamu fikir ATM BJB hanya dapat digunakan untuk tarik uang dan trasfer saja, tidak hanya itu di ATM BJB kamu dapat sekalian membeli Pulsa.

Dari maju nya teknologi perbankan memberikan banyak keuntungan bagi para nasabah nya pasalnya membeli pulsa di ATM BJB jauh lebih murah dibanding dengan Agen pulsa secara langsung, lalu bagaimana cara beli pulsa di ATM BJB simak dalam artikel Media Mustakim yang di bahas kali ini.

Syarat Beli Pulsa di ATM BJB

Dalam membeli Pulsa di ATM BJB maka perlu kamu perhatikan syarat-syaratnya agar pada saat pembelian pulsa dapat dilakukan dengan behasil. Untuk syarat-syaratnya dapat diperhatikan berikut di bawah ini;

  • Syarat pertama yaitu kamu harus memiliki kartu ATM BJB karena pada saat transaksi pembelian kamu harus memasukan kartu ATM kepada mesin BJB
  • Syarat selanjutnya Pembelian hanya dapat dilakukan di mesin ATM BJB
  • Memiliki saldo yang cukup dalam kartu ATM untuk pembelian melalu ATM BJB

Cara Beli Pulsa di ATM BJB

Ketika kamu sudah memahami syarat-syarat pembelian Pulsa melalui ATM BJB untuk cara pembelian pulsa melalui ATM BJB dapat diperhatikan dalam langkah-langkah sebagai berikut ini:

  • Cara pertama yang harus kamu lakukan yaitu kamu harus mengunjugi mesin ATM BJB terdekat
  • Setelah tiba di mesin ATM maka kamu harus memasukan Kartu ATM BJB yang dimiliki
  • Setelah kartu berhasil dimasukan maka selanjutnya pada menu sebelah kanan atas kamu pilih bahasa yang ingin digunakan jika kamu belum terlalu paham bahasa Inggris maka gunakan bahasa Indonesia
  • Kemudian masukan kode PIN kartu ATM BJB yang kamu miliki
  • Setelah kartu ATM berhasil dimasukan pilih menu Transaksi Lainnya yang berada di sebelah kiri bagian bawah
  • Selanjutnya Pilih menu Bayar atau beli yang ada di bagian tengah layar mesin ATM
  • Langkah berikutnya yaitu pilih menu tabungan yang ada di bagian kanan atas
  • Kemudian Pilih opsi menu HP atau Telpon kemudian Pilih provider katu Ponse yang kamu gunakan untuk di isi pulsanya
  • Selanjutnya setelah kamu memilih provider kemudian masukan nomor kartu yang ingin di isi pulsanya,jika kartu yang di masukan sudah benar untuk menonfirmasi pilih opsi benar dan jika salah maka pilih koreksi
  • Langkah berikutnya yaitu kamu harus memilih nominal pulsa yang ingin di beli
  • Jika kamu sudah menentukan nominal pembelian pulsa dan memasukan nomor kartu dengan benar pilih ya untuk mengonfirmasi transaksi
  • Tunggu beberapa saat sampai mesin ATM BJB menyetak struk transaksi pembelian pulsa
  • Maka pembelian pulsa di ATM BJB selesai
  • Jika kamu ingin melakukan transksi lain maka pilih opsi menu ya dan jika tidak akan melakukan transaksi yang lainnya maka pilih opsi tidak maka kartu ATM akan keluar secara otomatis
  • Jangan lupa ambil kartu ATM dan struk transaksi

Daftar Provider Yang dapat di Isi Pulsa dalam ATM BJB

Pada saat kamu ingin melakukan pembelian pulsa pada mesin ATM BJB maka berikut beberapa kartu atau provider yang kami tulis yang dapat di isi pulsanya pada ATM BJB. Provider yang dapat di isi pulsa nya pada mesi ATM BJB diantaranya yaitu; Telkomsel, Smartfren, XL, Axsis, Esia, Indosat dan yang lainnya.

Selain dapat digunakan untuk mengisi Pulsa pada ATM BJB juga kamu dapat membeli paket Data Internet, juga pembayaran listrik dan masih banyak transaksi lainnya dalam layanan ATM BJB.

Harga Beli Pulsa di ATM BJB

Pada saat kamu melakukan pembelian pulsa di ATM BJB maka kamu akan dikenakan biaya administrasi sebesar 1.500 per tiap kali transaksi pembelian jadi jika kamu membeli pulsa sebesar 25.000 dengan biaya administrasi maka akan menjadi 26.500.

Harga voucer provider Telkomsel yang dapat kamu beli di mesin ATM BJB yaitu dimulai dari harga 20.000, 25.000, 50.000,100.000, 150.000 sampai dengan 200.000.

Keamanan Membeli Pulsa di ATM BJB

Jika kamu ingin melakukan pembelian pulsa di ATM BJB jangan khawatir tidak di jamin keamanannya, membeli pulsa di ATM BJB tentu sangat aman karena transaksi dilakukan oleh sendiri pada mesin ATM sehingga tidak akan takut akan penyebaran nomor seluler yang kamu gunakan.

Selain itu jika kamu melakukan pembelian pulsa di ATM BJB mengalami kegagalan meskipun nomor yang di masukan sudah benar dan saldo uang sudah terpotong dan memiliki struck transaksi tapi pulsa tidak kunjung masuk, jika kamu mengalami hal tersebut kamu dapat menanyakan layung ke layanan bank BJB nya.

Keuntungan Membeli Pulsa di ATM BJB

Pada saat kamu melakukan pembelian pulsa melalui ATM BJB tentu ada banyak keuntungannya karena pembelian pulsa di ATM BJB jauh lebih murah dibanding dari penjual pulsa secara langsung, selain itu kamu juga tidak akan menghabiskan banyak waktu .

Waktu yang didapatkan beli pulsa di ATM BJB karena selain kamu ingin melakukan transaksi tarik uang maupun transfer uang juga bisa sekalian membeli pulsa. Pembelian Pulsa di ATM BJB relatif lebih cepat.

FAQ | Cara Beli Pulsa di ATM BJB

Berikut pertanyaan seputar Beli Pulsa di ATM BJB

Apakah bisa membeli pulsa di ATM BJB untuk nomor orang lain ?

Jika kamu ingin melakukan pembelian pulsa di ATM BJB untuk nomor orang lain seperti nomor anak, suami atau istri bahkan orang lain tentu bisa asal kamu mengetahui nomor orang lain dan tahu Provider kartu yang digunakan atau jaringan nomor orang lain tersebut.

Seorang guru di pelosok Garut yang punya hobi menulis dan coba menuangkannya ke dalam blog. Terimakasih sudah membaca artikel dan tulisan sederhana saya di sini.

Artikel Menarik Lainnya: