Cara Beli Pulsa di ATM BRI Beserta syarat dan Biayanya

Cara Beli Pulsa di ATM BRI Dengan berkembangnya teknologi Perbankan ATM tidak hanya dapat digunakan untuk tarik uang dan transfer saja, melainkan dapat digunakan oleh nasabahnya untuk membeli pulsa.

1 Fashion murah

Dengan adanya layanan pulsa di ATM BRI sehingga memberikan banyak keuntungan bagi para nasabhnya karena membeli pulsa di ATM BRI terbilang cukup murah dibanding dengan agen penjual pulsa langsung, ingin tahu cara Beli Pulsa di ATM BRI simak sampai selesai Artikel Media Mustakm kali ini.

fashion muslim murah

Syarat Beli Pulsa di ATM BRI

Syarat membeli pulsa di ATM BRI tentu tidak terlalu ribet cukup nasabah memiliki Kartu Debit reking BRI atau ATM BRI, jika kamu nasabah bank BRI namun tidak memiliki kartu debit atau kartu ATM maka itu tidak dapat dilakukan karena pembelian pulsa melalui mesin ATM BRI untuk para nasabhnya yang memiliki kartu ATM.

Cara Beli Pulsa di ATM BRI

Jika kamu Nasabah Bank BRI dan ingin mencoba melakukan pembelian pulsa di ATM maka perlu memperhatikan langkah-langkah berikut agar pembelian berhasil. Untuk cara pembelian pulsa melalui ATM BRI dapat diperhatikan dalam langkah-langkah berikut di bawah ini;

  • Langkah pertama yaitu kamu harus datang ke mesin ATM BRI terdekat
  • Setelah tiba di mesin ATM maka masukan Kartu ATM BRI dengan memasukan kemananan PIN dengan benar
  • Langkah selanjutnya setelah berhasil masuk pada tamilan menu awal maka kamu pilih “menu lainnya”
  • Setelah maasuk pada menu lainnya kamu cari dan pilih menu pulsa
  • Selanjutnya pilih dan tentukan oprator seluler atau kartu yang kamu gunakan untuk di isi pulsanya
  • Kemudian masukan nomor kartu dengan benar
  • Setelah selesai memasukan nomor pilih nominal pulsa yang tersedia atau tentukan jumlah pulsa yang ingin di beli
  • Periksa pembelian dengan benar seperti memasukan nomor telpon kemudian konfirmasi pembelian dengan pilih “ya”
  • Tunggu beberapa saat maka mesin ATM mncetak struk transaksi pembelian
  • Maka pembelian melalui ATM BRI selesai

Biaya Membeli Pulsa di ATM BRI

Dalam melakukan pembelian Pulsa pada mesin ATM BRI dalam satu kali transaksi maka kamu akan dikenakan biaya administrasi yang begitu rendah yaitu sebesar Rp 1.500. Dalam pembelian pulsa melalui ATM BRI cukup memberikan banyak keuntungan karena biaya admin yang begitu kecil di banding agen pulsa.

Keamanan Membeli Pulsa di ATM BRI

Dalam membeli Pulsa lewat ATM BRI jangan khawatir karena BRI sudah menyediakan berbagai lapisan untuk melindungi nasabahnya dari berbagai kebocoran informasi pribadi sperti yang biasanya digunakan dalam kartu ATM BRI memiliki PIN bribadi dan kode otentikasi untuk melindungi transaksinya.

1 Fashion murah

Solusi Pembelian Pulsa di ATM BRI yang tidak Masuk

Dalam melakukan pembelian pulsa melalui ATM BRI denga memasukan nomor telpon atau seluler dengan benar dan transaksi sudah berhasil dilakukan dengan memiliki bukti struct transaksi pembelian bahwa pembelian pulsa dan tansaksi berhasil dilakukan.

Namun pulsa dalam waktu beberapa hari masih tidak masuk kamu jangan dulu khawatir mungkin layanan server sedang mengalami gangguan, untuk lebih lebih jelas mengenai solusi permasalahan tersebut simak penjelasan-penjelasan berikut.

  • Hal pertama yang harus pastikan bahwa kamu sudah benar dalam memasukan nomor seluler yang di isi pulsanya, jika nomor sudah benar dimasukan kemudian cek transaksi pembelian dengan melihat saldo ATM apakah ada pemotongan, jika saldo ATM tidak ada transaksi serta pengurangan saldo maka dapat dipastian pembelian Pulsa gagal.
  • Namun jika transaksi pembelian Pulsa melalui ATM BRI sudah benar data yang dimasukan namun pulsa tidak kunjung masuk maka slousinya kamu harus menghubungi pihak layanan bank BRI ke nomor call center BRI 14017/1500017 dan membicarakan permasalahan tersebut kepada ccosmer service tersebut atau juga kamu datang ke kantor bank BRI terdekat.

Jika solusi telah dilakukan maka Costumer service akan meng cek pada sistem untuk melihat masalah transaksi yang kamu alami, dan akan melakukan transaksi pembelian pulsa melalui ATM BRI sampai masuk dan berhasil.

Keuntungan Membeli Pulsa di ATM BRI

Ada banyak keuntungan dalam melakukan pembelian Pulsa dalam ATM BRI selain dengan potongan biaya admin yang kecil juga pengguna menghemat waktu jika sudah kehabisan pulsa karena dalam ATM BRI bisa sekalian membeli pulsa selain itu pembelian pulsa melalui ATM BRI relatif cepat tanpa harus menunggu lama.

FAQ | Cara Beli Pulsa di ATM BRI

Berikut pertanyaan seputar cara beli pulsa di ATM BRI.

Dalam mengisi pulsa di ATM BRI untuk oprator apa saja ?

Jika kamu ingin melakukan pengisian pulsa di ATM BRI jangan khawatir BRI meyediakan berbagai operator untuk para nasabahnya yang ingin melakukan pengisian pulsa seperti operator Telkomsel, Axis, XL Aksiata, Indosat, Tri dan yang lainnya.

1 Fashion murah

Artikel Menarik Lainnya: