Cara Beli Pulsa Di ATM Mandiri Beserta Syarat Dan Harganya

Cara Beli Pulsa di ATM Mandiri Beserta Syarat dan Harganya

Cara Beli Pulsa di ATM Mandiri Beserta Syarat dan Harganya

Cara Beli Pulsa di ATM Mandiri begitu mudah dan praktis serta kamu akan mendapatkan banyak keuntungan yang didapatkan.

Keuntungan yang akan didapatkan pada saat membeli pulsa di ATM Mandiri selain harga terjangkau murah, proses transaksi relatif cepat juga menghemat waktu. Untuk memahami cara beli pulsa di ATM Mandiri simak pada penjelasan yang Media Mustakim tulis pada artikel kesempatan kali ini.

Syarat Beli Pulsa di ATM Mandiri

Ketika kamu ingin melakukan pembelian pulsa di ATM mandiri maka kamu harus memperhatikan syarat-syaratnya terlebih dahulu. Syarat dalam melakukan pembelian pulsa melalui ATM Mandiri dapat diperhatikan dalam poin-poin yang di tulis berikut di bawah ini;

  • Syarat yang pertama kamu harus datang ke mesin ATM Mandiri
  • Jangan lupa membawa kartu ATM atau kartu Debit Mandiri
  • Pastikan saldo di kartu ATM atau kartu debit mencukupi untuk melakukan pembelian dengan jumlah yang ditentukan
  • Mengetahui nomor seluler yang akan di isi pulsa
  • Harus Hati-hati dalam proses transaksi pembelian pulsa jangan sampai salah meng input nomor kartu seluler

Cara Beli Pulsa di ATM Mandiri

Ketika kamu sudah memahami syarat-syarat dalam melakukan pembelian pulsa di ATM Mandiri, maka untuk cara pembelian pulsa di ATM Mandiri dapat di perhatikan dalam langkah-langkah yang di tulis di bawah berikut ini;

  • Langkah pertama yaitu kamu harus datang ke mesin ATM Mandiri terdekat
  • Setelah tiba pada mesin ATM masukan Kartu ATM atau kartu Debit mandiri yang kamu miliki
  • Tunggu beberapa saat setelah kartu ATM berhasil di masukan pilih bahasa yang ingin kamu gunakan, kamu dapat menggunakan bahasa yang kamu pahami seperti bahasa Indonesia atau bahasa Inggris
  • Langkah selanjutnya kamu harus memasukan PIN Kartu ATM dengan benar
  • Setelah kode PIN berhasil di masukan pada menu Utama disebelah kiri kamu pilih menu Beli atau Bayar
  • Setelah menu beli di pilih dan ke buka maka selanjutnya kamu pilih menu Voucer HP atau Paket Data yang ada di tampilan menu sebelah kiri atas
  • Selanjutnya Pilih GSM jika provider yang kamu gunakan layanan GSM
  • Langkah selanjutnya yaitu kamu harus masukan nomor Provider kartu yang gunakan
  • Setelah selesai selanjutnya yaitu tentukan jumlah nominal Pulsa yang akan kamu beli
  • Kemudian konfirmasi pembelian, dalam konfiramsi pembelian pastikan nomor yang di input sudah benar. Jika nomor yang dimasukan dan jumlah nominal pulsa yang di beli sudah sesuai maka selanjutnya pilih opsi menu benar, namun jika dalam konfirmasi penginputan nomor kartu ada yang salah maka klik opsi salah.
  • Maka Pembelian pulsa di ATM Mandiri telah selesai tunggu beberapa saat dan ambil struck transaksi pembelian pulsa
  • Jika proses transaksi sudah selesai pilih menu Keluar jika kamu tidak ingin melakukan transaksi lain..

Harga Beli Pulsa di ATM Mandiri

Jika kamu melakukan pembelian pulsa di ATM Mandiri maka kamu akan dikenakan biaya administrasi dengan jumlah sebesar Rp 1.500 tiap kali melakukan transaksi pembelian, biaya tersebu bisa berubah sesuai ketentuan dan kebijakan dari Bank tersebut.

Dan kamu dapat melakukan pembelian pulsa di ATM Mandiri dengan jumlah nominal pulsa minimal di mulai dari 15.000. Dan batas transaksi dari jumlah nominal 200.000 sampai dengan 1000.000, ketentuan tersebut di sesuaikan dengan provider kartu yang digunakan oleh pembelinya.

Keamanan Membeli Pulsa di ATM Mandiri

Dalam melakukan pembelian pulsa di ATM Mandiri tentu saja sangat aman digunakan nomor kartu yang kamu gunakan tidak akan tersebar begitu saja karena transaksi dilakukan oleh diri sendiri dengan menggunakan pembayaran oleh kartu ATM sendiri.

Keuntungan Membeli Pulsa di ATM Mandiri

Dalam melakukan pembelian pulsa di ATM Mandiri kamu akan mendapatkan banyak keuntungan, salah satu keuntungan yang di dapat Proses transaksi begitu cepat tanpa harus mengantri dalam pembelian, harga terjangkau, menghemat waktu, juga pulsa cepat masuk.

Selain itu ketika kamu mengalami kendala dalam melakukan pembelian pulsa di ATM Mandiri kamu juga dapat mengajukan keluhan, jika masalah yang di alami kamu pada saat pembelian pulsa tidak kunjung masuk sedangkan memasukan nomor sudah benar dan saldo kartu ATM sudah terpotong.

Dalam ATM Mandiri selain dapat digunakan untuk membeli pulsa juga dapat digunakan untuk membeli Paket Data Internet, selain itu juga dapat digunakan untuk transaksi lainnya seperti pembayaran listrik, pendidikan dan masih banyak layanan-layanan lainnya.

FAQ | Cara Beli Pulsa di ATM Mandiri

Berikut Pertanyaan seputar Cara Beli Pulsa di ATM Mandiri.

Operator kartu apa yang dapat di isi dalam ATM Mandiri ?

Untuk kamu yang ingin melakukan pembelian pulsa di ATM Mandiri seperti provider telkomsel, XL, Axisi dan yang lainnya dengan layanan GSM atau pun CDMA.

Bagaimana Jika Mengisi Pulsa di ATM Mandiri tidak kunjung masuk?

Jika pulsa tidak kunjung masuk, hubungi call center, baik lewat telepon ataupun di kontak lainnya.

Seorang guru di pelosok Garut yang punya hobi menulis dan coba menuangkannya ke dalam blog. Terimakasih sudah membaca artikel dan tulisan sederhana saya di sini.

Artikel Menarik Lainnya: