Cara Buat Squad Mobile Legends Beserta Syaratnya (Mudah)

Ingin membuat sebuah Squad di Mobile Legends? Bingung cara membuatnya? Tenang, kamu cukup simak artikel ini sampai selesai agar kamu dapat membuat sebuah squad di Mobile Legends.

1 Fashion murah

Di sini kami akan menjelaskan bagaimana cara buat squad Mobile Legends dan persyaratan apa saja yang diperlukan agar dapat membuat squad di Mobile Legends.

fashion muslim murah

Cara Buat Squad Mobile Legends

Cara buat squad Mobile Legends cukup mudah dilakukan, bahkan kalian bisa melakukannya sendiri tanpa bantuan dari orang lain. Berikut ini adalah langkah-langkah yang bisa kalian lakukan agar bisa membuat squad Mobile Legends.

1. Penuhi Syarat Membuat Squad

Langkah pertama yang dapat kamu lakukan adalah memenuhi syarat membuat squad. Ada beberapa syarat yang harus kamu penuhi di antaranya sebagai berikut.

1.1. Level Player

Kamu yang ingin membuat squad harus memiliki akun yang sudah mencapai minimal level 20 sebelum membuat squad, karena itu sudah menjadi ketentuan dari pihak Mobile Legends itu sendiri. Jadi bagi kamu yang belum mencapai level 20, bisa terus menaikan level pada akun mu.

Ada beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk mempercepat kenaikan level di akun Mobile Legends, yaitu sebagai berikut.

1 Fashion murah
  • Pertama sering bermain di Mobile Legend.
  • Usahakan untuk selalu bermain di rank dan meningkatkan level rank kalian.
  • Pecahkan setiap Achievement yang ada juga dapat membantu menaikan level player.
  • Naikan setiap emblem yang kalian gunakan akan membantu menambah level akun player.

Jika di rasa akun mu sudah mencapai level 20, kamu bisa baru bisa langsung membuat squad pada akun Mobile Legends mu.

1.2. Diamond

Syarat berikutnya yang harus kamu penuhi adalah memiliki 199 diamond untuk membuat squad Mobile Legends. kamu bisa mendapatkan diamond di Mobile Legends dengan cara melakukan top up diamond, karena tidak ada diamond gratisan.

Kamu bisa melakukan top up diamond dengan cara membeli secara langsung melalui aplikasi Mobile Legends atau kamu bisa menggunakan penyedia jasa top up diamond Mobile Legends yang sudah tepercaya.

1.3. Anggota Squad

Anggota squad yang bisa dimasukkan paling banyak ke dalam squad adalah 9 orang. Jadi kamu hanya dapat mengisi squad dengan 9 orang player tidak boleh lebih, karena percuma saja jika dipaksakan anggota squad tidak bisa di tambahkan.

1.4. Leader

Jika kamu yang telah membuat squad pada Mobile Legends ini, maka kamu akan otomatis menjadi leader pada squad tersebut dan bisa bebas mengundang atau mengeluarkan player manapun.

2. Cara Membuat Squad

Jika di rasa semua persyaratan yang diberikan telah terpenuhi, kamu tinggal langsung membuat squad Mobile Legends dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini.

1 Fashion murah

2.1. Lakukan Login

Langkah pertama yang dapat kamu lakukan untuk membuat squad di Mobile Legends adalah melakukan login terlebih dahulu terhadap aplikasi Mobile Legends. Karena tidak mungkin kalian bisa membuat squad Mobile Legends tanpa melakukan login terlebih dahulu.

2.2. Klik Icon “Squad”

Setelah melakukan login, langkah selanjutnya yang kalian lakukan adalah mengklik icon Squad yang terletak di samping icon penambah teman.

2.3. Klik Menu “Membuat Squad”

Setelah mengklik icon squad, kamu akan masuk ke halaman squad. Di sana terdapat beberapa menu pilihan yang tersedia yaitu sebagai berikut.

a). Squad Aktif

Menu squad aktif ini merupakan sebuah menu yang menampilkan daftar squad yang sedang aktif, selain dapat melihat daftar squad yang tersedia kamu juga bisa mengajukan untuk bergabung dengan squad yang tersedia tersebut. kamu bisa mengajukan untuk bergabung dengan squad dengan cara berikut.

  • Pertama pilih salah satu squad yang tersedia.
  • Kemudian pastikan squad belum penuh agar kemungkinan diterima ada.
  • Setelah itu tinggal klik “Gabung” di bawah biodata leader yang tersedia.

Jadi jika kalian tidak memiliki diamond untuk membuat sebuah squad, bisa melakukan cara ini untuk bergabung kedalam sebuah squad.

b). Membuat Squad

Nah menu membuat squad ini merupakan menu yang akan kita gunakan untuk membuat Squad, jadi kamu tinggal klik “Membuat Squad” untuk membuat sebuah squad.

1 Fashion murah
c). Undangan

Menu Undangan merupakan menu yang memberitahukan adanya undangan yang di minta agar kita dapat bergabung ke dalam squad mereka, jadi bagi kamu yang ingin melihat adanya undangan atau tidak bisa langsung lihat di menu ini.

2.4. Isi Formulir

Langkah selanjutnya yang dapat kalian lakukan untuk membuat squad adalah mengisi formulir pembuat squad, di sana ada beberapa poin yang harus kamu isi yaitu sebagai berikut.

1). Nama Squad

Formulir yang harus kalian isi adalah mengisi nama squad, nah kalian tinggal memasukkan nama squad yang sudah kalian siapkan.

2). Nama Singkatan Squad

Nama singkatan squad juga harus kalian isi, nama singkatan squad ini biasanya akan muncul di bagian depan nama kalian ketika bermain.

3). Deskripsi

Kalian tinggal mengisi tentang deskripsi atau penjelasan dari tim yang kalian buat itu.

4). Wilayah Perwakilan

Kalian bisa menentukan wilayah perwakilan yang kalian pilih, atau dari negara mana yang ingin kalian wakilkan.

1 Fashion murah

2.5. Klik “Buat”

Langkah terakhir yang bisa kalian lakukan adalah klik “Buat” jika semua formulir selesai di isi.

Dan squad pun berhasil kalian buat, mudah bukan?

FAQ | Pertanyaan Tentang (Cara Buat Squad Mobile Legends)

Berapa Level yang Diperlukan untuk Membuat Squad Mobile Legends?

Kamu yang ingin membuat squad harus memiliki akun yang sudah mencapai minimal level 20 sebelum membuat squad, karena itu sudah menjadi ketentuan dari pihak Mobile Legends itu sendiri.

Berapa Diamond yang Diperlukan untuk Membuat Squad Mobile Legends?

Syarat berikutnya yang harus kamu penuhi adalah memiliki 199 diamond untuk membuat squad Mobile Legends.

1 Fashion murah

Artikel Menarik Lainnya: