Cara Download Kinemaster Di Laptop Versi MOD Tanpa Watermark

Cara Download Kinemaster di Laptop Versi MOD Tanpa Watermark

Cara Download Kinemaster di Laptop Versi MOD Tanpa Watermark

Tidak hanya di handphone, ternyata aplikasi Kinemaster juga bisa kamu pasang di laptop atau PC lho. Namun versi yang kamu gunakan ini bukan versi original, melainkan versi modifikasi (MOD). Sudah tahu bagaimana cara download Kinemaster di laptop dan menginstallnya?

Di artikel ini sudah saya jelaskan bagaimana dara mengunduh aplikasi Kinemaster dan memasangnya pada laptop kamu dengan mudah. Silakan baca lanjut artikel ini dan temukan link unduh dan cara instalasinya.

Apa itu Kinemaster Versi MOD?

Sebelum kita melangkah lebih jauh, penting untuk memahami apa itu Kinemaster Versi MOD. Kinemaster Versi MOD adalah modifikasi tidak resmi dari aplikasi Kinemaster yang dibuat oleh pengembang pihak ketiga.

Versi MOD ini menawarkan fitur-fitur premium tanpa batasan yang ada pada versi resmi Kinemaster. kamu dapat mengedit video dengan lebih bebas dan tanpa watermark menggunakan Kinemaster Versi MOD.

Cara Download Kinemaster di Laptop Tanpa Watermark

Dilansir dari Pcpm34rekrutmenbi.id bahwa ada beberapa cara yang bisa pengguna lakukan untuk menginstall aplikasi Kinemaster di Laptop. Berikut ini sudah kami rangkum secara singkat agar kamu bisa menggunakan aplikasi Kinemaster di laptop.

1. Menggunakan Browser Google Chrome

Untuk cara pertama agar kamu bisa download Kinemaster di Laptop yaitu dengan membuka aplikasi Google Chrome. Jadi pastikan kamu sudah menginstall aplikasi Google Chrome di Laptop yang akan digunakan ya.

Untuk cara yang kedua ini merupakan cara yang paling penting karena tidak sembarang orang mengetahui cara tersebut. Ada 2 versi Kinemaster yang bisa kamu gunakan, kali ini admin akan memberikan versi MOD untuk laptop karena fitur-fitur berbayar akan bisa digunakan secara gratis.

Silakan download Kinemaster pro mod tanpa watermark pada link yang sudah diberikan, kemudian ikuti langkah-langkah yang sudah dijelaskan secara detail pada website tersebut.

3. Install Kinemaster di Laptop

Setelah mengunduh aplikasi Kinemaster yang sudah diberitahukan diatas, silahkan untuk menginstall apk seperti biasanya. Tunggu hingga proses instalasi selesai, pastikan kamu mempunyai baterai yang cukup agar bisa berjalan dengan lancar.

4. Nyalakan Jaringan Internet

Bisa jadi Kinemaster tidak bisa di gunakan pada Laptop karena aplikasi tersebut membutuhkan koneksi Internet. Jadi kamu sebagai pengguna harus menyalakan jaringan Internet agar Kinemaster bisa digunakan kembali.

5. Selesai

Jika semua tahap sudah dilakukan silahkan buka aplikasi yang sudah di install dan selamat mencobanya.

Aktifkan Sumber Tidak Dikenal

Sebelum menginstal file APK di perangkat Android kamu, kamu perlu mengaktifkan opsi “Sumber Tidak Dikenal” di pengaturan perangkat kamu.

Langkah ini diperlukan karena kamu menginstal aplikasi dari sumber pihak ketiga yang tidak terverifikasi oleh Google Play Store.

Untuk mengaktifkan Sumber Tidak Dikenal, ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  • Buka Pengaturan pada perangkat Android kamu.
  • Gulir ke bawah dan cari opsi “Keamanan” atau “Privasi”.
  • Ketuk opsi tersebut dan cari “Sumber Tidak Dikenal” atau “Sumber Daya yang Tidak Dikenal”.
  • Aktifkan opsi ini dengan menggeser tombol penggeser (slider) ke posisi “Aktif”.

Instal File APK Kinemaster Versi MOD

Setelah mengaktifkan opsi “Sumber Tidak Dikenal”, kamu bisa melanjutkan dengan menginstal file APK Kinemaster Versi MOD yang telah kamu unduh sebelumnya.

Temukan file APK tersebut di penyimpanan perangkat kamu dan ikuti langkah-langkah berikut untuk menginstalnya:

  • Buka aplikasi “Pengelola File” di perangkat Android kamu. Jika kamu tidak memiliki aplikasi pengelola file, kamu dapat mengunduhnya dari Google Play Store.
  • Cari aplikasi pengelola file, cari lokasi di mana kamu menyimpan file APK Kinemaster Versi MOD.
  • Ketuk file APK Kinemaster Versi MOD untuk memulai proses instalasi.
  • Kamu akan melihat jendela konfirmasi yang meminta persetujuan kamu untuk menginstal aplikasi. Ketuk opsi “Instal” untuk melanjutkan.
  • Proses instalasi akan berjalan, dan setelah selesai, kamu akan melihat pesan yang menyatakan bahwa aplikasi berhasil diinstal.
  • Kinemaster Versi MOD kini terpasang di perangkat kamu, dan kamu dapat membukanya dari layar utama atau melalui aplikasi “App Drawer”.

 Fitur-Fitur Kinemaster Versi MOD

Sekarang, kamu sudah berhasil menginstal Kinemaster Versi MOD di perangkat Android kamu. Kamu dapat mulai menikmati fitur-fitur kreatif dan premium yang ditawarkan oleh aplikasi ini.

Beberapa fitur yang bisa kamu eksplorasi di Kinemaster Versi MOD meliputi:

1. Tanpa Watermark

Kamu dapat membuat dan mengedit video tanpa tanda air Kinemaster di pojok layar.

2. Lapisan Video Tidak Terbatas

Tambahkan beberapa lapisan video untuk efek overlay yang lebih kreatif.

3. Efek Visual

Terapkan efek visual menarik seperti transisi, pencahayaan, dan pengeditan warna untuk meningkatkan tampilan video kamu.

4. Fitur Audio yang Lebih Lanjut

kamu dapat menyesuaikan suara, menambahkan efek suara, atau menggabungkan beberapa trek audio.

Kontrol Kecepatan: Ubah kecepatan video dengan mudah untuk efek slow motion atau fast motion.

5. Alat Pemotong yang Akurat

Potong video dengan presisi dan sesuaikan durasi klip dengan tepat.

6. Ekspor Video Berkualitas Tinggi

Kinemaster Versi MOD memungkinkan kamu menyimpan video dalam resolusi hingga 4K dengan kualitas tinggi.

Akhir Kata

Nah itulah langkah-langkah cara download kinemaster di laptop tanpa watermark. Aplikasi Kinemaster ini bisa kamu dapatkan dengan muda melalui link di atas. Kamu bisa nikmati semua fitur premium secara gratis lho. Unduh sekarang!

Hanya seorang Blogger enthusiasm dan penikmat kopi saja. Suka berbagi pengetahuan kecil & bercita-cita jadi pengusaha media.

Artikel Menarik Lainnya: