Cara Klaim Bonus Kuota Smartfren 6GB Lewat dengan Mudah

Telah kita ketahui bahwa beberapa provider mulai berlomba-lomba untuk menarik perhatian calon penggunanya agar beralih ke provider mereka. Misalkan juga kartu Smartfren ini yang memiliki bonus kuota senilai 6GB bagi pengguna baru.

Hanya saja ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan bonus tersebut. Lalu bagaimana cara klaim bonus kuota Smartfren 6GB? Semua akan dijelaskan secara lengkap pada artikel ini.

Tak hanya itu, akan dijelaskan pula syarat klaim bonus, serta kode kuota smartfren 6GB. Yuk, simak artikel ini sampai selesai agar kamu tidak ketinggalan informasi penting mengenai hal tersebut.

Siapa yang Mendapat Bonus Kuota Smartfren 6GB?

Yang mendapatkan bonus kuota smartfren 6GB adalah bagi kalian yang merupakan pengguna awal kartu perdana BOSKU. Kartu perdana BOSKU memungkinkan kamu untuk mendapatkan bonus kuota bagi pengguna awal sebesar 6GB.

Namun, untuk bisa mengklaim bonus tersebut ada beberapa syarat yang perlu kamu penuhi agar bisa klaim bonus tersebut agar lebih jelasnya kamu bisa simak terus sampai akhir pembahasan lengkapnya di bawah ini.

Cara Klaim Bonus Kuota Smartfren 6GB

Setelah mengetahui siapa yang mendapatkan bonus kuota Smartfren 6 GB. Berikut cara klaim bonus kuota smartfren 6GB, berikut langkah-langkah yang bisa kamu ikuti, diantaranya adalah:

1. Beli Kartu Perdana Smartfren edisi BOSKU

Untuk bisa klaim bonus kuota smartfren 6 GB kamu perlu membeli kartu perdana smartfren edisi BOSKU. Di dalam kartu ini terdapat banyak bonus kuota yang bisa kamu dapatkan dengan mengikuti event kartu perdana.

Kamu bisa mendapatkan kartu perdana ini di berbagai gerai smartfren yang tersedia di seluruh Indonesia juga sudah terdapat di berbagai e-commers seperti Lazada, Tokopedia dan masih banyak lagi lainnya.

2. Lakukan Registrasi Kartu Baru Smartfren

Langkah berikutnya yang perlu dilakukan adalah mengaktifkan registrasi kartu smartfern tersebut. Untuk registrasi kamu bisa memilih dua opsi pertama melalui panggilan telepon dan yang kedua lewat SMS.

Selain itu gunakan pula NIK KTP dan juga NIK KK yang valid agar kartu kamu bisa di registrasi.

3. Isi Ulang Pulsa Minimal 50K

Lalu langkah selanjutnya adalah dengan melakukan pengisian ulang pulsa minimal sebesar 50k. Dan selain dapat bonus 6GB dengan melakukan pengisian di atas 50k kamu juga bisa dapat bonus kuota sebesar 15GB.

Meski dalam kartu tersedia pulsa 10k kamu tidak bisa menambah 40k kamu tetap mengisi sesuai aturan yaitu 50k.

4. Instal Aplikasi My Smartfren

Langkah berikutnya untuk cara klaim bonus kuota smartfren 6 GB yaitu kamu perlu menginstal aplikasi My Smartfren. Karena mengklaimnya menggunakan aplikasi tersebut.

Setelah terdownload kamu sudah bisa mulai klaim bonus kuota dengan mendaftarkan kartu perdana yang kamu miliki dan kamu sudah bisa menikmati bonus kuota internet akan masuk dan tinggal nikmati.

5. Akses Internet Menggunakan Jaringan Smartfren

Lalu selanjutnya kamu harus mengakses internet menggunakan smartfren dan kamu sudah mendapatkan bonus kuota 6GB ini sangat mengurangi pengeluaran kuota kamu nantinya lumayan kan bisa buat nonton dan lainnya.

Syarat Klaim Bonus Kuota Smartfren 6GB

Selain mengetahui cara klaim bonus kuota smartfren 6GB kamu juga perlu mengetahui beberapa syarat yang perlu kamu penuhi agar bisa klaim bonus diantaranya adalah:

  • Pertama kamu wajib memiliki kartu perdana smartfren edisi BOSKU
  • Bisa juga pada vucher atau kartu biasa untuk bagian kuota lokal saja
  • Dan jika kuota tidak di klaim dari waktu kartu di aktifka maka bonus kuota akan menjadi hangus
  • Wajib menginstal aplikasi My Smartfren
  • Dan kamu perlu mengisi ulang 50k  untuk bisa klaim bonus tersebut
  • Dan bonus kuota hanya tersedia untuk kartu perdana baru saja

Cara Klaim Bonus Kuota Smartfren 6GB Melalui SMS

Berikut cara klaim bonus kuota smartfren 6GB melalui SMS, begini caranya:

  • Buka aplikasi pesan
  • Kemudian ketikan NIK#Nomor KK#
  • Dan ikuti cara diatas dengan format yang sama kemudian kirim ke nomor 4444
  • Dan selesai

Cara Klaim Bonus Kuota Smartfren 6GB Melalui Telepon

Berikut cara klaim bonus kuota smartfren melalui telepon, diantaranya adalah:

  • Langkah pertama kamu buka menu panggilan di ponsel kamu
  • Selanjutnya kamu ketikan *123*789#
  • Kemudian selanjutnya kamu tingga ikuti intruksi yang ada di HP sampai selesai

Kode KLaim Bonus Kuota Smartfren 6GB

Setelah mengetahui cara klain bonus kuota smartfren 6GB baik melalui telepon atau pun dial USSD. Untuk SMS kirim ke 4444 dan untuk USSD kamu bisa ketikan *1238789# itu kode klaim bonus kuota smartfren 6 GB.

Akhir Kata

Demikian penjelasan mengenai cara klaim bonus kuota smartfren 6GB baik menggunakan SMS atau telepon semoga informasi ini bermanfaat ya!

Artikel Menarik Lainnya: