Cara Langganan Prime Video Telkomsel Dengan Mudah

Cara Langganan Prime Video Telkomsel dengan Mudah

Cara Langganan Prime Video Telkomsel dengan Mudah

Prime Vidio merupakan salah satu platform yang sedang populer untuk menonton atau steraming film dan serial dari berbagai negara termasuk Indonesia dan tentunya banyak bermacam genre pilihan.

Nah, bagi kamu yang tertarik dan ingin tahu cara langganan prime video Telkomsel. Mari simak berikut artikel ini sampai selesai tim Mustakim Media akan jelaskan secara lengkap caranya.

Cara Langganan Prime Video Telkomsel

Nah, berikut beberapa cara langganan prime video Telkomsel yang perlu kamu ketahui, diantaranya adalah:

  • Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah buka situs atau platform prime video dengan link primevideo.com
  • Selanjutnya kamu bisa pilih “mulai uji coba gratis kamu” atau “Star your free trial” dalam bahasa Inggris
  • Setelah klik kamu akan sampai di halaman sign in yang berisi kolom email atau nomor telepon da password atau kata sandinya untuk masuk ke akunmu
  • Jika sudah punya akunya kamu tinggal isi data-datanya dan klik “Sign in” tapi kalau kamu belum buat akun kamu bisa pilih “Create your Amazon Accout”
  • Setelah itu, isi data-data kamu di kolom yang tersedia, yaitu nama, email, dan password 2 kali selanjutnya kamu bisa klik “Create your Amazon Account”
  • Jika sudah selesai kamu bisa lakukan verifikasi dengan mengisi nomor OTP yang dikirimkan ke email dan klik “Create your Amazon Accout”
  • Kamu pun akan masuk ke halaman untuk memasukkan nomor kartu kredit maupun debitmu untuk berlangganan
  • Setelah itu, kamu akan masuk ke masa percobaan 7 hari

Itulah beberapa cara untuk mencoba berlangganan selama 7 hari jika kamu menggunakan paket Telkomsel yang sudah termasuk paket Prime Vidio, kamu akan mendapatkan SMS berisi link untuk mengaktifkan langganan bulanan akun kamu.

Nanti jika pendaftaran telah selesai maka kamu akan mendapatkan konfirmasi via SMS bahwa langganan Prime Video bulanan kamu sudah diaktifkan mudah, kan?

Sekarang mari kita bahas berapa biaya langganan Prime Vidio dan tentunya ini cukup bermanfaat bagi kamu yang ingin melakukan langganan dan bisa mengetahui berapa biaya yang perlu kamu persiapkan.

Telkomsel menyediakan paket-paket dengan harga detail berikut di bawah ini, yaitu:

  • Prime Video Mobile untuk 7 hari yaitu Rp.8.000,-
  • Prime Video Mobile untuk 30 hari yaitu Rp.21.000,-
  • Prime Video untuk 7 hari Rp.16.000,-
  • Prime Video untuk 30 hari Rp.45.000,-

Harga promo untuk platform nonton ini hanya berlaku hingga Desember 2023. Setelah itu, harganya akan menjadi Rp.79.000,- per 30 hari.

Dan untung banget tidak sih bisa langganan 30 hari dengan kisaran harga 21 ribu sampai 45 ribu atau per 7 hari dengan harga 8 ribu sampai 16 ribu saja. Dan menurut kami harga tersebut tentunya sangat terjangkau.

Nah, setelah mengetahui cara langganan Prime Video Telkomsel kamu dan juga paket langganan apa saja yang bisa kamu pilih. Dan selanjutnya mari kita bahas apa saja keunggulan ketika menggunakan Prime Video Telkomsel.

Keunggulan Langganan Prime Video

Nah, berikut ini kamu telah rangkum beberapa keunggulan dari berlangganan Prime Vidio Telkomsel, diantaranya adalah:

  • Sudah termasuk paket Twitch Prime (layanan untuk streaming game)
  • Adanya detail-detail penting yang jarang ditemukan di platform lain, seperti judul lagu dan penyanyi di suatu adegan, nama-nama aktor dan aktris yang berperan dan lain sebagainya
  • Bagi pengguna Tellkomsel bisa mendapatan paket Prime Video gratis dari paket internet bulanan atau beli paket langganan Prime Video dari telkomsel secara terpisah

Nah, itulah beberapa keuntungan dari cara langganan Prime Video Telkomsel kamu bisa dapat Prime Video gratis dari paket internet bulanan atau beli paket langganan prime video dari Telkomsel secara terpisah,

Kamu juga bisa menggunakan paket Telkomsel bernama OMG! Nonton untuk menonton berbagai platform nonton! Ada paket-paket nonton yang bisa kamu pilih tergantung kebutuhan kamu juga.

Cara Login Prime Video Telkomsel

Setelah mengetahui cara langganan Prime Video Telkomsel berikut kita bahas bagaimana cara login di Video Telkomsel, berikut penjelasannya.

  • Pertama aktifkan atau beli salah satu paket Prime Video telkomsel yang tersedia
  • Selanjutnya pihak Telkomsel akan mengirimkan SMS notifikasi link atau tautan dari 97080
  • Selanjutnya kamu isi data diri untuk memudahkan proses masuk ke layanan Prime Video Telkomsel
  • Dan terakhir kamu bisa nikmari macam judul film dan seri dalam maupun luar negeri sepuasnya

FAQ| Pertanyaan Seputar Cara Langganan Prime Video Telkomsel

Penyebab Prime Video Telkomsel Tidak Bisa Digunakan?

Nah, bagi kamu yang mengalami masalah ini salah satu penyebabnya adalah tidak bisa digunakan karena belum tahu cara mengaktifkan jika masih tidak bisa di aktifkan kamu bisa hubungi pihak Telkomsel di call center 188.

Apa Prime Video berbayar?

Prime Video mematok biaya langganan sebesar Rp.59.000,- per bulan.

Suka membaca novel dan dunia literasi. Menuangkan ke dalam tulisan agar banyak orang yang tahu apa yang aku baca hari ini.

Artikel Menarik Lainnya: