Cara Melihat SW yang Diprivasi dengan Mudah

Cara melihat SW yang diprivasi sebenarnya tak begitu sulit. Melihat SW atau story whatsapp yang diprivasi memang jadi hal yang diinginkan banyak orang karena rasa penasaran. Pertanyaannya, bisakah melihat SW yang disembunyikan atau diprivasi?

1 Fashion murah

Dengan beberapa langkah sederhana, proses melihat SW yang diprivasi itu tak begitu sulit. Karena itu, selalu perhatikan bagaimana cara melihat SW yang diprivasi dengan mudah tanpa ketahuan. Berikut ini tata cara melihat SW yang diprivasi secara mudah.

fashion muslim murah

Cara Melihat SW yang Diprivasi

Melihat story whatsapp yang diprivasi itu tak begitu sulit. Hanya dengan beberapa langkah sederhana, proses melihat SW yang disembunyikan itu bisa dilakukan langsung. Berikut ini beberapa metode dan cara melihat SW yang diprivasi.

1. Cara Lihat SW yang Diprivasi Tanpa Aplikasi Tambahan

Salah satu cara untuk melihat SW yang diprivasi bisa langsung dilakukan tanpa aplikasi tambahan. Hanya dengan beberapa tahapan sederhana, proses melihat SW yang diprivais itu dapat dilakukan. Berikut ini adalah cara lihat story WA yang diprivasi tanpa aplikasi tambahan.

  • Buka file manager pada Hp
  • Carilah folder Media
  • Pilih menu Status
  • Lihat file story WA dari orang yang ada di folder tersebut

2. Cara Lihat SW yang Diprivasi dengan Aplikasi Tambahan

Ada pula cara lihat story WA yang diprivasi dengan pakai aplikasi tambahan. Ada aplikasi yang bisa dipakai untuk melihat status WA orang lain yang diprivate. Berikut ini adalah cara lihat story WA yang diprivasi dengan pakai aplikasi tambahan.

a. Lihat SW dengan Aplikasi Whatslog

1 Fashion murah

Aplikasi pertama yang bisa digunakan adalah Whatslog. Ini adalah aplikasi yang dapat dipakai untuk memata – matai target WA seseorang. Berikut ini cara lihat SW melalui Whatslog.

  • Download dulu aplikasi Whatslog
  • Install aplikasi tersebut
  • Jalankan aplikasinya
  • Izinkan autorasi untuk akses media dan foto
  • Masuk ke aplikasi dan pilih tanda +
  • Tekan dan pilih Whatsapp
  • Input nomor WA yang ingin dilihat story WA-nya
  • Lihat informasi yang ditampilkan termasuk story WA

b. Lihat SW dengan Aplikasi Whatsclock

Aplikasi lainnya yang bisa dipakai adalah Whatsclock. Aplikasi tersebut juga cukup canggih dan bisa digunakan secara mudah. Ini dia panduan untuk melihat SW dengan aplikasi Whatsclock.

  • Unduh dan install aplikasi Whatsclock
  • Buka dan jalankan aplikasi Whatsclock
  • Tambahkan nomor yang ingin dilihat story WA-nya
  • Pilih opsi atua menu get more time

Alasan Story Whatsapp Diprivasi

Tentunya harus dipahami alasan kenapa orang memprivasi story whatsapp miliknya. Sejumlah alasan ini memang perlu dipahami dengan sangat baik. Sebab, memang tak semua orang ingin dilihat statusnya oleh orang lain. Berikut ini adalah beberapa alasan kenapa story whatsapp diprivasi.

1. Ingin Sembunyi dari Pantauan Orang Tertentu

Salah satu alasan terbesar dari privasi SW atau story whatsapp adalah ingin sembunyi dari pantauan orang tertentu. Misalnya agar tak dipantau keberadaanya oleh orang tua yang kadang sering khawatir berlebihan. Ini adalah alasan yang sering jadi masalah.

2. Ingin Berbagi dengan Teman Pilihan Saja

Alasan dari dibuatnya story whatsaap secara private adalah ingin berbagi dengan teman pilihan saja. Berbagai dengan teman pilihan memang jadi sesuatu yang diinginkan. Maka dari itu, banyak orang yang memang ingin membikin sw secara private dan tersembunyi.

1 Fashion murah

3. Menghindari Stalking

Stalking jadi alasan lainnya dari kenapa orang membuat story whatsapp miliknya diprivasi. Menghindari stalking ini memang jadi tujuan utama dari orang yang sembunyikan semua ceritanya. Maka dari itu, jangan heran kalau banyak orang memang sangat ingin sembunyikan sw miliknya.

4. Biar Bebas Share Informasi Personal ke Orang Terdekat

Ketika sw dibuat secara private, seseorang bisa lebih leluasa dalam membagikan informasi personal ke orang terdekat. Semua informasi dari orang terdekat memang bisa dishare kepada beberapa orang terkedat saja. Bahkan bisa diatur hanya bisa dilihat 2 sampai 3 orang saja.

Cara untuk Melakukan Privasi Story Whatsapp

Membuat story whatsapp jadi private sangat mudah dilakukan. Dengan melakukan sejumlah cara sederhana, proses untuk sembunyikan story whatsapp bisa dilakukan dengan sangat mudah. Berikut ini adalah panduan dalam melakukan privasi atau menyembunyikan story whatsapp.

1. Buka Aplikasi Whatsapp

Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah membuka aplikasi Whatsapp. Pastikan Hp yang ada aplikasi WA tersebut sudah tersambung dengan internet.

2. Pilih Menu Status

Saat sudah berada di menu WA, maka langsung saja pilih menu status. Menu tersebut berada di tengah antara chats dan calls di aplikasi Whatsapp.

3. Klik 3 Garis di Pojok

Saat sudah berada di bagian status, klik 3 titik di bagian pojok atas. Saat sudah lakukan klik 3 garis tersebut nantinya akan ada menu untuk mengatur siapa yang bisa lihat status kita.

1 Fashion murah

4. Atur Siapa yang Bisa Lihat Story

Langkah terakhir adalah atur siapa bisa lihat story WA kita. Bisa pilih beberapa orang atau pilih semua orang kecuali beberapa orang.

FAQ | Cara Melihat SW yang Diprivasi

Sulitkah melihat SW yang sedang diprivasi?

Kalau paham dengan ilmu IT, tak sulit untuk melihat SW yang sedang diprivasi.

Kenapa banyak orang melakukan privasi pada SW miliknya?

Salah satu alasan terbesar adalah privasi jadi lebih terjaga.

Apa manfaat dari menyembunyikan SW dari teman atau kenalan?

Terbebas dari stalker dan gunjingan orang lain yang tak terlalu dekat.

1 Fashion murah

Artikel Menarik Lainnya: