Cara Melihat Tanggal Akun ML Dibuat dengan Mudah

Pahami selalu bagaimana cara melihat tanggal akun ML dibuat. Pemahaman mengenai hal tersebut memang sangat penting dan krusial. Sebab, tanggal ML dibuat menjadi sesuatu yang bisa dipamerkan ke pengguna atau pemain yang lain.

1 Fashion murah

Banyak yang memang mencari akun ML yang sudah lama ada. ML yang dibuat sejak lama biasanya punya ranking yang tinggi. Dengan ranking yang tinggi, akun ML bisa saja dijual dengan harga mahal. Berikut ini ulasan tentang cara melihat tanggal ML atau Mobile Legends dibuat.

fashion muslim murah

Cara Melihat Tanggal Akun ML Dibuat

Melihat tanggal akun ML dibuat itu memang perlu diperhatikan secara baik. Dengan tata cara melihat yang sesuai, semuanya akan berlangsung jadi mudah. Ini dia beberapa cara melihat tanggal akun ML dibuat secara mudah.

1. Login ke Game Mobile Legendss

Proses awal adalah membuka game Mobile Legendss dan login ke sana. Proses untuk login ke akun itu bisa dilakukan secara otomatis maupun manual. Sehingga, selalu pastikan bisa login dengan lancar di game Mobile Legendss yang dipunyai.

2. Akses Menu Hadiah Harian

Saat sudah berada di halaman dari game Mobile Legendss tersebut, segera akses menu “hadiah harian”. Lokasi pada menu menu hadiah harian itu berada di pojok kiri bawah. Pastikan benar – benar berada di halaman tersebut.

3. Pilih Salah Satu Misi

Ketika sudah berada di dalam halaman “hadiah harian” akan muncul misi – misi yang sudah dilaksanakan. Pilih salah satu misi yang dilaksanakan. Pemilihan misinya bebas, tak perlu yang lama. Nantinya akan bisa dilihat tanggal dari pembuatan akun ML.

1 Fashion murah

4. Lihat Informasi Umur Akun ML di Sana

Langkah terakhir adalah cari data mengenai tanggal akun Mobile Legendss tersebut dibuat pada opsi misi itu. Akan ada berbagai macam informasi yang tersedia di sana. Termasuk tentu saja adalah tanggal pembuatan dari akun ML.

Manfaat dari Memiliki Akun ML yang Lama

Harus dipahami juga berbagai manfaat dari memiliki akun ML yang sudah dibuat sejak waktu lama. Beragam manfaat itu memang bisa dirasakan oleh para pengguna. Berikut ini beberapa manfaat dari memiliki akun ML atau Mobile Legends yang lama.

1. Bisa Dipamerkan

Salah manfaat dari mempunyai akun ML yang lama adalah bisa dipamerkan. Mungkin banyak orang yang ingin dan tertarik memamerkan akun lama yang usianya bisa mencapai hampir sewindu. Tentu hal ini jadi motivasi tersendiri dari para player yang mempunyai akun Mobile Legendss lawas.

2. Bisa Dijual via Internet

Manfaat lainnya dari memiliki akun ML yang lama adalah bisa dijual via internet. Di luar sana banyak yang berani bayar mahal untuk sebuah akun Mobile Legends yang lawas. Karenaya, tak heran kalau banyak yang menjual akun ML yang sudah lama bertahun – tahun.

3. Memiliki Item Legendaris

AKun ML lama kadang juga mempunyai item legendaris. Item yang legendaris ini bisa dipamerkan juga. Item legendaris yang langka memang kadang tak bisa didapatkan lagi saat ini. Karena itu, jangan ragu untuk menggunakan akun ML yang sudah lama karena banyak item legendaris.

4. Memiliki Skin Unik

Memiliki skin unik juga menjadi salah satu manfaat dari punya akun ML yang lama. Keberadaan skin yang unik itu memang bisa jadi hal yang dipamerkan juga. Melalui skin yang unik dan tak biasa itu pula, akun ML lawas bisa menjadi komoditi yang layak diperjual belikan.

1 Fashion murah

Tips Menjual Akun ML yang Sudah Lama Dibuat

Akun ML yang sudah lama dijual itu memang dicari banyak orang. Menjual akun ML itu tak terlalu sulit. Hanya perlu sejumlah cara dan trik yang sesuai agar akun yang telah lama dimiliki itu bisa laku dijual. Berikut ini adalah tips dalam menjual akun ML yang sudah lama umurnya dengan mudah.

1. Jual ke Sesama Player

Cara paling mudah adalah menjual akun ML lawan ke sesama player langsung. Penjualan kepada sesama player itu memang bakal mempercepat proses transaksi. Sehingga, akun ML lawas tersebut bisa langsung laku ketika dijual.

2. Jual Lewat Marketplace

Menjual lewat marketplace juga bisa menjadi solusi. Ini adalah cara agar akun ML yang lawas cepat laku. Sejumlah marketplace seperti Shopee hingga Bukalapak bisa dijadikan sebagai sarana penjualan akun ML yang sudah lama pembuatannya.

3. Jual di FJB Facebook

Menjual di forum jual beli Facebook juga bisa menjadi cara terbaik. Kalau akun lawas ML ingin cepat laku, sebaiknya langsung jual saja ke FJB Facebook. Menjual ke FJB Facebook memang akan memberikan kemudahan kepada para pemegang akun ML lawas.

4. Jual via Medsos

Menjual via media sosial juga bisa menjadi solusi terbaiknya. Ini adalah salah satu cara terbaik untuk bisa langsung menjual akun ML lawas. Cara ini diyakini bisa lebih cepat cairkan uang. Untuk itu, langsung saja jual via media sosial seperti Twitter atau Facebook.

FAQ | Cara Melihat Tanggal Akun ML Dibuat

Bisakah melihat tanggal dan bulan yang pasti saat akun ML dibuat?

Bisa. Langsung saja akses menu misi pada akun Mobile Legends atau ML.

1 Fashion murah

Apa keuntungan mempunyai akun ML yang lama?

Akun lama bisa dijual dengan harga yang lumayan tinggi.

Kenapa akun ML lama banyak dicari di forum jual beli?

Karena akun lama kadang mempunyai beberapa keunggulan dari sisi skin atau item.

Artikel Menarik Lainnya: