Cara Membatalkan Pinjaman Rupiah Cepat Dijamin Berhasil

Cara Membatalkan Pinjaman Rupiah Cepat Dijamin Berhasil

Aplikasi pinjaman online semakin banyak, Rupiah Cepat dapat menjadi salah satu pilihan untuk kamu yang mau meminjam uang secara online. Layanan ini cukup mudah digunakan, kalau kamu berubah pikiran pahami cara membatalkan pinjaman rupiah cepat.

Apa Itu Rupiah Cepat?

Rupiah cepat, merupakan aplikasi kredit pinjaman online tanpa agunan dengan tenor panjang dan bunga rendah. Pilihan tenor yang ditawarkan antara 3-12 bulan, kamu akan memperoleh limit pinjaman hingga Rp 5.000.000.

Pilihan alat pembayaran yang ditawarkan cukup lengkap. Kamu dapat melunasi via bank transfer antara lain BCA, BNI, BRI, Cimb Niaga, Danamon, Permata, dll. Aplikasi yang satu ini telah terdaftar di OJK sehingga terjamin aman.

Apa Saja Syarat Mengajukan Pinjaman Rupiah Cepat?

Meminjam uang di aplikasi Rupiah Cepat sangat mudah, kamu dapat menggunakan aplikasi dari play store atau app store untuk memulainya. Berikut ini persyaratan menggunakan layanan Rupiah Cepat.

1. BI Checking Sangat Baik

Ketika hendak mengajukan pinjaman di Rupiah Cepat, sistem akan memeriksa riwayat kredit kamu menggunakan nomor KTP. Kalau riwayat BI checking buruk, pengajuan kredit tidak akan diterima.

2. Wajib WNI Berusia 18 Tahun Ke atas

Kamu dapat menggunakan layanan ini kalau sudah berusia minimal 18 tahun ke atas. Informasi ini akan diperiksa melalui data KTP yang diberikan.

3. Sudah Punya Penghasilan Tetap

Untuk menghindari gangguan gagal bayar, calon pengguna wajib memiliki penghasilan tetap minimal 3 jutaan setiap bulannya.

Prosedur Membatalkan Pinjaman Rupiah Cepat

Jika dilihat dari persyaratan kredit cukup mudah dipahami oleh pengguna. Namun ada juga beberapa pengguna yang memilih membatalkan pinjaman. Berikut ini prosedur hingga cara membatalkan pinjaman Rupiah Cepat.

1. Uang yang Dipinjam Belum Masuk Rekening

Kamu memiliki kesempatan menghentikan pinjaman kalau uang belum masuk ke rekening. Biasanya, sistem memerlukan waktu antara 1×24 jam dalam memproses transaksi pinjaman. Sebelum membatalkan pinjaman, periksa dulu rekening dan pastikan uang belum masuk.

2. Transaksi Belum di Verifikasi Pihak Rupiah Cepat

Apabila transaksi belum mendapatkan persetujuan dari aplikasi Rupiah Cepat, kamu berhak membatalkan pengajuan.

3. Pinjaman Belum Masuk ke Menu Tagihan

Bila uang yang kamu pinjam belum ada di bagian menu tagihan maka masih memungkinkan kalau kamu mau membatalkan pinjaman.

Bagaimana Cara Membatalkan Pinjaman Rupiah Cepat?

Cara membatalkan pinjaman Rupiah Cepat cukup mudah asalkan dilakukan secepatnya setelah membuat pengajuan. Kalau kamu merasa berubah pikiran karena nilai bunga atau kebutuhan uang telah terpenuhi, pembatalan dapat dilakukan.

Berikut ini langkah mudah membatalkan pengajuan kredit di aplikasi Rupiah Cepat.

1. Hubungi Customer Service Rupiah Cepat

Cara membatalkan pinjaman Rupiah Cepat yang pertama adalah melalui customer service. Kamu dapat menghubungi call center melalui 0804-1909-999, kecepatan layanan tergantung jam kerja.

2. Cara Membatalkan Pinjaman Rupiah Cepat Melalui Sosial Media

Selain melalui customer service, kamu juga dapat membatalkan pinjaman rupiah cepat menggunakan sosial media. Ada beberapa layanan bantuan yakni melalui Line, Facebook, Email, serta Instagram.

Alasan Pengguna Membatalkan Pinjaman Rupiah Cepat

Kenapa pengguna ingin membatalkan pinjaman melalui aplikasi Rupiah Cepat? Mungkin saja hal tersebut disebabkan oleh beragam alasan.

1. Bunga Pinjaman Dinilai Terlalu Tinggi

Nilai bunga yang tinggi sering menjadi pertimbangan beberapa orang sehingga membatalkan pinjaman. Daripada memberatkan cicilan lebih baik meminjam ke keluarga atau teman.

2. Sudah Mendapatkan Tawaran dari Aplikasi Lain

Memutuskan pinjam uang secara online harus dipikirkan secara optimal salah satunya mempertimbangkan jumlah limit, keamanan, serta nilai suku bunga. Kalau kamu menemukan aplikasi lain yang lebih profit tapi sudah terlanjur mengajukan pinjaman, hal itu dapat dibatalkan.

3. Tidak Cocok dengan Pilihan Tenor

Selain melihat bunga, biasanya waktu tenor jadi alasan pengguna melakukan pembatalan. Tenor yang ditawarkan mulai dari 90 hari – 365 hari. Kalau kamu butuh pinjaman online dengan tenor 30 hari bisa memilih aplikasi lain.

Cara membatalkan pinjaman Rupiah Cepat dijamin berhasil walaupun hanya mengandalkan customer service yang penting segera dibatalkan ketika berubah pikiran. Kalau kamu tertarik menggunakan aplikasi ini, silakan download dulu aplikasinya melalui android atau IOS.

Content writer teknologi yang sudah mulai menulis sejak tahun 2017. Terimakasih sudah membaca tulisan saya di sini. Jangan lupa share!

Artikel Menarik Lainnya: