Cara Membuat HP Android jadi Kaca Pembesar, Mudah Lho!

Cara membuat HP Android jadi kaca pembesar yang fungsional itu sangat mudah. Dengan menggunakan beberapa langkah sederhana, proses menjadikan HP Android jadi kaca pembesar bisa dilakukan oleh semua orang. Intinya, hanya perlu beberapa langkah yang amat sederhana saja.

1 Fashion murah

Pada prinsipnya, semua orang bisa menjadikan HP Android miliknya jadi kaca pembesar. Kamera yang ada pada HP Android bisa diubah jadi kaca pembesar yang fungsional dengan bantuan aplikasi. Bisa dibuat untuk memperbesar tulisan atau ingin melihat detail gambar secara menyeluruh.

fashion muslim murah

Cara Mudah Bikin HP Android jadi Kaca Pembesar

Proses membuat HP Android jadi kaca pembesar bisa dilakukan dengan bantuan aplikasi khusus. Kita tinggal mencari saja aplikasi di Playstore yang bernama Magnifier dan kemudian menambahkan atau memasangnya ke HP Android masing – masing.

Aplikasi Magnifier untuk kamera HP Android ini bisa digunakan dalam berbagai macam aktivitas. Mulai dari sarana bermain anak – anak sampai melakukan pekerjaan yang rumit. Pada intinya, aplikasi ini sangatlah berguna untuk membantu aktivitas atau pekerjaan sehari – hari.

Lalu, seperti apa cara membuat HP Android jadi kaca pembesar yang fungsional? Ini dia beberapa langkah atau tahapan yang perlu dilakukan.

1. Datangi Playstore

Langkah pertama adalah mendatangi dulu Google Playstore pada HP android. Klik langsung ikon Plystore pada HP Android yang digunakan sehari – hari. Sebelumnya, pastikan sudah ada koneksi internet untuk unduh aplikasi.

1 Fashion murah

2. Ketik Magnifier di Playstore

Ketika sudah berada di Google Playstore langsung akses tab pencarian. Ketik langsung Magnifier di tab pencarian Playstore tersebut. Pilih salah satu dari beberapa opsi. Sangat disarankan pilih yang diunduh paling banyak.

3. Unduh Aplikasinya

Setelah menjatuhkan pilihan kepada salah satu aplikasi, maka langsung unduh saja. Pastikan koneksi internet stabil agar proses download atau pengunduhan bisa berjalan dengan sempurna tanpa masalah sama sekali.

4. Install ke HP Android

Usai berhasil diunduh, maka langkah berikutnya adalah install aplikasi Magnifier ke HP Android. Ikuti semua langkah instalasi aplikasi Magnifier ke dalam HP Android yang digunakan. Pastikan proses install berjalan dengan baik dari awal sampai akhir.

5. Mulai Gunakan Aplikasi Kaca Pembesar

Jika aplikasi sudah terpasang sempurna, maka langsung saja klik ikon Magnifier tersebut. Langsung buka dan gunakan aplikasi tersebut. Ada beberapa fitur yang bisa dipakai mulai dari zoom hingga flash. Semuanya bisa digunakan langsung dengan mudah.

Manfaat dari Aplikasi Kaca Pembesar di HP Android

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, ada sejumlah manfaat yang bisa didapat dari penggunaan aplikasi kaca pembesar, dalam hal ini adalah Magnifier di HP Android.

1 Fashion murah

Segala macam manfaat tersebut bisa dirasakan oleh para pengguna aplikasi tersebut. Berikut ini adalah beberapa manfaat utama dari penggunaan aplikasi Magnifier atau kaca pembesar pada HP Android.

1. Membantu Proses Membaca

Manfaat yang seringkali dicari adalah mempermudah proses membaca. Aplikasi kaca pembesar atau Magnifier ini bisa difungsikan sebagai alat baca bagi tulisan yang sudah tidak jelas atau ukurannya terlalu kecil. Dengan aplikasi ini, proses membaca akan jadi lebih lancar.

2. Pemeriksaan Dokumen

Manfaat lainnya adalah bisa membantu pemeriksaan berbagai macam dokumen. Pemeriksaan keaslian dokumen bisa dilakukan dengan Magnifier. Hal ini tentu sangat memudahkan orang yang pekerjaannya memang memeriksa keaslian dokumen.

3. Membatu Melihat Gambar

Manfaat lainnya yang bisa didapatkan adalah membantu melihat gambar. Proses untuk melihat detail gambar pada foto, lukisan atau buku bisa semakin mudah. Detail gambar jadi lebih terlihat dengan bantuan dari Magnifier.

4. Sarana Bermain Anak – Anak

Manfaat lainnya adalah saran bermain untuk anak – anak. Aplikasi Magnifier ini bisa dipakai sarana belajar dan bermain untuk anak – anak. Anak – anak bisa bermain sekaligus belajar dengan aplikasi Magnifier yang amat fungsional tersebut.

Itulah tadi penjelasan singkat mengenai cara membuat HP Android jadi kaca pembesar melalui aplikasi Magnifier dengan sangat mudah. Dengan berbagai cara yang telah disebutkan, proses mengubah HP Android jadi kaca pembesar yang fungsional itu memang sangat mudah.

1 Fashion murah

Artikel Menarik Lainnya: