Cara Menaikkan Kredit Skor ML Mudah Banget, Begini Nih

Pencinta games Mobile Legends? Bagaimana cara menaikkan kredit skor ML penting harus kamu pahami dengan baik.

Sebab kredit skor ini menjadi salah satu standar dan aturan untuk menunjukkan bahwa pemainnya memiliki sikap baik selama permainannya berlangsung. Kredit skor yang rendah akan membuat pemain tidak bisa dapatkan mode bermain rank Mobile Legends. Hal ini tentu membuat kenaikan bintang tidak bisa dilakukan.

Ketentuan Kredit Skor ML

Nah, sebelum kamu tahu bagaimana cara untuk menaikkan kreditnya. Pahami terlebih dahulu tentang bagaimana peraturan kreditnya.

  1. Player atau pemain akan memulainya dengan memiliki 100 skor
  2. Jika  melakukan pelanggaran AFK, kemudian feed hingga performanya negatif. Setidaknya nanti kamu akan kehilangan skor, minimalnya 5 poin
  3. Kemudian, jika  sering melakukan pelanggaran berat dalam waktu beruntun atau berurutan. Maka akan kehilangan skor paling sedikitnya 80 poin
  4. Jika tidak melakukan konfirmasi saat sedang matchmaking, maka akan kehilangan 1 poin. Baik itu saat di rank, brawl atau bahkan classic
  5. Poin akan dikurangi 2 hingga 3 poin jika terdapat laporan dari pemain lain, dan hal tersebut akan diberlakukan jika telah diverifikasi melakukan pelanggaran
  6. Kemudian, jika terdapat laporan dari beberapa pemain lain dan telah diverifikasi karena melakukan pelanggaran. Maka poin akan dikurangi 3 hingga 7 poin.

Pengaturan tersebut wajib untuk dipahami dan diaplikasikan dengan baik. Untuk tahu cara meningkatkan kreditnya bagaimana, simak penjelasan selanjutnya ya.

Cara Menaikkan Kredit Skor ML dengan Mudah

Jika beberapa pelanggaran di atas dan aturannya  dilanggar, maka otomatis beberapa poin akan berkurang. Untuk itu, berikut beberapa cara menaikkan kredit skor ML agar kredit skor yang kamu miliki jadi lebih bagus.

1. Lakukan Login Setiap Hari

Jika kredit slot Mobile Legends kamu sedang kurang, maka kamu akan mendapatkan tambahan satu poin saat melakukan Loginnya.

Bila ternyata Login dilakukan setiap hari dan rutin, maka akan menambah kamu untuk mendapatkan kredit skor secara mudah. Serta sederhana. Bahkan jika memang setiap hari dilakukan, maka lambat laun akan menjadi hijau dan maksimal lagi.

Cukup dengan melakukan Login setiap hari, maka kamu sudah bisa mendapatkan tambahan credit score di akun MLnya.

2. Hindari Toxic

Sekarang ini permainan Mobile Legend sudah menggunakan sistem yang dapat mendeteksi. Sistem tersebut dapat mendeteksi jika kamu melakukan toxic. Ketika kamu terus menerus melakukan toxic, kemudian terkena mute.

Maka kredit skor kamu akan dikurangi sebanyak 2 poin. Dengannya, pastikan agar menjadi pemain baik dan tidak toxic. Sebab jika dilakukan, maka akan hanya memberikan kerugian. Membuat skor kredit menjadi berkurang dan tentu semakin rendah.

3. Hindari AFK

Bagi pemain Mobile Legends, atau bagi non pemain ML pun kiranya AFK ini sering didengar. Nah, AFK ini ternyata Aways From Keyboard. Maksudnya adalah, selama kamu sedang berupaya meningkatkan skor kredit, maka pastikan untuk tidak pernah melakukan AFK.

Hal tersebut akan jadi sebuah pelanggaran super serius, karena dapat menyebabkan kamu kehilangan 5 hingga 7 poin skor. Utamanya jika kamu AFK di tengah pertandingan.

Tindakan tersebut sangat merugikan kamu sebagai pemain, bahkan juga dapat merugikan pemain lain. Tidak hanya itu saja, melakukan AFK pun akan memungkinkan kekalahan dalam team.

4. Coba Main dalam Mode Brawl atau Classic

Kemudian cara menaikkan kredit skor ML selanjutnya adalah coba bermain dengan menggunakan mode classic atau Brawl.

Dengan memainkan mode classic atau bahkan brawl, maka kamu akan mendapatkan kredit skor 1 poin setiap kali pertandingannya diselesaikan.

Jika hal tersebut rutin dilakukan, maka skor kredit yang kamu miliki pada akun Mobile Legends akan meningkat. Pun tentu saja akan memiliki akses terhadap mode peringkat.

5. Lakukan 7 Pertandingan

Cara ini dapat dilakukan jika skor kredit kamu sudah mencapai 100. Pun dengan hal tersebut, kamu masih memiliki peluang untung meningkatkan skor hingga maksimalnya 110. Caranya cukup gampang serta bisa dibilang sederhana.

Yakni kamu hanya cukup menyelesaikan tujuh pertandingan saja. Baik itu dalam mode rank, classic, brawl, custom atau bahkan AI.

Nanti kamu akan mendapatkan tambahan 1 kredit skor setiap kali menyelesaikan pertandingannya.

Nah, itulah pembahasan detail terkait dengan bagaimana cara menaikkan kredit skor ML yang harus dilakukan. Hal di atas tentu saja dapat mengubah seluruh mode yang ada di mobile legendsnya.

FAQ │Pertanyaan Tentang Cara Menaikkan Kredit Skor ML

Apakah Ada Cara Lain untuk Menaikkan Kredit Skor ML tersebut?

Ada, kamu bisa coba lakukan interaksi. Seperti menonton live streaming atau mengklaim hadiah harian.

Kenapa di Mobile Legend Terdapat Sistem Kredit Skor?

Sistem kredit ini diberikan oleh pengembang, fungsinya untuk dapat menilai perilaku pemain ML itu sendiri. Fitur ini diharapkan agar para pemain bisa lebih serius dan tentu bermain lebih sportif.

Artikel Menarik Lainnya: