Cara Menaikkan Limit Lazada Paylater Dengan Mudah

Cara Menaikkan Limit Lazada Paylater dengan Mudah

Cara Menaikkan Limit Lazada Paylater dengan Mudah

Limit Paylater Lazada akan diberikan bagi pelanggan yang memenuhi syarat untuk mendapatkannya. Limit Paylater di E-commerce Lazada tersebut dapat memberikan fasilitas pembayaran secara kredit dengan tenor cepat.

Bagi yang sudah mendapatkan limit Paylater di Lazada, kebutuhan untuk menaikkannya tentu diperlukan agar nilainya lebih besar. Dengan nilai limit Paylater yang lebih besar maka pra penggunanya dapat kesempatan untuk bisa berbelanja lebih banyak lagi.

Berapa Limit Lazada Paylater di Awal?

Setiap pengguna Lazada akan mendapatkan limit yang berbeda satu sama lain. Limit yang menjadi batasan saldo maksimal untuk digunakan dalam transaksi pembelian barang secara online di Lazada dapat ditingkatkan dengan mekanisme tertentu.

Limit Lazada Paylater yang diberikan pertama kali untuk para pengguna e-commer Lazada tersebut bervariasi setiap orang. Nilai limit awal yang dapat diberikan bagi para pengguna tersebut mulai dari 750 ribu hingga 2.5 juta rupiah.

Ada beberapa pengguna yang bisa mendapatkan limit 2,5 juga namun cukup bayak juga yang limitnya hanya 750 ribu saja di Lazada Paylater. Nilai limit bagi setiap pengguna tergantung hasil peninjauan yang dilakukan oleh sistem.

Beberapa orang pasti merasa bahwa adanya kenaikan nilai limit akan menguntungkan. Dengan nilai limit yang meningkat maka peluang berbelanja produk mahal jadi ada. Nilai limit Lazada Paylater dapat meningkat hingga 5 juta rupiah.

Cara Mendapatkan Limit Lazada Paylater

Bagi Anda yang ingin menikmati fasilitas pembayaran dari Lazada tersebut, daftar jadi langkah yang perlu dijalani. Ada beberapa langkah yang perlu dilakukan untuk mendapatkan limit Lazada, seperti disebutkan di bawah ini.

  1. Buka aplikasi Lazada yang sudah ada di Smartphone atau download jika belum punya
  2. Masuk ke aplikasi tersebut dengan User ID dan Password yang dimiliki
  3. Buka menu akun yang ada di bagian pojok kanan bawah lalu cari menu Lazada Kredit
  4. Tunggu sampai diarahkan ke halaman Lazada Paylater, lalu aktifkan Paylater Sekarang
  5. Isi formulir yang dibutuhkan secara lengkap mulai dari KTP, pekerjaan, penghasilan, nomor telepon darurat, dan nama ibu kandung
  6. Upload foto KTP lewat kamera di Smartphone langsung dan harus terlihat serta terbaca jelas informasinya
  7. Isi nomor telepon terkai yang akan di daftarkan sebagai Kontak Darurat
  8. Kilk Ajukan Sekarang untuk mengajukan limit Lazada Paylater

Setelah melakukan pendaftaran, proses selanjutnya adalah tahapan verifikasi. Proses dan tahapan verifikasi tersebut dapat berlangsung dalam waktu yang berbeda. Secara keterangannya, proses verifikasi bisa berjalan 2 x 24 jam.

Apakah Limit Lazada Paylater dapat Dinaikkan

Bagi yang doyan belanja di Lazada, mendapatkan limit Paylater yang lebih besar tentu ingin diperoleh. Terkait dengan nilai limit yang ada tersebut, angkanya bisa bertambah jadi lebih besar lagi dari nilai awal yang diperoleh.

Kenaikan limit dari Lazada Paylater bisa terjadi karena beberapa kondisi tersebut seperti sudah sering digunakan. Adanya kenaikan limit akan membantu setiap orang untuk lebih menggunakannya dengan mudah untuk berbelanja di Lazada.

Cara Menaikkan Limit Lazada Paylater

Seperti disebutkan di atas, Anda bisa menaikkan batas penggunaan aplikasi Lazada Paylater dengan meningkatkan limit. Agar mendapatkan limit yang lebih besar, ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan, seperti penjelasan di bawah ini.

1. Meningkatkan transaksi di Lazada dengan Paylater

Cara pertama yang dapat Anda lakukan agar bisa meningkatkan limit dari Paylater Lazada adalah dengan meningkatkan transaksi. Gunakan limit yang ada secara rutin agar Anda terlihat aktif dan memang membutuhkan nilai limit lebih besar.

2. Selalu bayar tagihan tepat waktu

Cara kedua agar bisa mendapatkan nilai limit yang lebih besar dari Paylater Lazada dalah selalu membayar tepat waktu. Dengan adanya kondisi di mana Anda selalu membayar tepat waktu maka sistem akan menilai Anda layak memperoleh limit lebih besar.

3. Lunasi cicilan Lazada Paylater

Anda yang butuh limit Lazada Paylater dapat melunasi tagihan yang ada. Dengan melunasi tagihan tersebut, Anda bisa mendapatkan limit lebih besar untuk digunakan lagi. Setiap pembayaran yang dilakukan menjadikan limit dari Paylater Lazada akan dikembalikan.

4. Buat akun di Akulaku

Lazada Paylater hadir atas kerjasama antara Lazada dengan aplikasi Akulaku. Untuk dapat memperoleh limit yang lebih besar, Anda coba untuk mendaftar dengan data yang sama dalam aplikasi Akulaku sehingga sistem akan menganalisanya.

FAQ | Pertanyaan Tentang Limit Lazada Paylater

Apakah limit Lazada Paylater bisa ditingkatkan ?

Bisa, Anda hanya perlu melakukan beberapa upaya atau usaha untuk bisa menjadikan akun Lazada Paylater dipercaya mendapatkan limit lebih besar

Berapa nilai limit yang bisa diperoleh dari aplikasi Lazada ?

Jumlah limit yang diperoleh bervariasi setiap pengguna dan biasanya mulai dari Rp. 750.000,- sampai dengan Rp. 2.500.000,- di mana nilainya akan terus bertambah

Freelancer content writer teknologi. Sangat suka dengan dunia teknologi, seperti melihat masa depan.

Artikel Menarik Lainnya: