Begini Nih Cara Mendapatkan Kode Referral Kredivo, Mudah!

Kamu pengguna Kredivo tentunya sudah tidak asing lagi dengan program referral Kredivo iya kan? Jadi, kode ini bisa kamu dapatkan untuk mengumpulkan Kredivo Points dengan cara mengajak tema atau keluarga agar menjadi pengguna Kredivo?

1 Fashion murah

Lantas bagaimana cara mendapatkan kode referral Kredivo? Bagi kamu yang belum mengetahuinya kamu bisa simak artikel ini sampai selesai karena tim Mustakim Media akan menjelaskan secara lengkap mengenai caranya.

fashion muslim murah

Apa Itu Kode Referral Kredivo?

Jika kamu belum mengetahui kode referral Kredivo begini penjelasannya. Jadi, program referral Kredivo ini adalah sebuah program yang dirancang untuk memungkinkan pengguna Kredivo mengumpulkan Kredivo Points.

Dengan cara mengajak teman dan keluarga untuk sama-sama menjadi pengguna Kredivo juga. Dan program refferal ini hanya boleh digunakan untuk kepentingan pribadi dan harus bersifat non komersial.

Kode dan tautan referral hanya boleh dibagikan ke dalam lingkungan pribadi kamu sendiri, seperti halnya teman, dan juga keluarga. Yang tidak akan berkeberatan menerima undangan referral darimu.

Kode dan tautan referral tidak boleh dibagikan atau didistribusikan ke medium bersifat publik seperti forum atau situs kupon lainnya. kamu dan teman yang kamu berhasil ajak untuk mendaftar Kredivo bisa mendapatkan 25.000 point untuk pendaftaran akun basic.

1 Fashion murah

Dan 250.000 points untuk akun Premium. Kredivo points dapat langsung kamu redeem. Untuk dapat potongan harga, di halaman pembayaran Kredivo di semua merchant online atau bisa juga ditukarkan dengan voucher diskon lainnya.

Cara Mendapatkan Kode Referral Kredivo

Nah, setelah mengetahui apa itu tentang Referral Kredivo. Berikut kita akan beranjak ke cara mendapatkan kode referral Kredivo, begini langkah-langkah yang bisa kamu ikuti untuk cara lengkapnya.

  • Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah kamu perlu memiliki aplikasi Kredivo terlebih dahulu jika belum memilikinya kamu bisa download terlebih dahulu
  • Kemudian kamu lakukan pendaftaran dan aktivasi untuk mendaftar, jika setelah berhasil mendaftar kamu bisa klik aplikasi Kredivo kembali
  • Selanjutnya kamu klik “Akun” yang kamu miliki
  • Dan klik tombol “Ajak Teman & Dapatkan Points”
  • Setelah itu, kamu akan melihat kode referral kamu yang bisa bagikan ke teman-temanmu secara langsung atau lewat media sosial, email atau pesan whatsapp
  • Selanjutnya kamu akan otomatis mendapatkan Kredivo Points ketika teman yang kamu ajak pakai Kredivo melakukan transaksi pertamanya dengan Kredivo baik untuk transaksi bayar dalam 30 hari atau transaksi cicilan 3/6/12 bulan

Nah, itu dia beberapa cara mendapatkan kode referral Kredivo jika kamu mengikuti step by step secara benar maka kamu sudah pasti bisa mendapatkan kode referral tersebut secara mudah.

Ketentuan Penggunaan Kode Referral Kredivo

Nah, setelah mengetahui cara mendapatkan kode referral Kredivo kamu juga perlu mengetahui  apa saja ketentuan penggunaan kode Kredivo. Dan berikut penjelasan lengkapnya:

  • Nah,pertama Kredivo Points ini hanya bisa didapatkan dan digunakan oleh user Kredivo
  • Selanjutnya kamu dapat menukar Kredivo Points-mu dengan redeem langsung di halaman pembayaran Kredivo di semua merchant online atau ditukarkan dengan voucher diskon belanja
  • Kemudian untuk redeem langsung Kredivo Points kamu cukup dengan klik “Tukar Kredivo Points” saat melakukan pembayaran dengan Kredivo di merchant online
  • Untuk menukar points dengan Voucher diskon belanja kamu bisa klik tombol “Voucher Saya” pada dashboard dan cek voucher yang kamu miliki
  • Kemudian tukar Kredivo Points-mu dengan voucher diskon yang kamu inginkan setelah itu
  •  voucher akan dapat kamu akses pada saat kamu melakukan chekout dan kamu akan mendapatkan diskon atau pun potongan lainnya sesuai dengan voucher yang kamu miliki
  • Tidak ada batasan berapa banyak orang yang bisa kamu ajak menggunakan Kredivo, jika mereka disetujui maka kamu berdua akan mendapatkan Kredivo Points
  • Hanya 1 kode referral yang bisa digunakan untuk setiap pendaftaran akun baru Kredivo
  • Setelah akun Kredivo-mu aktif, kamu bisa mulai membagikan kode referral-mu dan mengajak orang lain untuk mendaftar Kredivo

Apa Saja Batasan Mengikuti Program Referral

Setelah kamu mengetahui cara mendapatka kode referral Kredivo kamu juga perlu mengetahui apa saja batasan untuk mengikuti program referral tersebut. Ini dia penjelasan yang perlu kamu ketahui.

Jadi, program referral hanya boleh digunakan untuk kepentingan pribadi dan harus bersifat non komersial. Serta kode dan tautan kode referral hanya boleh dibagikan ke dalam lingkaran pribadi kamu sendiri.

1 Fashion murah

Contohnya seperti teman dan keluarga yang tidak akan berkeberatan menerima undangan referral darimu dan kode serta tautan tersebut tidak boleh di bagikan di forum publik.

Cara Mendapatkan Kode Referral Kredivo Premium

Nah, untuk menaikkan limit Kredivo kamu kamu wajib banget untuk update versi Kredivo lama kamu ke Kredivo versi terbaru yaitu Kredivo Premium. Untuk dapat mendaftar Kredivo Premium kamu memerlukan bukti penghasilan dengan menyertakan NPWP.

Selain itu, dengan versi premium juga kamu bisa mendapatkan jumlah pinjaman yang lebih besar yaitu sekitar Rp.30.000.000,- dengan jangka waktu cicilan 12 bulan. Dan berikut untuk cara mendaftar Kredivo Premium yang bisa kamu ikuti caranya:

  • Langkah pertama kamu bisa buka aplikasi Kredipo yang kamu miliki
  • Selanjutnya kamu pilih akun premium
  • Kemudian setelah itu kamu bisa masukkan KTP dan Selfie dan pastikan foto yang kamu unggah itu hasilnya jelas dan tidak buram
  • Kemudian setelah itu kamu sambungkan akun digital yang digunakan untuk transaksi (Shopee, Tokopedia, Bukalapa, JD.ID, Lzada atau Blibli)
  • Selanjutnya setelah itu, kamu unggah salinan NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak) sebagai bukti penghaasilan
  • Masukkan kode referral yang kamu dapatkan dari saudara yang memberikan kode referral dan masukkan di kolom yang telah tersedia
  • Jika sudah lengkapi semua data pribadi seperti nomor ponsel, email, nama, dan status tertentu
  • Dan terakhir kamu klik “Kirim”
  • Sama seperti cara mendaftar akun Kredivo Basic kamu harus kamu harus menunggu maksimal 24 jam, nantinya, jika permintaan diterima, Kredivo akan mengirimkan email berisi tautan untuk mengaktifkan akun kamu nantinya

Nah, setelah tahu cara mendapatkan kode referral Kredivo kamu pastinya penasaran berapa yang akan kamu dapatkan ketika berhasil mengundah orang lain untuk bergabung ke Kredivo.

Kadi, keuntungan memasukkan kode referral Kredivo saat mendaftar adalah kamu mendapatkan bonus point 25.000 untuk akun basic dan 150.000 hingga 500.000 untuk akun premiun.

Selain itu, karena proses aplikasi yang agak ketat dengan memasukkan kode referral kamu berpeluang untuk diterima akan lebih besar. Apalagi kamu menggunakan akun premium dan pastikan cicilan tidak terlambat.

1 Fashion murah

Karena hal tersebut akan menjadikan pertimbangan untuk pihak Kredivo jika ingin mengajukan pinjaman kedua kalinya.

Akhir kata

Demikian penjelasan mengenai cara mendapatkan kode referral Kredivo serta syarat dan ketentuannya dan cara update ke akun premium agar mendapatkan limit lebih besar dan keuntungan lebih banyak. Semoga apa yang tim Mustakim Media jelaskan dapat bermanfaat!

Artikel Menarik Lainnya: