15 Cara Mendapatkan Uang Dari Telegram Jarang Orang Tahu

Cara mendapatkan uang dari telegram ini cukup mudah bagi kamu yang mengetahuinya kamu perlu mengetahui beberapa cara mendapatkan cuan. Dimana kamu perlu simak artikel ini sampai selesai untuk mengetahui dengan jelas cara lengkapnya.

Bagi kamu yang penasaran bagaimana caranya kamu bisa simak artikel ini sampai selesai. Yuk, simak sampai akhir ya!

Cara Mendapatkan Uang dari Telegram

Nah, perlu kamu ketahui selain digunakan sebagai alat komunikasi telegram ini digunakan juga untuk menghasilkan uang seperti pembahasan pada kesempatan kali ini bagaimana cara mendapatkan uang dari telegram?

Berikut beberapa cara yang bisa kamu ikuti dan coba untuk bisa mendapatkan uang dari Telegram, diantaranya adalah:

1. Membagikan Kode Referral

Nah, untuk cara pertama kamu bisa mendapatkan uang dari Telegram dengan membagikan kode referral kepada pengguna lainnya sama halnya referral Tiktok atau Snack Video kamu bisa mendapatkan bonus setelah berhasil.

2. Ikut Kuis Pada Telegram

Kemudian selanjutnya ada cara kedua yaitu kamu bisa mengikuti kuis dan giveaway yang hadiahnya lumayan special dan tentunya kamu cukup perlu menjawab atau mengisi pertanyaan.

3. Mengelola Grup Telegram

Selanjutnya cara mendapatkan uang dari telegram yaitu kamu bisa mengelola gruf Telegram. Kamu buat gruf biar orang tertarik masuk ke dalam gruf tersebut dan tentunya kamu bisa promosi di gruf tersebut dan kamu akan uang jika pengguna aktif banyak.

4. Menjadi Developer Bot Telegram

Jadi, bot ini adalah kata lain dari robot dimana bot ini bisa membantu pengguna untuk menjawab sesuatu namun untuk cara ini prosesnya lumayan sulit. Namun, ketika kamu berhasil maka kamu akan mendapatkan keuntungan.

5. Menawarkan Edorsment Di Telegram

Selai itu, cara mendapatkan uang dari Telegram yaitu dengan menawarkan endorsment dan kamu dapat persenan dari setiap orang yang menggunakan link yang kamu bagikan.

6. Menawarkan Jasa Tertentu

Cara selanjutnya kamu juga bisa menawarkan jasa yang kamu kuasai misal membalikan akun FB, Ig atau lainnya atau jasa edit foto dan video juga bisa menjadi hal yang menggiurkan.

7. Menjadi Affiliasi Produk

Dan cara mendapatkan uag dari telegram selanjutnya yaitu kamu bisa menjadi affiliasi  kamu bisa mempromosikan suatu produk tertentu dari platform online shop seperti shopee dan Tiktok.

8. Menjadi Pihak Buzzer

Bagi kamu yang belum tahu buzzer itu adalah sebuah pekerjaan membuat tofic atau tema yang diinginkan dan carilah informasi yang penting dan banyak dibutuhkan sehingga menarik dan orang lain ingin membelinya.

9. Mengelola Channel telegram

Cara mendapatkan uang dari Telegram selanjutnya yait kamu bisa mengelola channel Telegram kamu bisa memilih tema yang cukup banyak di butuhkan contoj tema bahasa isi channel harus konsisten.

10. Menjadi Admin Gruf

Selanjutnya kamu juga bisa menawarkan diri menjadi admin gruf jadi kamu mengelola dan gruf dengan baik tugasnya yaitu mengatur konten, menjaga etika dan merespon gruf.

11. Menyewakan Ruang Iklan di Gruf

Cara mendapatkan uang dari Telegram selanjutnya yaitu dengan menyediakan ruang iklan di Gruf seperti “pin post”kamu bisa menetapkan tarif sewa per hari, per minggu atau per bulan.

12. Menjual dan Membuat Stiker Telegram

Kreativitas kamu membuat gambar juga bisa dijadikan uang loh kamu bisa membuat stiker kamu bisa buat dalam bentuk paket dan membuat stiker costum ini bisa jadi ide mendapatkan uang di Telegram.

13. Menyediakan Kelas atau pelatihan

Cara mendapatkan uang dari Telegram selanjutnya kamu bisa membuka kelas seperti kelas FB, kelas Tiktok affiliate dan lain sebagainya. Seperti yang saya ikuti yaitu kelas Tiktok Affiliate.

14. Menyewakan Channel dan Gruf

Selanjutnya kamu juga bisa menyewakan gruf atau channel secara eksklusif  seperti menyewakan cahnnel gruf atau gruf promosi dapat uang dari Telegram efektif untuk menghasilkan uang.

15. Membuat Gruf Premium Berbayar

Cara mendapatkan uang dari Telegram selanjutnya kamu bisa membuat gruf premium berbayar dan konten ini berisi konte eksklusif seperti tips and trik, tutorial, atau akses langsung ke ahli di bidang tertentu

Lengkapi Pencarian Uang dengan Telegram Premium

Nah, bagi kamu yang ingin memaksimalkan Telegram dalam mencari uang kamu bisa menggunakan Telegram Premium yaitu dengan berlangganan sebesar $5-6 Amerika Serikat atau sekitar Rp.74.000,- sampai Rp.89.000,- per bulan.

Apa saja keuntungan menggunakan Telegram Premium, ini penjelasannya:

  • Kamu bisa kirim file hingga 4GB
  • Kamu juga bisa membat foto profil bergerak
  • Selain itu, adanya fitur Premium Badge
  • Stiker dan reaction yang eksklusif
  • Bisa ubah voice note menjadi teks
  • Akses lebih luas di Telegram Premium

FAQ| Pertanyaan Seputar Cara Mendapatkan Uang Dari Telegram

Apakah download lagu di Telegram gratis?

Iya, Bot dapat menyediakan layanan download lagu dengan praktis cukup siapkan jaringan internet stabil saja.

Apa nonton film di Telegram gratis?

Iya melalui aplikasi Telegram nonton film favorit pun gratis dan tanpa iklan.

Artikel Menarik Lainnya: