Cara Mengatasi M BCA Tidak Bisa Tambah No Rekening

Kenapa m BCA tidak bisa tambah no rekening? Pertanyaan seperti ini sering muncul di kalangan pengguna m BCA ini, karena masalah seperti ini sudah menjadi hal lumrah di kalangan pengguna m BCA.

Selain itu tentu kalian akan merasa jengkel dengan kejadian seperti ini, kalian tentu mencari tahu bagaimana cara mengatasi hal ini. Karena kejadian seperti ini akan banyak menghambat waktu kalian ketika proses pengiriman uang.

Penyebab M BCA Tidak Bisa Tambah No Rekening

Hal pertama yang tentu kalian cari adalah penyebab m BCA tidak bisa tambah no rekening. Sebelum mencari tahu cara mengatasi sesuatu, tentu nya kalian akan mencari tahu penyebabnya terlebih dahulu. Lalu penyebab apa saja sih yang mengakibatkan m BCA tidak bisa menambah no rekening?

1. Koneksi Internet

Penyebab pertama yang tentu sangat berpengaruh sekali adalah koneksi internet. Mengapa demikian? Bagaimana tidak, koneksi internet sangat penting dalam kegiatan online. Jadi penting bagi kalian mengecek koneksi internet agar m BCA bisa kalian gunakan.

Jika koneksi internet bagus, dan kalian masih bisa melakukan transaksi lain seperti isi pulsa dan yang lainnya, berarti ada masalah lain yang mengakibatkan m BCA tidak bisa menambah nomor rekening.

2. Kartu yang Terdaftar M BCA Tidak Berada di Slot 1

Penyebab selanjutnya yag dapat mengakibatkan m BCA tidak bisa menambah rekening adalah kartu yang terdaftar m BCA tidak berada di slot 1 SIM. Hal ini dapat mempengaruhi dalam kelancaran kalian dalam menggunakan m BCA ini.

3. Kartu yang Terdaftar M BCA Tidak Digunakan Sebagai Koneksi Internet

Penyebab berikutnya yang mengakibatkan m BCA tidak bisa menambahkan nomor rekening adalah kartu yang sudah terdaftar di m BCA tidak kalian gunakan sebagai koneksi internet. Selain memindahkannya ke slot 1 di SIM, kalian juga harus menggunakan kartu sebagai koneksi internet.

4. Perangkat yang Kurang Memadai

Perangkat yang kurang memadai juga bisa menjadi penyebab m BCA tidak bisa menambahkan nomor rekening, karena m BCA tidak bisa menambahkan nomor rekening dengan tampilannya yang terus loading. Hal ini bisa di sebabkan oleh perangkat yang kurang mendukung.

Cara Mengatasi M BCA Tidak Bisa Tambah No Rekening

Setelah kalian membaca penyebab dari m BCA yang tidak bisa menambah nomor rekening, tentu kalian sudah menemukan jawaban dari cara mengatasinya. Setidaknya sudah ada gambaran yang terlintas di pikiran kalian untuk mengatasinya. Berikut cara mengatasi hal tersebut yang bisa kalian simak.

1. Buat Koneksi Internet Stabil

Langkah pertama yang harus kalian lakukan untuk mengatasi hal ini adalah dengan cara mengatasi koneksi internet yang kurang stabil. Kalian bisa mencari sinyal yang lebih kuat agar dapat membantu kalian untuk mengatasi koneksi internet yang kurang stabil.

Selain itu, kalian juga bisa mencoba untuk mematikan dan menghidupkan data kembali atau kalian bisa mencoba nya dengan cara memasukkan smartphone ke mode pesawat lalu mengeluarkannya dari mode pesawat. Hal ini biasanya cukup membantu dalam memulihkan koneksi internet.

2. Pindahkan Kartu yang Terdaftar M BCA ke Slot 1

Cara berikutnya yang bisa kalian gunakan untuk mengatasi hal ini adalah dengan cara melakukan pengecekan terhadap kartu SIM kalian, kalian bisa pastikan apakah kartu yang terdaftar di m BCA sudah di slot 1 atau belum.

Jika kartu yang terdaftar m BCA belum berada di slot 1, kalian bisa langsung memindahkan kartu ke slot 1. Karena hal ini cukup berpengaruh dalam penggunaan m BCA ini.

3. Gunakan koneksi Internet dari Kartu yang Terdaftar M BCA

Cara selanjutnya yang bisa kalian gunakan untuk mengatasi m BCA yang tidak bisa menambahkan nomor rekening adalah dengan cara menggunakan koneksi internet dari kartu yang sudah terdaftar m BCA.

Jadi selain kartu yang harus di pindahkan ke slot 1, kalian juga harus menggunakan koneksi internet dari kartu yang sudah terdaftar dengan m BCA.

4. Restart Smartphone

Cara berikutnya yang bisa kalian gunakan untuk mengatasi m BCA yang tidak bisa menambahkan nomor rekening adalah dengan cara melakukan restart terhadap smartphone kalian. Mengapa demikian?

Karena smartphone yang perangkat nya kurang mendukung akan membuat performa dari aplikasi kurang stabil, selain itu dengan melakukan restart tentu akan membantu smartphone kembali fresh setelah hidup kembali. Dan kalian bisa menggunakan aplikasi m BCA setelah restart di lakukan.

5. Bersihkan Data Aplikasi

Jika dengan melakukan cara di atas masih membuat m BCA tidak bisa menambahkan nomor rekening, kalian bisa mencoba untuk melakukan pembersihan data aplikasi m BCA di pengaturan smartphone kalian. Berikut langkah-langkah yang bisa kalian lakukan.

  • Langkah pertama masuk ke menu pengaturan di smartphone kalian.
  • Setelah itu silahkan cari menu aplikasi.
  • Selanjutnya kalian tinggal cari aplikasi m BCA, kemudian klik.
  • Setelah itu, kalian tinggal klik “Hapus Data” dan data pada aplikasi m BCA akan terhapus.
  • Selanjutnya silahkan kalian lakukan login kembali terhadap aplikasi dan coba untuk menambahkan nomor rekening baru.

FAQ | Pertanyaan Tentang (M BCA Tidak Bisa Tambah No Rekening)

Apakah Perangkat Kurang Memadai Akan Membuat M BCA Tidak Bisa Tambah No Rekening?

Perangkat yang kurang memadai juga bisa menjadi penyebab m BCA tidak bisa menambahkan nomor rekening, karena m BCA tidak bisa menambahkan nomor rekening dengan tampilannya yang terus loading. Hal ini bisa di sebabkan oleh perangkat yang kurang mendukung.

Apa Saja Penyebab M BCA Tidak Bisa Tambah No Rekening?

1. Koneksi Internet
2. Kartu yang Terdaftar M BCA Tidak Berada di Slot 1
3. Kartu yang Terdaftar M BCA Tidak Digunakan Sebagai Koneksi Internet
4. Perangkat yang Kurang Memadai

Artikel Menarik Lainnya: