Cara Mengetahui Nomor Kita di Save atau Tidak di Whatsapp

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi perpesanan yang cukup memiliki banyak peminatnya karena peggunaannya yang cukup mudah dan merakyat sekali. Para pengguna WhatsApp mengharuskan penggunanya untuk membuat akun menggunakan nomor HP.

1 Fashion murah

Dengan nomor HP tersebutlah pengguna WhatsApp bisa berkomunikasi dengan pengguna lainnya. Namun, terkadang kita penasaran siapa saja yang sudah menyimpan nomor WhatsApp yang kita miliki.

fashion muslim murah

Di artikel ini akan dijelaskan cara mengetahui nomor kita di save atau tidak di WhatsApp milik orang lain. serta mengetahui ciri-ciri nomor kita di Save atau tidak. Yuk, simak penjelasan artikel di bawah ini ya!

Cara Mengetahui Nomor Kita di Save atau Tidak di Whatsapp

Untuk mengetahui nomor kita di save atau tidak di WhatsApp ada beberapa cara yang bisa kamu pilih untuk memastikan dan menjawab rasa penasaran kamu.

Kurang lebih ada 5 cara untuk bisa cara mengetahui nomor kita di save atau tidak di WhastApp, begini cara-cara yang bisa kamu gunakan untuk mengetahuinya:

1. Cara Mengetahui Nomor di Save atau Tidak di WhatsApp dengan Melihat Foto Profil

Pertama untuk mengetahui nomor kita di simpan atau tidak di WhatsApp kamu bisa melihat di foto profil. Perlu kamu ketahui di pengaturan foto profil terdapat tiga pengaturan yaitu “everyone” baik nomor di simpan atau tidak bisa lihat foto profil.

1 Fashion murah

“My Contact” hanya bisa dilihat oleh yang menyimpan kontak dan “Nobody” tak bisa lihat bagi nomor di simpan atau tidak.

2. Cara Mengetahui Nomor Kita Di Save Atau Tidak Dengan Cara Lihat Status Whatsapp

WhatsApp memiliki fitur status dan status ini bisa di lihat oleh orang yang menyimpan nomor kontak kita.

Begitu pun sebaliknya jika kamu dapat melihat status di WhatsApp orang lain itu tandanya orang tersebut kemungkinan besar menyimpan nomor WhatsApp kamu. Jika statusnya tidak di privasi.

3. Cara Melihat Nomor kita di Save atau tidak di WhatsApp dengan Melihat Informasi Kontak

Dan cara melihat nomor kita di simpan atau tidak kamu bisa melihat dari informasi kontak. Dimana seseorang yang tidak menyimpan nomor kontak kamu adalah kamu tidak bisa melihat informasi atau ebout dari kontak WhatsApp.

Sama dengan pengaturan foto profil ada tiga pilihan pengaturan yang ada di WhatsApp mengenai informasi kontak seperti pengaturan “Everyone” baik nomor di simpan atau tidak tetap bisa melihat informasi kontak.

Jika pengaturannya “My Contact” nomor tidak bisa lihat info sama sekali. Dan pengaturan “No Body” baik nomor di simpan atau tidak tidak bisa melihat. Jadi jika kamu tidak bisa melihat informasi kontak pengguna lain.

1 Fashion murah

Kemungkinan orang tersebut tidak menyimpan nomor kontak yang kita miliki.

4. Cara melihat nomor kita di save atau tidak di WhatsApp bisa dengan Melihat Status Last Seen

Dan selanjutnya cara mengetahui nomor kita di save atau tidak di Whatsapp kamu bisa melihat status last seen dari pengguna lainnya.

Status last seen ini merupakan pemberitahuan yang terdapat di bawah nama WhatsApp yang memberitahukan bahwa pengguna aktif terakhir kali kapan.

Jika kamu melihat pemberitahuan tersebut maka di pastikan nomor kamu telah di simpan ya oleh pengguna lain tersebut.

5. Cara Melihat Nomor Kita di Save atau Tidak di WhatsApp dengan cara ajak Gabung Gruf WhatsApp

Bagi kamu pengguna yang belum menyimpan nomor WhatsApp kamu dapat di lihat nomor tersebut tidak bisa di ajak gabung gruf WhatsApp obrolan. Jadi, jika ingin bergabung pastikan simpan nomor WhatsApp temanmu yang lain.

Aplikasi untuk mengetahui nomor kita di Save atau tidak

Berikut beberapa aplikasi untuk mengetahui nomor kita di save atau tidak, diantaranya adalah

1 Fashion murah
  1. Get Contact
  2. True Caller
  3. Tellows
  4. How’s Call
  5. Eyecon
  6. dan masih banyak lagi yang lainnya

Ciri Ciri Nomor Kita di Save atau Tidak di Whatsapp

Melihat dari rincian cara melihat nomor kita di Save atau tidak di WhatsApp di atas tadi jadi saya bisa menyimpulkan beberapa ciri yang bisa menandakan bahwa nomor kita di save atau tidak oleh pengguna lainnya.

Ada beberapa ciri-ciri nomor kita tidak di Save, diantaranya adalah:

  • Ciri pertama jika nomor kita tidak di save oleh pengguna lainnya dimana kita tidak bisa melihat status dari pemilik nomor pengguna lainnya tapi jika sudah di save maka bisa saling lihat
  • Selanjutnya ciri lainnya kita tidak bisa melihat foto profil pengguna yang belum save nomor WhatsApp kita dan status pengaturannya “My Contact”
  • Kemudian kita juga tidak bisa melihat kapan terakhir kali nomor tersebut digunakan jika nomor kamu belum di save
  • Selain itu, nomor pengguna lain yang belum save nomor kita cirinya tidak bisa di lihat informasi tentangnya atau eboutnya
  • Dan terakhir tidak bisa dimasukkan Gruf obrolan WhatsApp

Akhir Kata

Demikian penjelasan mengenai cara mengetahui nomor kita di save atau tidak di WhatsApp berikut ciri-cirinya semoga kamu yang membutuhkan informasi ini terbantu ya!

Artikel Menarik Lainnya:

Blog Literasi dan Dunia Teknologi

Menu