Cara Menghilangkan Gambar Headset di HP Infinix

Cara menghilangkan gambar headset di HP Infinix ini memang mudah tapi bagi kamu yang masih kebingungan bagaimana cara menghilangkannya kamu bisa simak cara menghilangkan gambar headset di HP Infinix pada artikel ini.

1 Fashion murah

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk cara menghilangkan tanda headset ini, bisa dengan menonaktifkan, mencabut mencabut headset dan menggunakan fictory reset serta cara lainnya. Untuk lebih lengkapnya kamu bisa simak sampai akhir ya!

fashion muslim murah

Cara Menghilangkan Headset di HP Infinix

Munculnya tanda headset di HP Infinix ini menandakan sistem berada di mode aerphone meski perangkat eksternal tersebut sudah dilepaskan dari ponsel. Dan untuk mengatasinya ada beberapa cara yang bisa kamu coba.

Salah satu alasan kenapa aerphone atau headset sudah dilepas tapi tandanya masih ada karena biasanya pengguna mengaktifkan aerphone atau headset ini dalam waktu yang cukup lama sehingga ponsel terperogram otomatis pada mode tersebut.

Dan mengatasinya kamu beberapa cara yang bisa kamu coba lakukan dan berikut beberapa cara menghilangkan headset dai HP Infinix berikut di bawah ini:

Cara Menghilangkan Gambar Headset di HP Infinix dengan Menonaktifkan

Nah, untuk cara menghilangkan gambar headset di HP Infinix yang pertama kamu bisa menonaktifkan perangkat HP kamu jika tanda atau gambar headset tidak hilang meski sudah di cabut.

1 Fashion murah

Nah, kamu bisa ikuti langkah-langkah berikut di bawah ini untuk cara menonaktifkan perangkat HP Infinix kamu, diantaranya adalah:

1. Tekan Tombol Power

Langkah pertama kamu bisa tahan tombol untuk mematikan seperti tombol poser dalam hitungan beberapa detik hingga muncul “Turn Of” di layar HP kamu.

2. Matikan HP

Nah, jika terlihat sudah muncul kamu bisa klik “turn Off” dan HP Infinix kamu akan mati.

3. Tunggu Beberapa Saat

Setelah HP Infinix kamu mati kamu bisa tunggu beberapa saat jangan langsung di hidupkan kembali.

Nah, setelah sekitar 2-3 menit dimatikan kamu mulai bisa menghidupkannya kembali dengan menekan tombol power yang sama beberapa detik.

4. Selesai

Dan setelah ponsel Infinix kamu telah menyala kamu bisa cek tanda headset apakah masih muncul atau sudah hilang. Jika hilang berarti cara ini cukup efektif untuk kamu gunakan.

1 Fashion murah

Dan kamu bisa gunakan trik ini untuk mengatasi masalah nanti jika gambar headset di HP Infinix kamu telah hilang meski telah dicabut.

Dan menurut saya cara ini cukup efektif untuk kamu coba dan cara menghilangkan gambar headset di HP Infinix ini merupakan yang paling gampang.

Cara Menghilangkan Gambar Headset Di HP Infinix Bersihkan Port Headset

Ada alasan lain kenapa tanda headset di HP Infinix muncul karena pada lubang headset terdapat benda yang mengganggu. Pengguna biasanya membersihkannya dengan cara di bawah ini:

  • Pertama kamu bisa bersihkan dengan kain lembut dan bersih
  • Selanjutnya kamu bisa berikan tekanan udara untuk mengeluarkan debu atau kotoran lainnya
  • Selanjutnya kamu bisa usap dengan kapas bersih
  • Jika di rasa sudah bersih cek kembali apakah gambar headset sudah hilang atau belum
  • Cara Menghilangkag Gambar Headser di HP Infinix dengan Pasang dan Keluarkan Aerphone

Nah, selanjutnya kamu juga bisa gunakan trik pasang dan keluarkan headset metode ini juga bisa menghilangkan tanda headset di HP Infinix yang cukup mengganggu dan ini cukup mudah dilakukan.

Cara Menghilangkan Gambar Headset di HP Infinix dengan Lakukan Factory Reset

Dan metode selanjutnya untuk cara menghilangkan gambar headset di HP Infinix menggunakan factory reset atau mengembalikan ke setelan pabrik. Ada pun berikut langkah-langkah yang bisa kamu ikuti, diantaranya adalah:

  • Langkah pertama kamu bisa masuk ke pengaturan ponsel dan arahkan ke “General Management”
  • Dan selanjutnya kamu bisa klik “Reset”
  • Kemudian setelah itu, klik opsi “Factory data reset”
  • Dan konfirmasi permintaan dengan menekan tombol “Delete All”
  • Kemudian kamu bisa tunggu beberapa saat hingga prosesnya selesai

Namu, perlu kamu ketahui bahwa dengan cara factory reset ini kamu akan menghapus semua data yang ada di HP Infinix kamu miliki. Sehingga jika kamu ingin menggunakan cara ini.

1 Fashion murah

Kamu perlu mencadangkan terlebih dahulu data penting yang ada di HP Infinix kamu. Kamu bisa mencadangkan menggunakan Google drive atau iCloud sebelum melakukan factory reset.

Cara Menghilangkan Gambar Headset di HP Infinix menggunakan Aplikasi

Kamu juga bisa menggunakan aplikasi salah satunya Disable Headphone. HDST Tggle untuk coba menghilangkan lambang headset di HP Infinix. Aplikasi ini pun dapat di unduh langsung dari Google Play Store, begini caranya:

  1. Kamu download dan instal aplikasi Disable Headphone
  2. Selanjutnya di halaman utama kamu pilih speaker untuk beralih ke speaker mode
  3. kemudian tekan tombol “Test Soud”
  4. dan lihat apakan bisa keluar tanda speaker atau tidak

Demikian cara menghilangkan gambar headset di HP Infinix kamu bisa menggunakan beberapa cara. Kurang lebih ada 5 cara yang bisa kamu coba ya!

Artikel Menarik Lainnya: